Menyajikan berita terhangat!

Diam-Diam Dian Pelangi Menggugat Cerai Sang Suami.

Dian Pelangi seorang desainer kondang, ternyata diam-diam menggugat cerai sang suami Tito Haris Prasetyo ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Apa alasan Dian menggugat cerai suami?

  • azka_hizaar
  • 2016.08.10
  • 970

    view

  • BIODATA

    Dian Wahyu Utami

    Nama Lahir: Dian Wahyu Utami
    Nama Lain: Dian Pelangi
    Tanggal Lahir: 14 Januari 1991
    Kota Asal: Palembang, Indonesia
    Pekerjaan: Desainer
    Nama Ayah: Djamaloedin
    Nama Ibu: Hernani
    Suami: Tito Prasetyo (sejak Jan-11)
    Populer Sejak: Melakukan peragaan busana di acara "Jakarta Fashion Week

    KARIR

    Multitalenta

    Dian Desainer Muda Multitalenta

    Dian Wahyu Utami yang kini dikenal dengan sebutan Dian Pelangi ini, merupakan seorang desainer muda yang Multitalenta. Dian membawa angin segar dan penuh warna ke panggung busana muslim di Indonesia maupun mancanegara. Dian terinspirasi akan pelangi yang begitu kaya warna.

    Penulis Buku

    Menerbitkan Sebuah Buku Tentang "Street Style"

    Pada tahun 2010, nama Dian Pelangi semakin melejit dengan karya-karyanya yang mulai berpengaruh dikehidupan remaja muslim. Menyadari pengaruhnya yang sudah sangat luas, Dian mulai menerbitkan sebuah buku yang berisi tentang "Street Style" khusus para muslimah yang ditemuinya di negara-negara lain.

    Desainer Termuda

    Pernah Diwawancarai oleh CNN

    Dian pelangi pernah di wawancarai oleh CNN dan merupakan Desainer termuda dari Asosiasi Perancang Pengusaha Muda Indonesia (APPMI) ini, diundang ke Paris untuk mengikuti The International Fair of Muslim World di Le Bourget pada akhir tahun 2011.

    Disejajarkan dengan Desainer Handal Indonesia

    Dengan karya-karyanya, jejak Dian Pelangi patut untuk diperhitungkan dan berhasil menjadi Desainer muda yang mendunia. Kini nama Dian Pelangi dijajarkan dengan nama desainer yang sudah lama merintis, seperti Anne Avantie dan Itang Yunazs.

    Film

    Membintangi Fil "99 Cahaya di Langit Eropa"

    Setelah sukses menjadi Desainer muda yang menduia. Dian Pelangi menjajal bakatnya di dunia akting. Dian membintangi film layar lebar “99 Cahaya di Langit Eropa" bersama artis Acha Septiasa dan Raline Shah.

    Kehidupan Pribadi

    Pernikahan

    Dian Pelangi Sudah Menikah

    Ternyata Dian Pelangi sudah nikah loh. Nama suaminya itu, Tito Haris Prasetyo.

    Beda Usia 9 Tahun dengan Sang Suami

    Ternyata Dian Pelangi waktu itu menikah muda loh. Meski beda usia sembilan tahun dengan sang suami, namun Dian merasa lebih bahagia dan senang karena punya teman berbagi cerita. Bukan hanya dalam urusan rumah tangga, saat ini sang suami juga sudah turut andil dalam bisnis rumah mode miliknya.

    "Saya kerap melibatkan dia dlm pengambilan keputusan terutama yg berhubungan dgn strategi bisnis dan hitung-hitungan. Kalau urusan kretifitas lbh ke saya. Jd saya seperti otak kanan dan dia otak kiri, kan beban lbh enteng kalau dibagi dua", ujar Dian

    Sumber: dream.co.id

    Keren tuh kalau kaya gitu...

    Diam-Diam Menggugat Cerai

    Gugatan Cerai

    Tak pernah ada berita apapun tentang rumah tangga Dian Pelangi dengan sang suami,Tito Haris Prasetyo. Ternyata diam-diam Dian Pelangi diketahui telah menggugat cerai sang suami pada 14 Juli 2016 lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

    Data Pendaftaran Gugatan Cerai

    Kabar tersebut semakin dipertegas dengan data pendaftaran yang tertera dalam situs Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam situs tersebut tertulis bahwa Dian Pelangi lah yang terlebih dahulu mengajukan gugatan perceraian terhadap sang suami, Tito.

    "Dian Wahyu Utami binti Djamaloedin telah mengajukan gugatan cerai kepada Tito Haris Prasetyo bin Dr. K. Mohammad Akib dengan nomor perkara 1961/Pdt.G/2016/PA.JS," demikian bunyi lampiran seperti dikutip dari situs Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

    Sumber: Okezone Celebrity

    Beneran ya mau cerai?

    Sidang Perdana

    Sidang perceraian perdana antara Dian Pelangi dan sang suami, Tito Haris akan digelar di ruang sidang empat, Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, 25 Agustus 2016.

    Membangun Rumah Tangga selama 5 Tahun

    Kini pernikahan yang telah dibangun oleh densainer kondang Dian Pelangi dan sang suami Tito Haris, selama lima tahun terancam kandas. Belum pasti apa alasan Dian menggugat cerai suaminya itu.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci