Menyajikan berita terhangat!

Rachel JKT48, Idol Di Luar Namun Rocker Di Dalam!

Rachel JKT48, Meski Sering Menyanyikan Lrgu Ceria Di Jkt48, Ternyata Cewek Ini Punya Sisi Lain Soal Selera Musik.

  • Bayu
  • 2016.10.04
  • 287

    view

  • Rachel JKT48 - BIODATA

    Rachel JKT48

    Nama : Jennifer Rachel Natasya
    Nama Panggilan : Rachel
    Tanggal Lahir : 10 April 1999
    Golongan Darah : -
    Horoskop : Aries
    Tinggi Badan : 158cm

    Tentang Rachel JKT48

    Rachel JKT48

    Rachel memang masih sangat muda, namun ia sangat bersemangat dalam berkarir menjadi member sekaligus cara belajarnya itu loh....

    Suka Musik Rock

    Dari senyumnya yang manis agak sedikit malu-malu, siapa yang nyangka, kalau member JKT48 bernama lengkap Jennifer Rachel Natasya ini ternyata salah satu pecinta musik rock. Yap! Rachel ternyata merupakan fans band rock asal Amerika, A Day To Remember,

    Selain itu, cewek kelahiran tahun 1999 ini ternyata juga suka sama All Time Low dan Panic! At The Disco. Nggak ketebak juga ya, selera cewek bertatapan tajam satu ini. Eits, tapi tenang guys, walaupun jiwanya rocker sejati, Rachel nggak berpenampilan yang serem-serem kok.

    Justru malah sering berpenampilan yang feminin alias `cewek' banget.

    Suka Musik Rock !

    Well, kalo ngomongin musik, dalam kesehariannya, pemilik akun Twitter @Rachel_ JKT48 ini cerita kalo dia kerap mendengarkan musik di saat lagi bete atau lagi nggak ada kerjaan.

    Bahkan waktu lagi bermacet-macet ria di Jakarta, cewek cantik-tapi-rocker yang satu ini pasti bakal nge-play lagu-lagu kesukaan yang ada di playlist. Berbeda sama cewek yang punya style feminin lainnya, Rachel ngaku kalau dia nggak suka sama lagu yang loyo-loyo, tuh.

    "LAGU YANG AKU SEBEL BANGET ITU LAGU YANG LOYO GITU. ADA KAN, TUH, MUSIK YANG BIKIN NGANTUK TERUS YANG LEMES-LEMES GITU," - RACHEL JKT48 -

    Sumber: HAI Online | Situs Majalah Remaja Cowok | Musik, Film dan Kegiatan Sekolah

    Hahaha Rachel NgeRockkkk banget

    Rachel ternyata pengen jadi gitaris

    Usut punya usut, ternyata jiwa rocker-nya udah mulai bermunculan sejak masih kecil, lho. Dulu, doi emang sudah berimpian untuk punya band rock sendiri. Tapi, sepertinya posisi vokalis bukanlah yang diinginkan cewek 17 tahun ini. Melainkan, dia pengen banget menempati posisi sebagai gitaris.

    Sayangnya, keterbatasannya akan waktu luang dan padatnya jadwal di JKT48, bikin Rachel harus mengubur impian itu dalam-dalam.

    Anyway, meski ngaku suka musik, dan rajin ngedengerin musik, fans musik rock satu ini rupanya nggak terlalu suka sama pelajaran Seni di sekolah. Wah, terus, sukanya pelajaran apa, dong?

    Rajin Belajar

    Cara Rachel belajar simple banget... Baca rangkum dan amati, pasti bisa deh belajar dengan baik asal serius

    Suka Seni

    "Kalo Seni, nggak terlalu suka sih kalo di sekolah. Paling yang aku suka tuh kayak Sejarah, atau nggak, ya Geografi gitu. Ya emang, sih, susah, soalnya belajarnya kan kalo Geografi luas, kayak wawasan. Tapi makanya seneng aja gitu." ujar cewek yang juga cerita tentang hobinya membaca buku ini.

    Yap, selain hobi dengerin musik, dan serius mengikuti pelajaran Sejarah atau Geografi, member yang berada di urutan ke-16 senbatsu ini juga bilang kalau dia suka baca buku, guys. Salah satu buku yang bikin dia geregetan, apa lagi kalau bukan Dilan-nya Pidi Baiq. Yang suka buku, pasti pada tahu buku

    Yap, selain hobi dengerin musik, dan serius mengikuti pelajaran Sejarah atau Geografi, member yang berada di urutan ke-16 senbatsu ini juga bilang kalau dia suka baca buku, guys.

    Sumber: HAI Online | Situs Majalah Remaja Cowok | Musik, Film dan Kegiatan Sekolah

    Suka musik tapi belajar jalan terus dong... Wahhh patut buat jadi contoh nih....

    Penutup

    Rachel Si Rocker yang rajin belajar

    Kalau mau dikulik lagi, bacaan Rachel sebenernya bukan cuma Dilan aja. Tapi masih banyak novel-novel lain yang bakal dibaca Rachel waktu senggang dan nggak ada tugas. Cuma ya, kalau kita-kita mau nemenin Rachel baca novel, kira-kira dia mau nggak ya? Eh.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci