Menyajikan berita terhangat!

Pengakuan Dede Sunandar, Talak 3 dan KDRT Kepada Sang Istri

Kali ini, kabar keretakan rumah tangga presenter “Dahsyat” dan komedian Dede Sunandar yang telah menalak 3 dan melakukan KDRT kepada sang istri, Karen Hertatum yang..

  • azka_hizaar
  • 2016.09.29
  • 1276

    view

  • BIODATA

    @dede_sunandar

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Dede Sunandar

    Nama Lahir: Dede Sunandar
    Nama Lain: Dede, Dede Cungkring
    Tanggal Lahir: 19 September 1990
    Tempat Lahir: Ciamis, Jawa Barat, Indonesia
    Pekerjaan: Pelawak, Host
    Tahun Aktif: 2012 - sekarang
    Istri: Karen Hertatum
    Anak: Arjuna Raya
    Agama: Islam

    Seorang Pelawak dan Presenter

    Dede Sunandar atau yang lebih akrab disapa Dede, lahir di Ciamis 19 September 1990 merupakan seorang pelawak dan presenter berkebangsaan Indonesia. Dede mengawali karir sebagai pelawak di Trans7, dan saat ini Dede sebagai host DahSyat di RCTI.

    KARIR

    Dede Sunandar mengawali karirnya di dunia intertainment ketika dirinya sering muncul di acara OVJ (Opera Van Java) yang ditayangkan di Trans7.

    Dede sosok figuran yang kerap dijadikan objek keusilan Sule, Parto, Azis Gagap maupun Andre Taulany di acara OVJ.

    Awal Mula Masuk OVJ

    Awal Mula Dede Masuk OVJ

    Dede Sunandar berasal dari Ciamis yang pada walnya seorang cleaning service di Trans7. Pada mulanya Dede sedang bersih-bersih, namun tiba-tiba Dede diajak oleh tim kreatif OVJ untuk ikut syuting dan memanggil dan memintanya untuk segera ganti baju dan Dede disuruh ikut syuting OVJ.

    Memiliki Wajah yang Unik

    Seingatnya, peristiwa itu terjadi sebelum bulan puasa tahun 2012. Dengan mempunyai ciri khas dengan wajah yang unik dan akting yang selalu di olok-olok oleh para pemain OVJ. Dari situlah nama dan popularitas Dede di dunia Entertainment mulai.

    Sumber: youtube

    Penampilan Perdana Dede di 'OVJ'

    Penampilan perdana Dede di Opera Van Java. Dalam adegan tersebut, Dede berperan sebagai "tukang es cendol" Andre di bikin ketawa sampe sakit perut dengan adegan Dede Sunandar.

    Ini loh penampilan Dede Sunandar di OVJ bikin ketawa-ketawa.

    Acara Musik Dahsyat

    Tahun 2014, Dede Sunandar menjadi host acara musik Dahsyat yang ditayangkan di RCTI hingga sekarang. Dari penampilannya itu, nama Dede Sunandar semakin dikenal publik sebagai pelawak dan presenter.

    DUNIA AKTING

    Film Layar Lebar

    Debut Film Perdananya

    Semakin namanya dan tingkahnya yang lucu, Dede Sunandar dipercaya membintangi film "Pocong Pasti Berlalu" rilis pada tahun 2014 dan merupakan film pertama yang Dede bintangi. Tidak jauh dengan profesinya sebagai pelawak, dalam film ini pun Dede membuat para penonton tertawa dibuatnya.

    Sumber: youtube

    Pocong Pasti Berlalu

    Ini adalah film komedi yang dibintangi oleh Dede Sunandar, Bolot, Bella Shofie, Ninik Candra, Leo Landi, Munajat Raditya.

    Bikin ketawa aktingnya Dede Sundara dalam film ini, hehe

    Sinetron

    @dede_sunandar

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Membintangi Beberapa Judul Sinetron

    Sukses berperan di film layar lebar "Pocong Pasti Berlalu" kemudian Dede berakting di sinetron "Super Dede" tahun 2015. Lalu berperan di sinetron "Rans Family" tahun 2015-sekarang dan sinetron lanjutan dari Super Dede jadi "Super Dede 2" tahun 2016

    Sumber: youtube

    SUPER DEDE Season 2 Episode 82 Part 5 - 26 Juni 2016 ( Edisi Ramadhan Mulai 03.00 WIB di MNCTV )

    Sinetron "Super Dede 1&2" yang diperankan oleh Dede Sunandar yang berciri kahs memakai topeng.

    Sinetron ini banyak yang nunggu loh setiap tayang perepisodenya, hehe.

    KEHIDUPAN PRIBADI

    Pernikahan Pertama

    Pacaran 2 Tahun, Menikah 2 Minggu

    Ketika seringnya muncul di OVJ, Dede Suhendar memutuskan untuk menikah dengan kekasihnya yang sudah 2 tahun lamanya menjalin kasih. Namun, setelah menjalin pernikahan selama 2 minggu Dede dan istrinya pun memutuskan untuk bercerai.

    " Iya, hanya 2 minggu. Padahal kita baru nikah baru blakeciplakeclipu," ujar Dede

    Sumber: TIA BLOG | WebsitePunyaGue: Pacaran 2 Tahun, Menikah Hanya 2 Minggu

    "Jadi, aku waktu itu kan sering ngisi acara di ovj, aku juga pernah ikut tour ovj alhamdulillah, semenjak aku sering beberapa kali masuk tv, dia suka sama aku", kenang Dede

    Sumber: TIA BLOG | WebsitePunyaGue: Pacaran 2 Tahun, Menikah Hanya 2 Minggu

    "Jadi, semenjak Dede sering diajak untuk syuting ovj, dia memutuskan untuk berhenti jadi Office Boy, dan memilih untuk berkarir di dunia entertainment. Tapi, sayangnya dia tidak memikirkan seandainya dia tidak ada panggilan untuk syuting,"

    Sumber: TIA BLOG | WebsitePunyaGue: Pacaran 2 Tahun, Menikah Hanya 2 Minggu

    Pernikahan Kedua

    Melepas Masa Duda

    Komedian Dede Sunandar, melepas masa dudanya dan menikah untuk kedua kalinya. Ia mempersunting perempuan asal Bogor yang bernama Karen Hertatum.

    Dede menikah dengan wanita idamannya itu, Karen Hertatum pada 21 Oktober 2014. Pernikahan keduanya melaksanakan akad nikah di Ciamis dan akan menggelar resepsi pada Desember 2014.

    "Nikahnya 21 Oktober, ijab saja di Ciamis. Insya Allah resepsinya Desember," ucap Dede

    Sumber: Wartakota.tribunnews.com

    Selamat ya Dede Sunandar, udah engga sendiri lagi deh ^_^

    Dede dan Sang Istri

    Dede mengatakan sudah lama menjalin asmara dengan perempuan yang saat ini menjadi istrinya itu dan Dede menikahi Karen dengan mas kawin perhiasan emas seberat 10 gram dan seperangkat alat salat.

    Memiliki Anak Pertama

    Rasa bangga dan tak percaya yang dirasakan Dede Sunandar setelah resmi menjadi seorang ayah. Anak pertama yang diberi nama Arjuna Raya Sunandar itu lahir pada 29 Juni 2015.

    "Alhamdulilah, telah lahir anak kami, tanggal 29 Juni 2015 pada pukul 16.26 WIB dengan selamat. Mudah-mudahan jadi anak yang soleh," ujar Dede

    Sumber: Okezone Celebrity

    Selamat ya Dede Sunandar atas kelahiran anak pertamanya.

    "Percaya enggak percaya, model saya begini sudah jadi bapak-bapak. Ya paling sebagai ayah harus nafkahi. Alhamdulillah rezeki anak juga," ujar Dede

    Sumber: Okezone Celebrity

    Aamiin.. Semoga jadi anak yang soleh ya ^_^

    Diakuinya, proses kelahiran sang istri juga terjadi terjadi begitu cepat. Sehingga harus melahirkan dengan proses caesar.

    "Hari Senin, niatnya kontrol doang. Tau-tau pas dicek perutnya, air ketubannya hampir habis dan harus dilahirkan. Di caesar, kaget juga. Pas mau lahir, akhirnya, keluar-keluar sudah gendong anak," jelas Dede

    Sumber: Okezone Celebrity

    Perseteruan Rumah Tangga Dede

    @dede_sunandar

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Dede Melakukan Kekerasan Terhadap Istrinya

    Komedian Dede Sunandar tengah diterpa kabar kurang sedap, biduk rumah tangganya dengan Karen Hertatum goyah. Bahkan kabar beredar menyebut pria yang mulai dikenal sejak ikut menjadi presenter di acara musik itu, melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap sang istri.

    @dede_sunandar

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Mengakui Jika Dede Mengajukan Talak 3

    Artis yang membintangi sinetron 'Superdede' itu pun dikabarkan telah digugat cerai. Dan Dede telah mengakui gonjang-ganjing rumah tangganya itu pada salah satu program televisi.Saat itu Dede membenarkan dirinya telah mengajukan talak kepada istrinya tersebut.

    "Kata-kata itu sudah terucap, mau gimana lagi," kata Dede.

    Sumber: Pengakuan Komedian Dede Sunandar: KDRT Hingga Talak Istri | Dream.co.id

    Dede beneran sudah menalak 3 istrinya?

    @dede_sunandar

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Dede Menuturkan KDRT yang Ia Lakui

    Dalam tayangan yang juga diunggah ke Youtube itu, Dede juga mengakui adanya KDRT. Menurut Dede, tindakan itu terjadi karena dia merasa kesal dengan kebiasaan Karen Hertatum

    " Kalau KDRT, mungkin kesel, susah dibilangan. Mungkin ada lah. makanya dia bilang, lu bakalan jujur di pengadilan agama, ya dede bilang akan jujur," ujar Dede.

    Sumber: Pengakuan Komedian Dede Sunandar: KDRT Hingga Talak Istri | Dream.co.id

    Semoga ujian ini cepat diselesaikan dengan kepala dingin bersama sang istri.

    Sumber: youtube

    Heboh Pengakuan Dede Sunandar Talak 3 Istrinya Intens 25/09/2016

    Kabar menghebohkan dari komedian dede sunandar yang telah men talak istrinya . Heboh Pengakuan Dede Sunandar Talak 3 Istrinya

    Bukti Screenshoot

    Dalam foto ini membuktikan bahwa Dede memang telah menalak 3 sang istri, Karen Hertatum

    PENUTUP

    @dede_sunandar

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Terkait alasan perceraian, Dede mengungkapkan berawal dari sikap istrinya yang dianggap terlalu menuntut dan emosianal. Pasalnya, bintang sinetron “Super Dede” ini, mengungkapkan Karen kerap kali membuatnya kesal saat sedang lelah seusai kerja.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci