Menyajikan berita terhangat!

Putra Nababan Diduga di Bajak Harry Tanoe

Putra Nababan, pembawa berita yang terkenal dengan julukan "Anchor" ini sudah mendapatkan beberapa kali penghargaan atas prestasinya di dunia berita. Berita pindahnya Putra Nababan dari RCTI ke Metro TV di duga utusan Harry Tanoe

  • Rifa_Gozzip
  • 2016.08.04
  • 2948

    view

  • BIODATA

    Putra Nababan

    Nama Lahir: Putra Nababan
    Tanggal Lahir: 28 Juli 1974
    Kota Asal: Jakarta
    Pekerjaan: Pembaca berita
    Televisi: Seputar Indonesia RCTI (2005-2012)
    MetroTV News (2012-sekarang)
    Pasangan: Mira Maria Melati Sirait
    Anak: 2
    Tahun Aktif: 2005 - sekarang
    Agama: Kristen Protestan

    KARIR

    Wartawan Koran

    Lulusan Jurnalistik di Amerika Serikat

    Putra Nababan mengawali karirnya sebagai jurnalis. Putra juga merupakan lulusan jurnalistik vdari Midland Lutheran Gollege di Nebraska, Amerika Serikat. Kemudian di Indonesia Putra Nababan sempat menjadi wartawan di koran Merdeka yang kini lebih dikenal dengan nama Rakyat Merdeka.

    News Anchor

    Bersama Presiden Barack Obama

    Putra Nababan memamng banyak memiliki talenta sehingga dia dijuluki sebagai news "Anchor" yang banyak mendapatkan pujian. Salah satu prestasinya adalah dapat mewawancarai Presiden Amerika Serikat, Barack Obama secara Live.

    PENGHARGAAN

    Memenangkan Selama 5 Tahun Berturut-turut

    Putra Nababan memenangkan dalam acara Panasonic Awards 2007-2009 dan Panasonic Gobel Awards 2010-2011 dikategori Presenter Berita / Current Affairs, selama 5 tahun berturut-turut.

    Seputar Indonesia

    Berhentinya di Program Seputar Indonesia

    Putra Nababan mengawali karirnya di industri pertelevisian, dimulai dari dirinya bergabung sebagai wakil pimpinan redaksi dalam program berita “Seputar Indonesia” di RCTI sejak tanggal 1 Januari 2005. Namun, pertengahan Agustus 2012 Putra mengundurkan diri dari jabatannya itu.

    "Terima kasih atas tim bertugas peliputan berita,pembaca,penyiar,pembawa berita,pemimpin redaksi,produser,kerabat kerja dan kru tim Seputar Indonesia, Akhir saya Putra Nababan mengundur diri dari layar Anda, SALAM "HANGAT".

    Sumber: Putra Nababan - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

    Sayang padahal ya.. Sukses selalu Putra Nababan.

    Metro TV News

    Pindah dari RCTI ke Metro TV

    Delapan hari setelah pernyataanya mengundurkan diri di program Seputar Indonesia RCTI, Putra Nababan kemudian bergabung dengan Metro TV dalam program Metro TV News sebagai pemimpin redaksi. sejak tanggal 3 September 2012, hingga saat ini.

    Putra Sempat Menjadi Karyawan Metro TV

    Namun kepindahannya dari RCTI ke Metro TV, mengundang tanda tanya. Namun, kini mulai terkuak. Putra Nababan bukanlah orang baru di Metro TV, ia pernah menjadi karyawan Metro TV pada tahun 2001 samapai 2004 membawakan berita "Metro Pagi"

    Ada Unsur Politis

    Diduga Putra Nababan pindah dari RCTI ke Metro TV karena ada unsur politis. diutus Harry Tanoe untuk memperkuat jajaran Partai Nasdem pimpinan Surya Paloh.

    Harry Tanoe dan Surya Paloh menggalang kekuatan bersama menuju pemilihan Presiden 2014. Sehingga MNC Group dan Metro TV akan mengusung Surya Paloh menjadi Presiden RI sebagaimana TVone dan ANTV mendukung Abdurizal Bakrie menjadi Presiden RI 2014.

    Putra Nababan diutus Harry Tanoe

    Diduga juga Putra Nababan pindah dari RCTI ke Metro TV karena ada unsur politis. Putra Nababan diutus Harry Tanoe untuk memperkuat jajaran Partai Nasdem pimpinan Surya Paloh.

    SUMBER

    Mengenal Profil Putra Nababan - Berawal dari RCTI - BIMBINGAN

    http://www.bimbingan.org/profil-putra-nababan.htm

    Tahukah Abda profil Putra Nababan? JIka ingin tahu profil lengkap dari Putra Nababan, bacalah profilnya hanya di artikel berikut ini. Selamat membaca.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci