Menyajikan berita terhangat!

Inilah penyebab putusnya Taylor Swift dan Tom Hiddleston

Penyanyi muda yang menjadi idola dunia, Taylor Swift yang belum lama menjalin kasih dengan Tom Hiddleston telah di kabarkan putus, dan ternyata penyebabnya..

  • Rifa_Gozzip
  • 2016.09.09
  • 500

    view

  • BIODATA

    Sumber: i.ytimg.com

    Taylor Alison Swift

    Nama Lahir: Taylor Alison Swift
    Nama Lain: Taylor Swift
    Tanggal Lahir: 13 Desember 1989
    Kota Asal: Pennsylvania, Amerika Serikat
    Pekerjaan: Penyanyi, Penulis Lagu, Produser, Aktris
    Genre: Country, Pop, Pop Rock
    Instrumen: Vokal, Gitar, Piano, Banjo, Ukulele
    Tahun Aktif: 2004–sekarang

    Seorang Penyanyi dan Penulis Lagu

    Taylor Alison Swift atau Taylor Swift, lahir 13 Desember 1989 merupaka seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris asal Amerika Serikat.

    Keluarga Taylor Swift

    Taylor Swift adalah putri dari Andrea Finlay, seorang ibu rumah tangga yang dulunya bekerja di bidang keuangan, dan Scott Kingsley Swift, ayah seorang pialang saham. Neneknya dari pihak ibu, Marjorie Finlay adalah seorang penyanyi opera. Taylor mempunyai seorang adik laki-laki bernama Austin Swift.

    KARIR

    Mengawali Kehidupan

    Memenangkan Kontes Puisi

    Ketika Swift duduk di kelas empat SD, dia pernah mengikuti sebuah kontes puisi nasional dengan puisi sepanjang tiga halaman yang berjudul "Monster in My Closet," dan ia memenangkan kontes puisi tersebut.

    Mempelajari Bermain Gitar

    Di usianya sepuluh tahun, seorang tukang komputer menunjukkan Taylor cara memainkan tiga akor pada sebuah gitar yang memicu minatnya untuk mempelajari dan memperdalam ilmu instrumen tersebut

    Mengawali Karir

    Menjadi Penulis Termuda

    pada usia 14 Taylor mengawali karirnya di dunia musik melalui musik country. Dia menandatangani kontrak dengan label independen Big Machine Records dan menjadi penulis lagu termuda yang pernah dipekerjakan oleh Sony/ATV Music publishing house.

    Single Perdananya "Tim McGraw"

    Tahun 2006, Taylor Swift merilis singel pertamanya, yang berjudul "Tim McGraw", dan berhasil meraih peringkat 6 di Billboard Hot Country Song dan peringkat 40 di Billboard Hot 100.

    Kemudian Taylor Swift merilis album pertamanya yang berjudul sama dengan namanya "Taylor Swift," album ini langsung terdaftar pada peringkat 19 di Billboard 200.

    Namanya Semakin Dikenal Publik

    Setelah sukses dengan album peratamanya, tahun 2008 Taylor Swift merilis album keduanya yang bertajuk "Fearrless" dan album ini sangat mendapatkan kesuksesan, hanya dalam dua bulan, album tersebut sukses terjual 2,2 juta kopi. Nama Taylor Swift pun semakin diperhitungkan.

    Sumber: youtube

    Taylor Swift - Change

    Salah satu single Taylot Swift yang sempat mendapatkan kesuksesan dalam album keduanya yang berjudul "Fearless" tahun 2008.

    Dengerin deh lagunya.

    Film Layar Lebar

    Menjajal di Dunia Akting

    Sukses di dunia tarik suara, Taylor Swift menjajal dirinya beradu akting di filmJonas Brothers: The 3D Concert Experience tahun 2009 berperan sebagai cameo atau figuran dengan berperan menjadi dirinya sendiri.

    Berakting sekaligus Bernyanyi Soundtrack

    Taylor Swift lalu muncul dalam film Valentine's Day tahun 2010 menjadi peran utama sebagai Felicia dan menyanyikan lagu utama dalam soundtrack film ini, yang berjudul "Today Was a Fairytale". Reaksi lagu ini sangat dahsyat, dan langsung mendapatkan posisi 2 di Billboard Hot 100.

    Bermain dalam Sineton

    Tidak hanya berakting di film layar lebar, Taylor Swift juga membintangi sinetron yang berjudul CSI: Crime Scene Investigation sebagai Haley Jones

    TUR KONSER

    Taylor Swift Sempat Menggelar Tur Konser

    - 2009-2010: Fearless Tour
    - 2011-2012: Speak Now World Tour
    - 2013-2014: Red Tour
    - 2015-2016: 1989 World Tour

    KEHIDUPAN PRIBADI

    Memang, Penyanyi Blank Space tersebut sering berganti pacar. Beberapa pria yang sempat berpacaran dengan wanita yang telah mendapatkan ebebrapa penghargaan ini, Taylor Swift. Berikut ini sederet aktor tampan yang pernah berkencan dengan Taylor Swift.

    1. Joe Jonas

    Kekasih yang Berada di Album Taylor Swift ke-4 "Red"

    Joe Jonas merupakan kekasih pertama Taylor Swift yang sama-sama berasal dari Hollywood. Joe Jonas merupakan pria yang dimaksud dalam sejumlah track di album Taylor Swift, Red. Menjalin kasih dari Juli 2008 hingga Oktober 2008, keduanya putus hanya lewat telepon selama 27 detik saja.

    2. Lucas Till

    Menjalin Hubungan Hanya Sebulan

    Aktor muda yang satu ini pernah terlibat dalam video klip Taylor Swift berjudul You Belong with Me. Hanyamenjalin hubungan selama sebulan saja, Maret hingga April 2009, Lucas mengatakan mereka berdua tidak cocok.

    3. Taylor Lautner

    Mengenang Launtner Lewat Lagu

    Pada bulan Agustus 2009, Taylor Swift diketahui berpacaran dengan aktor Twilight, Taylor Lautner. Namun hubungan keduanya pun hanya berlangsung hingga Desember 2009. Tak lupa, Swift mengenang Lautner lewat lagu Back to December.

    4. John Mayer

    Lagu "Dear John" Kado Terakhir Taylor untuk John

    Dalam bulan yang sama setelah putus dari Taylor Lautner, Taylor Swift pun menjalin hubungan dengan musisi John Mayer. Hingga 2010, keduanya memang terlihat cukup intens berpacaran di depan publik. Lagu "Dear John" jadi kado terakhir Taylor Swift untuk mantan kekasihnya itu, John Mayer.

    5. Calvin Harris

    Berpacaran dengan Seorang DJ Tampan

    Lama tak terdengar menggandeng siapa pun secara resmi, Taylor Swift membuat para wanita iri karena berhasil merebut hati DJ ganteng Calvin Harris. Mereka berpacaran pada Maret 2015 dan kerap kali tampil superromantis di depan publik. Sayangnya, Juni 2016 Taylor dan Calvin resmi berpisah.

    KEKASIH BARU

    Berpacaran dengan Aktor Tom Hiddleston

    Setelah putus hubungannya dengan DJ Calvin Harris, Taylos Swift berkedapatan sedang menjalin kasih dengan aktor Tom Hiddleston. Terbongkarnya hubungan asmara Taylor Swift dan Tom Hiddleston setelah salah seorang paparazzi menangkap mereka yang tengah berciuman di pinggir pantai, di Rhode Island.

    Calvin, mantan Kekasih Swift Membuka Suara

    Setelah terdengarnya kabar mantan kekasihnya Taylor Swift memiliki kekasih baru, Calvin Harris membuka suara tentang hubungan Taylor Swift dan Tom Hiddleston. Calvin mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja, bahkan Celvin pun sempat terlihat emosi ketika mengungkapkan perasaannya.

    "Semuanya baik-baik saja, ia melakukan hal yang ia ingin lakukan. Ia sedang melakukan hal yang ingin ia lakukan dude," ujar Calvin Harris

    Sumber: ShowBiz Liputan6.com

    Sabar ya Calvin, tetap semangat menjalani hidup ini.

    PUTUS HUBUNGAN

    Kandasnya Hubungan Taylor Swift dan Tom Hiddleston

    Baru tiga bulan menjalin kasih dengan Tom Hiddleston, tiba-tiba hubungan mereka berdua dikabarkan berakhir. Berbagai rumor alasan kandasnya hubungan mereka, namun akhirnya terungkap apa penyebab putus Taylor dan Tom.

    Alasan yang Menyebutkan Hubungan Mereka Kandas

    Menurut sumber mengatakan Taylor Swift putus dari Tom Hiddleston karena menolak menghadiri ajang penghargaan di Emmy Awards 2016 lalu, bersama Tom Hiddleston.

    Tom Hiddleston Merasa Sakit Hati dan Kesal

    Mengetahui ajakannya ditolak sang pacar, Tom Hiddleston dikabarkan merasa sakit hati. Tom kesal karena menganggap Taylor Swift tak mendukungnya. Padahal, Tom Hiddleston dinominasikan sebagai Best Actor di Emmy Awards 2016.

    “Dia (Tom) merasa dipermalukan karena dia (Taylor) begitu menolak (datang ke Emmy) dan tak mau melepaskan tradisinya menghindari red carpet sebuah acara dengan pacarnya padahal itu adalah malam besar bagi Tom”.

    Sumber: Okezone Celebrity

    Jadi alasan putusnya hubungan mereka karena ini.

    PENUTUP

    Berakhirnya Cinta Taylor Swift dan Tom Hiddleston

    Pada akhirnya, Taylor Swift memutuskan hubungannya dengan Tom, karena ia tidak suka dengan sikap dan kemauan Tom. Taylor Swift juga tak nyaman dengan keinginan Tom, untuk terus memamerkan hubungan mereka di hadapan publik.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci