Menyajikan berita terhangat!

Ada Hubungan Apa Cut Tari dan Richard Kevin?

Kabar hubungan asmara Cut Tari dan Richard Kevin sudah berhembus sejak lama. Keduanya sering terlihat berjalan bersama. Apakah memang benar keduanya sedang menjalin asmara?

  • azka_hizaar
  • 2016.08.26
  • 810

    view

  • BIODATA

    Sumber: i0.wp.com

    Cut Tari Aminah Anasya

    Nama Lahir: Cut Tari Aminah Anasya
    Nama Lain: Ully
    Tanggal Lahir: 1 November 1977
    Kota Asal: Jakarta ,Indonesia
    Pekerjaan: Aktris, Model, Presenter
    Anak: Sidney Azkassyah Yusuf
    Tahun Aktif: 1991 – sekarang
    Agama: Islam

    KARIR

    Sumber: www.ukm.my

    Cut Tari Sempat Mendapatkan Juara MTQ

    Cut Tari perempuan berdarah Aceh ini, sempet mendapatkan prestasi ketika dirinya masih duduk di bangku SD. Cut Tari menjadi juara Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat RW.

    Mulai dari GADIS Sampul Hingga Memerankan Iklan

    Cut Tari mengawali karirnya di dunia hiburan ketika dirinya mengikuti pemilihan GADIS Sampul 1991. Kemudian Cut Tari membintangi iklan kosmetik Belia yang merupakan iklan pertama Cut Tari pada tahun 1993.

    Cut Tari Sering Beperan sebagai Antagonis

    Setelah tampil di iklan Belia, Cut Tari dia ajak oleh artis Harry de Fretes sebagai bintang tamu di sinetron komedi Dongeng Langit.
    Semenjak itu banyak tawaran untuk bermain sinetron dan Cut Tari sering berperan sebagai peran antagonis.

    Cut Tari Terjun Kedunia Presenter

    Setelah karirnya melejit lewat perannya di beberapa sinetron yang ia bintangi, Cut Tari pun melebarkan sayapnya untuk terjun ke dunia presenter. Insert merupakan acara infotainment yang pernah ia bawakan dari bulan Juni 2010.

    KONTROVERSI

    Video

    Kasus Video Asusila

    Pada tahun 2010 nama Cut Tari mendadak menjadi perbincangan publik, terkait perihal kasus tersebarnya video asusila yang mirip dirinya di dunia maya. Pada video tersebut Cut Tari tampak melakukan adegan yang tidak pantas bersama Ariel vokalis band Peterpan kala itu.

    Akhirnya Cut Tari Mengakui Perbuatannya Itu

    Pada awalnya Cut Tari bersikeras tidak mengakui bahwa dirinya yang ada di dalam video tersebut, kemudian Cut Tari smbil berlinang air mata mengakui perbuatannya itu, dalam jumpa pers ditemani oleh sang suami Johannes Yusuf Subrata dan pengacaranya Hotman Sitompol.

    Pemecatan

    Cut Tari Dipecat Karena Kasus Videonya Itu

    Dari kejadian video syurnya bersama Ariel, Cut Tari diputuskan kontraknya sebagai presenter Infotainment Insert di TransTV. Meskipun menuai kontroveri masalah videonya, Cut Tari tetap dinominasikan sebagai presenter infotainment terbaik pada Panasonic Gobel Awards 2011.

    Kehidupan Pribadi

    Sumber: sumutpos.co

    Pernikahan Cut Tari

    Pada tanggal 9 Januari 2004, artis Cut Tari itu resmi dipersunting Yusuf Subrata. Prosesi akad nikah yang digelar di kediaman Cut Tari di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, memakai adat Aceh.

    Perceraian dan 10 Tahun Membina Rumah Tangga

    Namun, tanggal 18 Desember 2013, suami Cut Tari memasukkan gugatan perceraian terhadap istrinya di Pengadilan Agama Jakarta Timur dan tahun 2014 Cut Tari dan sang suami resmi bercerai. Banyak beranggapan Yusuf menggugat Cut Tari kerena polemik video syurnya bersama Ariel, namun Yusuf membantahnya.

    "Bukan, nggak ada urusan sama itu (video asusila). Itu sudah lewat, itu masa lalu. Kami nggak ada ribut-ribut," bantah Yusuf.

    Sumber: gosip.inikabarku.com

    Semoga keputusan yang diambil adalah yang terbaik,,, dan semoga kedepannya kalian berdua mandapatkan kebahagiaan ya...

    Single Parent

    Cut Tari Menikmati Kesendiriannya

    Dua tahun setelah perceraiannya dengan Yusuf Subrata, Cut Tari menjalani hari-harinya sebagai single parent. Cut Tari pun mengaku menikmati hari-harinya sebagai single parent dan senang memberi banyak waktu terhadap anak dari buah pernikahannya dengan Yusuf, Sidney Azkassyah Yusuf.

    "Seru sih. Bukan masalah kuat nggak kuat. Seru ajah ngurus anak. Biasa jogging bareng dia, masalah materi mereka nggak ngerti seperti dibeliin barang, mereka nggak bakalan inget. Tapi kalau masalah waktu bagaimana kita bisa main bareng,"ujar Cut Tari

    Sumber: hot.detik.com

    Pasti seru ya kalau main sama anak. Tetap semangat ya Cut Tari buat mendidik Sidney.

    Sumber: 7uplagi.com

    Cut Tari Gregetan Ditanya Sang Mantan

    10 tahun membina rumah tangga, Cut Tari masih terlihat sendiri walau sempat digosipkan dengan beberapa artis. Banyak yang masih penasaran hubungannya dengan sang mantan suami, Yusuf Subrata dan menanyakan apakah sang suami masih menafkahi?

    "Ya ampun. Pokoknya baik aja, gila ya, pertanyaannya. Namanya bapaknya. Udah ah," jawab Cut Tari geregetan

    Sumber: hot.detik.com

    Hehe.. sampe gregetan gitu.

    PENUTUP

    Apa Benar Cut Tari sedang Menjalin Kasih dengan Richard Kevin

    Semejak perceraiannya itu, Cut Tari memang kerap dikabarkan dengan beberapa pria dan baru-baru ini Tari sedang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan aktor, Richard Kevin. Namun, Cut Tari hingga Richard tutup mulut tentang rumor ini. Bagi Tari, kini mencari sosok pria yang cocok dengannya.

    "Pokoknya menerima aku apa adanya, anak aku juga jadi ya harus pikir matang untuk ketemu orang yang pas. Ketemu waktu kapan nikah yang pas," ujar Cut Tari

    Sumber: hot.detik.com

    Semoga Cut Tari menemukan pria yang Sesuai dengan kriterianya ya.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci