Menyajikan berita terhangat!

Cobaan terberat setelah 3 Tahun pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah

Ruben Onsu dan Sarwendah, kini memasuki usia pernikahan yang ke 3 Tahun. Berbagai hal sudah mereka alami, namun ini adalah cobaan terberat selama pernikahannya...

  • Rifa_Gozzip
  • 2016.09.01
  • 1742

    view

  • BIODATA

    Ruben Onsu

    Nama Lahir: Ruben Onsu
    Nama Lain: Ruben Samuel, Oey Tjeng Lan
    Tanggal Lahir: 15 Agustus 1983
    Kota Asal: Jakarta, Indonesia
    Pekerjaan: Aktor, Pembawa Acara, Komedian
    Pasangan: Sarwendah Tan
    Anak: Thalia Putri Onsu
    Tahun Aktif: 2003 - sekarang
    Agama: Kristen

    KARIR

    Mengawali Karirnya Bergabung Bersama Lenong Bocah

    Ruben Onsu mengawali karirnya di dunia hiburan Indonesia dengan menjadi salah satu personel Lenong Bocah pada tahun 1990-an, kemudian Ruben mulai mengisi beberapa acara komedi televisi. Namanya semakin dikenal publik ketika dirinya membawakan acara Rumpi.

    Ruben Onsu Bermain dalam Beberapa Film Layar Lebar

    Kemudian Ruben Onsu menjajal aktingnya di film perdananya, "Tina Toon dan Lenong Bocah The Movie" di tahun 2004, "Anda Puas, Saya Loyo" di tahun 2008, "Pijat Atas Tekan Bawah" di tahun 2009 dan "Ummi Aminah" di tahun 2012. Nama Ruben semakin diperhitungkan.

    Sumber: youtube

    Hip Hip Hura - Ruben Onsu (Cocolalavideomusic).flv

    Selain berakting, Ruben Onsu juga sempat merilis beberapa single, salah satunya single yang berjudul "Hip Hip Hura"pada tahun 2012. Namun, Ruben Onsu kurang melejit dengan singel-single yang ia bawakan.

    Lagunya asyik.. Hip Hip Hura, Jadi kebawa ingin joget juga, hehehe

    Namanya Semakin Bersinar di Dunia Presenting

    Hingga kini Ruben memfokuskan dirinya dalam dunia presenting dan namanya kian bersinar. Hal itu terbukti dari banyak acara yang ia pandu yaitu sekitar 37 acara televisi. Diantaranya yang sampai sekarang masih berjalan adalah, Pesbuker, Obsesi dan Survivor dengan gayanya yang khas dan lucu.

    KONTROVERSI

    Ruben Onsu vs Olga Saputra

    Ruben Onsu Membuktikan dengan keikutsertaannya dalam setiap proses pemakaman Olga

    Kontroversi yang menggemparkan publik adalah mengenai perselisihannya bersama Alm. Olga Syahputra. Namun Ruben telah menjelaskan bahwa Ia dan Olga hanya mengalami sedikit kesalahpahaman, dan baginya Olga tetap menjadi sahabat sejatinya sampai kapanpun.

    Kasus Penjualan Anak

    Ruben Onsu Terlibat Kasus Jual Beli Anak

    Pada tanggal 5 Juni 2015, Ruben Onsu memang tengah berbahagia karena istrinya telah melahirkan anak pertamanya yang bernama Thalia Putri Onsu. Namun, selang beberapa minggu kelahiran Thalia, pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah merasa kaget jika wajah anaknya dipajang di akun penjualan anak.

    "Saya ini baru memiliki bayi, terus kena masalah seperti ini. Pasti sedih lah. Saya ingat betul. Hari Senin masih membawakan berita soal penjualan anak, eh malah sekarang saya yang kena. Saya syok banget," ujar Ruben

    Sumber: ShowBiz Liputan6.com

    Semoga tidak ada lagi korban seperti Ruben Onsu

    Roben Onsu dan Ayu Ting Ting Melaporkan Kasus Ini Ke Polisi

    Selain Ruben Onsu ternyata penyanyi Ayu Ting Ting pun menjadi korban kasus penjualan anak di situs online. Dalam kurun waktu satu setengah bulan, pihak kepolisian Polda Metro Jaya berhasil mengusut laporan artis Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu terkait penjualan bayi yang melibatkan putra-putri mereka.

    KEHIDUPAN SOSIAL

    Pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah

    Tanggal 22 Oktober 2013, Ruben Onsu meminang mantan personel girl band Cherrybelle, Wenda Tan atau yang sekarang dikenal dengan nama Sarwendah, yang digelar diTaman Begawan, Bali. Mereka Berdua memilih tanggal tersebut karena tanggal itu merupakan hari ulang tahun ibunda Ruben, yang kini telah wafat

    Perayan 1 Tahun Thalia Anak Ruben dan Sarwendah

    Pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah telah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Thalia Putri Onsu. Kemarin bulan 5 Juni 2016, pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah merayakan perayaan ulang tahun anaknya yang ke-1.

    MENJALANI PERNIKAHAN

    Tiga Tahun Sudah Usia Pernikahan Ruben dan Sarwendah

    Tidak terasa hampir 3 tahun usia pernikahan pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah menjalani biduk rumah tangga. Dari awal pernikahnnya bersama Sarwendah tahun 2013, mereka jalani bersama menghabisakan waktu menuju kebahagian.

    Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah Mempunyai Cara mempertahankan Keharmonisan

    Tiga tahun menikah, keduanya memang suka terlihat kompak dan romantis, psangan ini jarang diterpa gosip miring. Ruben dan Sarwendah pun punya cara tersendiri untuk mempertahankan keharmonisan, yaitu dengan mempererat komunikasi.

    "Ini usia yang terlalu muda. Tapi buat sy, saling menghargai pasangan itu penting. Buat sy sama Wendah itu punya privasi masing-masing, di mana saya ada titiknya harus memikirkan dan menghibur masyarakat d TV. Ada saatnya sama keluarga," Ujar Ruben

    Sumber: kapanlagi.com

    Iya benar intinya saling menghargai ya.

    Cobaan Terberat Pernikahan

    Menurtunya Cobaan Terberat Dipernikahannya adalah perihal Thalia

    Meski tak pernah ada gosip miring, namun Ruben dan Sarwendah pastinya juga pernah merasakan yang namanya cobaan dalam pernikahannya. Menurut Ruben cobaan terberat adalah ketika perihal Thalia, dari Sarwendah mengandung sampai menjadi korban penjualan anak.

    "Terberat apa ya, proses terberat sebenarnya pas Thalia aja. Kalo egois sih pasti baik sy sama Wendah punya egois masing-egois. Sy bilang sama Wendah harus ada yang jadi api, yang jadi air. Nggak tentu lebih sering siapa, kan ga stabil," ujar Ruben

    Sumber: KapanLagi.com

    Semoga pernikahan Ruben dan Sarwendah sampai kakek nenek dan terus romantis ya.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci