Menyajikan berita terhangat!

Menetap di Amerika, Sarah Azhari Makin Seksi dan Awet Muda

Belakangan ini keluarga Azhari tak lagi menjadi sorotan media. Ternyata, keluarga yang didominasi wanita seksi ini sudah lama tak tinggal di Indonesia. Gimana ya keseharian Sarah setelah tak lagi di Indonesia dan menetap di luar negeri?

  • nasya2706
  • 2016.09.22
  • 4310

    view

  • PROFIL

    Sarah Azhari

    Nama : Sarah Azhari
    Tanggal Lahir : 16 Juni 1978
    Tempat Lahir : Jakarta
    Agama : Islam
    Pekerjaan : Aktris, Model, penyanyi
    Tahun Aktif : 1998 - sekarang

    Seorang aktris yang mantap ke dunia modelling

    Sarah Azhari, adalah seorang aktris dan model asal Indonesia. Ia merupakan saudara Ayu Azhari, Ibra Azhari dan Rahma Azhari. Sarah lebih sering bekerja sebagai model daripada membintangi film atau menyanyi.

    KARIR

    Model

    Mengawali karir sebagai model seksi

    Dalam dunia keartisan, karir Sarah Azhari dinilai kurang gemilang. Namanya booming saat dirinya lebih mendongkrak sebagai model seksi yang seronok dan berani berpose nakal. Karir keartisannya dimulai tahun 1990-an setelah Ayu Azhari terlebih dahulu terjun ke dunia hiburan.

    Dunia Akting

    Mengandalkan kemolekan tubuhnya

    Film-film Sarah Azhari muncul dengan mengandalkan kemolekan tubuhnya, sebut saja Asmara, Maafkan Daku Bila Mencintaimu, Montir-montir Cantik dan Lost In Singapore. Namun karena lesunya perfilman nasional saat itu, film-film Sarah kurang laris di pasaran.

    Dunia Tarik Suara

    Mencoba peruntungan di dunia tarik suara

    Tidak berhasil di dunia film di tahun 1990-an, menggiring karir Sarah Azhari mencoba peruntungan di dunia musik. Sebuah album berjudul Peluk Aku Cium Aku pada tahun 1999 diluncurkan. Namun, ternyata dianggap kurang laku pula di pasaran. Akhirnya, Sarah Azhari mundur dari dunia musik nasional.

    Sumber: youtube

    Sarah Azhari (ost. Maafkan Daku Bila Mencintaimu)

    ASMARA

    Sarah Azhari dan Pedro Carascalao

    Kisah asmara Sarah Azhari tercium media ketika dia pernah menjalin hubungan cinta dengan dua pria sekaligus, yaitu Pedro Carascalao anak pengusaha dan mantan Gubernur Timor Timur dan Jaime Rojas pesepakbola asal Chile yang ikut di salah satu klub sepak bola Medan yang bermain di divisi utama.

    Sarah Azhari bersama Albany Kecil

    Kisah cinta segitiga ini semakin menarik untuk disimak bagi penggemar gossip. Terlebih ketika model seksi ini melahirkan bayi laki-laki bernama Albany Ray, namun ia enggan mengungkapkan siapa ayahnya.

    Hingga saat ini Sarah tetap pada pendiriannya bahwa ia tak mau siapapun tahu siapa ayah dari Albany. Ia tak peduli dengan rasa penasaran orang lain. Baginya, kehidupan pribadinya adalah miliknya sendiri sehingga orang lain tak harus ikut campur. Komitmen Sarah yang satu ini patut diacungi jempol.

    KASUS

    Pada tahun 1997, Sarah dan artis lain, termasuk Shanty, Femmy Permatasari dan Rachel Maryam, melakukan casting di sebuah rumah produksi. Namun oknum-oknum dari rumah produksi tersebut malah mengambil gambar para artis yang sedang berganti pakaian di kamar mandi, dan menyebarluaskan rekaman tersebut.

    Pada bulan Juli 2005, Sarah dituntut atas kasus pemukulan terhadap seorang wartawan. Akhirnya ia diganjar vonis empat bulan penjara. Kasus tersebut belum sepenuhnya selesai karena Sarah belum bisa menerima putusan pengadilan dan berniat mengajukan banding sampai tingkat Mahkamah Agung.

    Pada tahun 2007 saat ia sedang melakukan casting di sebuah rumah produksi, bulan Juli 2005 atas kasus pemukulan terhadap seorang wartawan dan di bulan November 2008, ia terjerat kasus penyebaran foto-foto bugil bersama adiknya.

    Akhir bulan November 2008, Sarah terjerat kasus penyebaran foto-foto bugil bersama adiknya Rahma Azhari di internet. Kasus ini akhirnya ditangani oleh pihak yang berwajib dengan meminta bantuan pakar telematika Roy Suryo.

    Di bulan Maret 2009, Sarah mulai menjalani serangkaian pemeriksaan terkait beredar luasnya foto bugil kakak beradik ini. Sarah dengan didampingi kuasa hukumnya, Farhat Abbas akhirnya melaporkan Roy Suryo dengan tuduhan pencemaran nama baik.

    KEHIDUPAN PRIBADI

    Menetap di Amerika

    Sarah memilih Los Angeles untuk tempat tujuan

    Di tahun 2011, artis cantik berwajah pakistan ini memutuskan untuk meninggalkan tanah air, dan hijrah ke Lo Angeles, Amerika Serikat. Banyak pihak yang mempertanyakan atas keputusannya untuk hijrah ke negeri Paman Sam tersebut.

    Menghilang Dari Dunia Entertainment

    Nama Sarah Azhari biasanya kerap tampil dalam beberapa majalah-majalah dewasa di Indonesia. Dengan wajah cantik, tubuh langsing dan seksi, namanya mencuat dan terkenal di kalangan para pria. Namun, sekitar tahun 2012an Sarah sudah jarang sekali tampil di layar kaca.

    Mulai bisnis kecil-kecilan

    Bahkan, foto-foto hotnya pun mulai tak bermunculan. Yap, kabarnya pada tahun itupula Sarah mulai mengurangi jadwal di dunia hiburan dan mulai menghilang dari dunia yang membesarkan namanya. Menghilangnya Sarah dari dunia hiburan kabarnya karena sedang memulai bisnis kecil-kecilan.

    Pindah Bersama Putranya

    Tak hanya karena fokus untuk bisnis, ternyata ia menghilang dari dunia hiburan karena ingin melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat. Bersama dengan putranya, Albany Ray, Sarah berpindah dari Indonesia ke Los Angeles. Meski tak membeberkan jurusan yang dipilih, Sarah sepertinya betah tinggal di LA.

    Sudah hampir 4 tahun, wanita cantik ini betah tinggal di Amerika. Menurut kakak dari Rahma Azhari ini, ia bisa terus menambah ilmu dan juga mengajarkan anak tentang kemandirian. Woow, pantas Sarah dan Albany betah tinggal di LA.

    Sering Memanjakan Diri Dengan Berlibur

    4 tahun di LA, membuat Sarah sudah kenal betul dengan lingkungan yang ia tinggali. Tak hanya itu, pastinya Sarah memiliki banyak sekali teman-teman bule. Yap, jika melihat galeri foto pemain film Lost In Siangpore ini bisa jadi bukti bahwa Sarah pandai bersosialisasi.

    Ia kerap berkumpul untuk sekedar berpesta dengan teman-temannya. Bahkan, ia terlihat membaur dengan banyaknya orang-orang Amerika. Sesekali Sarah juga terlihat memanjakan diri dengan berlibur ke sebuah pantai dan menikmati keindahan pantai di LA dengan teman-teman bulenya dan anaknya.

    Terlihat Makin Seksi dan Awet Muda

    Sama halnya dengan Ayu Azhari yang tak menua sama sekali kendari umutnya sudah berkepala 4, Sarah yang umurnya terus bertambah masih terlihat sangat muda. Di usianya yang hampir mendekati 40, ia masih terlihat berusia 28 tahunan.

    Tak hanya soal keremajaan kulit saja, tubuh Sarah tak pernah menyusut ataupun bertambah. Yap, ia tetap terlihat seksi dan mempesona sama seperti pertama kali ia tampil di majalah dewasa. Setuju kan?

    Belum Move On Dari Profesi Modelnya

    Sumber: i0.wp.com

    Kendati telah menghilang dari dunia hiburan Indonesia, ternyata Sarah masih saja tertarik dengan dunia hiburan. Dengan bermodalkan tubuh seksi yang terjaga dan wajah awet ia kembali menjajaki dunia modelling di LA. Ia kerap menjadi model baju fashion yang cantik membalut tubuhnya.

    PENUTUP

    Sarah Azhari

    Yap, sebuah profesi yang sudah melekat dihati seseorang memang tak mudah untuk dilepaskan. Well, bagaimana pendapatmu dengan pose cantik Sarah di atas? Masih seksi bukan? Nah, begitulah kehidupan Sarah Di LA saat ini. Well, kangen kan dengan kecantikkan wanita satu ini? Kita tunggu saja karyanya ya!

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci