Menyajikan berita terhangat!

Feni JKT48 si imut yang mencintai Drama

Feni JKT48, Waktu luangnya yang minim bikin cewek ini akrab banget sama harl-harl berbau korea. Sampai-sampai, dir juga pengen banget liburan ke negeri ginseng itu.

  • Bayu
  • 2016.09.30
  • 583

    view

  • BIODATA Feni Fitriyanti

    Sumber: Twitter.com

    Feni Fitriyanti

    Nama : Feni Fitriyanti
    Nama Panggilan : Feni
    Tanggal Lahir : 16 Januari 1999
    Golongan Darah : O
    Horoskop : Capricorn
    Tinggi Badan : 156cm

    Si Pecinta Drama Korea

    Gigi behelnya bikin kita betah banget ngobrol sama dia. Karena oh karena, dengan adanya behel melekat di giginya, bikin wajah cewek pemilik akun Twitter @F_Fenijkt48 ini jadinya tambah manis. Belum lagi pembawaannya yang selalu ceria waktu HAI tanya-tanya. Kayak ngobrol sama temen deket, bro!

    Drama Korea

    Yap! Dialah Feni Fitriyanti, salah satu member JKT48 dari Team T yang baru aja kepilih masuk senbatsu dari JKT48 Janken Competition. Tapi, meski kelihatannya ceria, nyatanya cewek yang pernah punya cita-cita jadi atlet renang ini sekali-kali juga bisa mellow banget, lho. Kalo nonton Drama Korea

    "AKU TUH PALING NGGAK BISA NOLAK UNTUK NONTON DRAMA KOREA! PADAHAL BARU AKHIR-AKHIR INI SUKA SAMA DRAMA KOREA, HAHAHA," - Feni JKT48 -

    Sumber: HAI Online | Situs Majalah Remaja Cowok | Musik, Film dan Kegiatan Sekolah

    Pantes aja imut dan punya style Korea. . . .

    Jadwal Yang Padat

    Emang, sih, di tengah jadwal JKT48 yang padat, menonton drama Korea bisa dibilang adalah hobi yang paling mudah untuk dilakukan. Apalagi, dia bilang kalau drama Korea itu jauh lebih menarik daripada kehidupannya sendiri. Nah, lantaran Feni udah kebanyakan nonton drakor alias drama Korea

    Cewek yang doyan makanan pedas ini malah bilang kalau doi jadi pengen banget bisa liburan ke negeri Ginseng sana.

    Pengen Gendut

    Kebanyakan orang pengen kurus, tapi dia pengen gendut... padahal sekrang aja udah imut banget ya

    "Di sana juga kan sifat orang-orangnya beda sama kita, jadi mau tau juga, gimana, sih, kalau bersosialisasi sama mereka. Buat foto-foto juga tempatnya kayaknya seru-seru banget," lanjut cewek berzodiak Capricorn ini.

    Nah terus, yang bakal bisa bikin Feni tambah seneng lagi, adalah kalo dia bisa liburan bareng keluarganya dan teman-teman SMP-nya yang udah jarang banget ketemu sama dia.

    Kangen Rumah

    Aku kangen banget momen liburan soalnya kalau di JKT48 kan jarang banget, huaa! Kangen temen-temen SMP sama keluarga juga, soalnya bisa dibilang kita cuma 1 bulan sekali ketemu. Kalau bukan aku yang pulang, ibu yang nyusul ke sini," ungkapnya

    JKT48 Janken Competition

    Kangen temen-temen SMP sama keluarga juga, soalnya bisa dibilang kita cuma 1 bulan sekali ketemu. Kalau bukan aku yang pulang, ibu yang nyusul ke sini," ungkap cewek yang waktu di Janken Competition kemarin menggunakan kostum dengan warna pink yang bernuansa cheerful ini.

    Suka Pantai

    Selain Korea, rupanya Feni juga nambahin kalau dia juga punya cita-cita buat liburan ke dua destinasi lain. Pertama itu, Bali. Emang, sih, agak mainstream. Tapi cewek kelahiran 16 Januari 1999 ini yakin, kalau Bali masih jadi destinasi yang oke. Pasalnya Bali itu seru, dan bisa bikin Feni bermain di

    "Aku pengen ke Bali soalnya di sana cocok untuk santai bareng. Tempatnya juga masih di Indonesia juga," ujarnya.

    Sumber: HAI Online | Situs Majalah Remaja Cowok | Musik, Film dan Kegiatan Sekolah

    Bali memang selalu menjadi destinasi wisata Favorit yaaa ^_^

    Thailand

    Kemudian, destinasi kedua yang ingin Feni kunjungi adalah Thailand. Yap! Pergi ke kota yang memiliki banyak kuliner khas ini menjadi alasan cewek imut ini bercita-cita untuk mampir dan berlibur. Nah, usut punya usut, keinginan dia yang satu ini ternyata terinspirasi dari drama Thailand

    Penutup

    Well, kalau Feni maunya berkunjung ke Bali, Thailand, atau Korea, kira-kira kamu bisa nemenin dia nggak, nih, guys? Pasti pada pengen banget, kan? Hayo ngaku!

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    【公式インタビュー】卒業直前!インドネシアで一番有名な日本人、JKT48仲川遥香が語る、今の伝えたいことは?

    インドネシアで一番有名な日本人となったJKT48仲川遥香。 12/17(土)に行われた「JKT48 5th Anniversary Live in Concert&Haruka Nakagawa Graduation Ceremony "B・E・L・I・E・V・E"」は超満員の3000人超が押し寄せ大成功を収めました。JKT48として活動は12/30(金)JKT48劇場での卒業公演を残すのみとなった卒業直前の彼女へ独占取材。 AKB48グループ一の成功者といっても過言ではない仲川遥香の想い、必見です。

    2016.12.27

    Artikel terkait

    【公式インタビュー】卒業直前!インドネシアで一番有名な日本人、JKT48仲川遥香が語る、今の伝えたいことは?

    インドネシアで一番有名な日本人となったJKT48仲川遥香。 12/17(土)に行われた「JKT48 5th Anniversary Live in Concert&Haruka Nakagawa Graduation Ceremony "B・E・L・I・E・V・E"」は超満員の3000人超が押し寄せ大成功を収めました。JKT48として活動は12/30(金)JKT48劇場での卒業公演を残すのみとなった卒業直前の彼女へ独占取材。 AKB48グループ一の成功者といっても過言ではない仲川遥香の想い、必見です。

    2016.12.27

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci