Menyajikan berita terhangat!

Sinka JKT48 yang suka banget sama Panda

Sinka Nggak Hanya Ngefans Berat Sama Binatang Asal Negeri Cina, Nyatanya ada Sifatnya Yang Kepanda pandaan lho...

  • Bayu
  • 2016.10.11
  • 876

    view

  • SINKA = PANDA

    Sinka Juliani ( PANDA )

    Nama : Sinka Juliani
    Nama Panggilan : Sinka
    Tanggal Lahir : 4 Juli 1996
    Golongan Darah : A
    Horoskop : Cancer
    Tinggi Badan : 156cm

    Sumber: jitensha.us

    Foto Sinka saat pemilihan member single ke-13
    JKT48 Berarti dalam hidup
    Sinka memang bikin gemas, Lucu kaya panda ya

    Member JKT48 Sinka memang bener bener menyukai sosok binatang asal China ( Panda )
    bahkan ia menirukan gemuk pipi si panda
    gemas gemas gitu ya

    JAGO BELA DIRI

    SINKA JKT48: SI KUNGFU PANDA

    Si bungsu dari 4 bersaudara ini mengaku ia sebenarnya nggak mengerti sama karate. Ia malah lebih suka bermain basket bareng kakaknya, Shinta Naomi. “Tapi aku suka samaKung Fu Panda soalnya lucu. Kalau bela diri, di keluarga aku ada mama yang bisa taichi ," ucapnya.

    Suka Despicable Me

    “Aku juga suka nonton kartun yang lucu-lucu seperti Despicable M e soalnya papoy -nya lucu. Fans juga banyak yang kasih aku hadiah yang berhubungan dengan Despicable Me . Di rumahku jadi ada lumayan banyak koleksi boneka Minions. Selain itu aku juga suka filmhorror sama action ,” Ucapnya

    LOVE TRIP

    Janken Competition

    JKT48 Janken Competition

    Sinka saat mengikuti JKT48 Janken Competition
    Berkostum panda Sinka Tampak fokus menghadapi "Rival" nya

    Malam itu (9/8), Sinka harusnya terlihat senang setengah mati. Dirinya tinggal selangkah lagi menjadi pemenang pertama JKT48 Janken Competition. Namun, ia malah terlihat datar, dan cenderung ngasih raut wajah nggak niat.

    Setiap ditanya apakah yakin dirinya bakal menang, Sinka JKT48 cuma ngeluarin jawaban andalan "Ya semoga menang deh."
    Tapi, sikap nggak niat Sinka malah berbanding terbalik sama dewi fortunanya.

    Dari babak ke babak, ia selalu menang. Hoki abis! Puncaknya, ia mengalahkan Aurel di final kompetisi gunting-kertas-batu tersebut. Saat menang, adik Shinta Naomi itu terlihat nggak percaya campur haru dan bahagia.

    "AKU ITU BUKANNYA NGGAK NIAT SIH. ITU AKU NGGAKYAKIN AJA. SOALNYA AKU NGGAK TERLALU BERHARAP MENANG. TARGET AKU SEBENARNYA HANYA SENBATSU. MASUK AJA AKU UDAH BERSYUKUR BANGET. JUJUR, AKU NGGAK TERLALU MENGHARAPKAN JADI CENTER,"

    Sumber: HAI Online | Situs Majalah Remaja Cowok | Musik, Film dan Kegiatan Sekolah

    Semangat Sinka yakin kamu pasti bisa, Do The Best !!!

    Selama empat tahun di JKT48, Sinka memang nggak pernah masuk senbatsu. Makanya, targetnya pun nggak pernah muluk-muluk kalo ada event penentuan senbatsu semacam Janken Competition atau Sousenkyo.

    Nah, akhirnya di tahun 2016, untuk pertama kalinya doi berhasil masuk di jejeran 16 member senbatsu JKT48. Kerennya lagi, sekalinya masuk senbatsu, member Team KIII ini langsung jadi center. Nggak cuma center sih, penyuka film Kung Fu Panda ini juga jadi janken queen pertama JKT48. Gokil kan?

    Anyway, Sinka sebetulnya ngaku kalo ia belum siap jadi center. Soalnya, jadi center bukan hanya berdiri di tengah saat JKT48 manggung aja. Member generasi kedua JKT48 ini juga harus jadi pusat perhatian para fans, hingga jadi perwakilan JKT48 buat menjawab pertanyaan-pertanyaan media.

    Walau center memang posisi impian semua member idol group, cewek campuran Sunda-Taiwan ini merasa agak takut.
    "Tapi sebenarnya aku juga bangga bisa nunjukin ke fans yang dukung aku kalo karier aku nggak cuma gitu-gitu aja," paparnya.

    Ketakutan Sinka menjuarai kompetisi suit Jepang tersebut bukan cuma karena ia berhak jadi center single ke-14 JKT48. Doi juga akan mewakili JKT48 di AKB48 Janken Competition 2016 yang digelar 10 Oktober nanti.

    "Aku pengen masuk unit! (7 besar). Kalo misalnya menang ya dapet rezeki lebih. Doain aja yang terbaik!" ujar Sinka JKT48 Kemungkinan sih, cewek yang suka disapa Dudut oleh member lain ini bakal pakai kostum panda lagi di turnamen besar tahunan AKB48 tersebut.

    Yap, panda udah bukan jadi binatang favoritnya aja. Sinka kini juga sadar bahwa binatang berbulu hitam-putih itu adalah simbol keberuntungannya.

    JKT48 Request Hour 2016

    Coba deh, tengok lagi JKT48 Request Hour 2016 yang digelar pada Sabtu (27/2) lalu. Di acara penentuan deretan lagu kesukaan fans yang ditentukan dengan voting ini, unit song yang dibawakan oleh Team KIII, Kebun Binatang Saat Hujan, terpilih di posisi pertama.

    Di lagu ini, para member yang tampil mengenakan kostum binatang. Dan tau nggak Sinka pake kostum apa? Kostum Panda!

    Atau waktu Pemilihan Member Single ke-13 JKT48 yang digelar Sabtu (7/5). Para fans JKT48 berjuang mati-matian demi oshi tersayang masuk jajaran senbatsu. Para member pun berusaha ngasih hal unik biar dipilih sama fans. Contohnya ya, dengan pakai kostum unik waktu kampanye. Nah, selama masa kampanye,

    Sumber: gdbaif.com

    Peringkat 17

    Hasilnya, meski Sinka nggak menjadi juara utama event ini atau senbatsu, Sinka yang menempati peringkat 17 tetap bisa mendapat posisi penting. la menjadi center undergirls untuk coupling song Tidak Boleh Pelukan dalam single ke-13 JKT48. "Nah, makanya aku pakai kostum itu lagi di janken.

    MANUSIA TAPI PANDA

    Panda ternyata nggak cuma jadi simbol keberuntungan atau hewan favorit Sinka Juliani aja. Entah karena terlalu suka dengan panda atau gimana, cewek yang bercita-cita jadi pembuat manga ini perlahan berubah jadi panda.
    Eits, nggak percaya? Ada sifat panda yang juga muncul di diri Sinka, lho.

    "DULU TUH, AKU NGGAK SUKA PANDA. AKU BARU SUKA PANDA PAS MASUK JKT48 MALAH. JADI, BANYAK FANS YANG BILANG AKU MIRIP PANDA," - Sinka Juliani JKT48 -

    Sumber: HAI Online | Situs Majalah Remaja Cowok | Musik, Film dan Kegiatan Sekolah

    Emang mirip Panda !! Lucu nya

    Banyak fans Sinka yang bilang, cewek berzodiak cancer ini mirip panda karena sama-sama lucu. Mereka nggak tau kalo Sinka punya sifat yang menyerupai panda.
    Banyak situs yang bilang panda adalah binatang yang memiliki sifat pemalas.

    Sinka pun begitu. Dia hobi banget sama yang namanya tidur! Dan seringnya, dia ngaku kalo bangun tidur malah jadi males tuh. Hehehe. "Aku tuh kalo tidur lama banget. Bisa 12 jam!" katanya. "Paling lama tuh, aku tidur sampai 15 jam." Menurut cewek yang suka sama Minions ini

    Walau sebelas dua belas sama panda, cewek pendiam ini ngasih tau kalo kebiasaan tidurnya beda dengan binatang kesukaannya itu.
    "Aku nggak pelor! (nempel molor, RED) Harus tenang dulu kalo mau tidur. Tempatnya pun nggak bisa sembarangan, nggak kayak panda kan yang bisa di mana aja tidur," bocornya.

    5 LOVE TRIP ALA SINKA IKT48

    Single ke-14 JKT48 yang dipastikan Sinka jadi center-nya berjudul Love Trip. Meski ngaku nggak romantis, Sinka punya lima tempat yang bakal bikin Love trip kita nggak sia-sia. Di mana aja ya?

    1. PARIS "Di film-film, kayaknya Paris romantis. Seru deh kayaknya. Di menara Eiffel gitu kayaknya asik."
    2. PANTAI "Enak deh kayaknya berduaan di pinggir air gitu."
    3. RESTORAN "CandLe Light dinner berdua kan romantis!"
    4. TAMAN HIBURAN "Kalo di film, taman hiburan suka rame sama orang pacaran

    5. BIOSKOP "Soalnya bisa nonton berduaan! Hehehe..."

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci