Menyajikan berita terhangat!

Sudah Kenalkan Sang Kekasih Ke Ortu, Farah Quinn Pacari Dokter Bule

Setelah bercerai dari Carson Quinn sekitar dua tahun yang lalu, Farah Quinn kini sudah punya gandengan baru dengan seorang pria yang berprofesi sebagai dokter yang bernama Nicky. Ia mengaku telah mengenalkan Nicky pada keluarganya, lantas apakah Farah sud

  • nasya2706
  • 2016.10.05
  • 426

    view

  • FARAH QUINN - PROFIL

    @farahquinnofficial

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Farah Quinn

    Nama Lahir : Farah Fauzan
    Nama Lain : Farah Quinn
    Nama Lengkap : Farah Farhanah Quinn
    Lahir : 8 April 1980
    Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat
    Agama : Islam
    Pekerjaan : Kepala Koki, Koki Selebriti
    Tahun Aktif : 2008 - sekarang

    FARAH QUINN - BIODATA

    Farah Farhanah Quinn lahir di Bandung, 8 April 1980 adalah koki dan selebritis Indonesia. Masa kecilnya di Sumatera kerap ia habiskan untuk membantu sang ibu di dapur. Ia mulai dikenal luas setelah memandu acara kuliner Ala Chef di TransTV.

    Farah ini setelahnya lulus dari SMA ia melanjutkan kuliahnya di Amerika Serikat yaitu di Indiana University Of Pennsylvania menagmbil jurusan ekonomi. Jurusan itu bukanlah yang ia sukai karena yang ia sukai adalah hal yang berkaitan dengan resep masakan.

    Namun ia yakin kalau ayahnya tidak akan menyetujui kalau ia tidak masuk ke jurusan ekonomi tersebut. Sebetulnya sebelum farah menjadi seorang koki Selebriti, ia bekerja di restoran-restoran luar hingga akhirnya ia di undang oleh Helmi Yahya kedalam sebuah acara.

    FARAH QUINN - KARIR

    Amerika Serikat

    Kuliah mengambil keahlian khusus dalam bidang pastry atau kue-kue

    Farah mengaku bahwa dirinya bukanlah tipikal pekerja kantoran karena itulah Farah memulai karirnya di "Lydia's Pittsburgh", sebuah restoran Italia terkenal di Pittsburgh, Pennsylvania. Ia juga melanjutkan pendidikannya di Pittsburgh Culinary Institute.

    Sumber: www.ohio.com

    Mendapatkan kesempatan belajar memasak dengan Chef Ewald Notter

    Setelah lulus, Farah pindah ke Phoenix, Arizona. Ia kemudian bekerja di Arizona Biltmore Resort. Farah juga sempat mengikuti World Pastry Championship dan mendapatkan kesempatan belajar memasak pada Chef Ewald Notter and Colette Peters.

    Mmebuat menu dessert spesial untuk Ibu Negara

    Tahun 2005, keberuntungan membawa Farah dalam acara pertemuan G8 di Sea Island Georgia. Di bawah bimbingan Chef James Mullaney, ia menciptakan menu dessert yang spesial. Hidangan penutup itu disajikan untuk beberapa orang seperti Ibu Negara Laura Bush dan delegasi dunia lain.

    Nama restaurant yang dibukanya sendiri telah dijualnya setelah tenar

    Pada tahun 2003, ia membuka restoran sendiri "Camus" di Phoenix, Arizona. Restoran itu dianugerahi 4 bintang untuk masakan dan juga banyak penghargaan lainnya. Farah memperoleh banyak ketenaran karena restorannya, namanya mulai tenar. Ia kerap tampil di beberapa koran dan majalah.

    Ala Chef

    Sumber: sidomi.com

    Suatu hari ia menunjukkan portofolionya kepada Helmi Yahya. Presenter kondang itu tertarik dan kemudian mengajak Farah untuk tampil sebagai bintang tamu dalam sebuah acara. Beberapa lama setelah itu Farah dihubungi oleh stasiun TV TransTV.

    Ia ditawari untuk membawakan sebuah acara masak-memasak. Farah mengiyakan tawaran tersebut. Dan akhirnya, Farah Quinn resmi membawakan acara "Ala Chef" di Trans TV sejak November 2008.

    The Big Break

    Pada akhir tahun 2012, Farah menjadi pembawa acara The Big Break yang ditayangkan Asian Food Channel. Acara The Big Break diikuti oleh 12 peserta dari kalangan ekonomi lemah. Peserta yang dipilih memiliki usia berkisar antara 16 hingga 25 tahun.

    Pesertanya terpilih lewat hasil seleksi yang dilakukan di 6 negara, yaitu Malaysia, Mongolia, Filipina, Thailand, Singapura, dan juga Korea Selatan. Dalam kompetisi masak ini, penilaian dilakukan oleh dua orang juri.

    Dua orang juri yang melakukan penilaian untuk kompetisi memasak ini adalah Farah Quinn, celebrity chef dari Indonesia, dan juga Executive Chef Resort World Sentosa, Alan Orreal. Keduanya juga menjadi mentor para peserta dalam kompetisi The Big Break.

    Sumber: www.wego.com

    Mereka juga dibantu oleh tim F&B dari Resorts World Sentosa yang juga ambil bagian dalam penyelenggaraan The Big Break ini.

    Duta in-flight Meal Air Asia

    Pada tahun yang sama, Farah Quinn didapuk menjadi duta in-flight meal maskapai penerbangan Air Asia Indonesia. Sebagai duta in-flight meal, Farah akan menyajikan beragam kuliner khas Indonesia untuk penumpang. Ia dikontrak selama satu tahun dengan Air Asia.

    Penghargaan

    Dengan hobi memasaknya mengantarkan Farah untuk memperolah sebuah penghargaan bergengsi pada tahun 2013 dalam acara Panasonic Gobel Awards dengan kategori Presenter Hobi dan Gaya Hidup Terfavorit.

    FARAH QUINN - KEHIDUPAN PRIBADI

    Carson Quinn, mantan suami Farah Quinn

    Setelah bercerai dari Carson Quinn sekitar dua tahun yang lalu, celebrity chef Farah Quinn, kini sudah punya gandengan baru. Saat ini, ia tengah menjalin kasih dengan seorang bule muda yang berprofesi sebagai dokter bernama Nicky.

    Sumber: sumutpos.co

    Pacar Baru Farah Quinn

    Berpacaran dengan Nicky pun diakui oleh chef seksi ini jika dirinya merasa sangat bahagia. Bahkan akhir-akhir ini Farah juga sedang senang sekali berkeliling negara lain untuk berlibur.

    Selain bersama sang kekasih, ibu satu anak ini juga mengaku punya banyak teman dari penjuru dunia sehingga membuat kehidupannya lebih berwarna.

    "Iya (dokter). Saya selalu bahagia. Makanya saya sering kemana-mana, banyak teman lah," tutur Farah Quinn saat ditemui JS Luwansa Hotel, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (4/10).

    Sumber: ShowBiz.Liputan6.com

    @farahquinnofficial

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Selebitas berusia 36 tahun itu sering menghabiskan waktu bersama sang kekasih dengan mencicipi keindahan berbagai kota di luar negeri.

    "Saya sih masih just having fun saja saat ini, masih suka traveling ke mana-mana," Farah Quinn menjelaskan.

    Sumber: ShowBiz.Liputan6.com

    PENUTUP

    Namun, Farah tak mau membuka lebih jauh soal identitas pria spesial tersebut. Farah juga mengaku telah mengenalkan Nicky pada keluarganya dan telah diberikan restu dari sang orangtua. Meski begitu, chef 36 tahun ini masih belum siap untuk menikah lagi dalam waktu dekat.

    "Ya keluarga sudah tahu (sosok pacar). Haha, belum tahu (nikah)," tandasnya sambil tertawa.

    Sumber: Wowkeren.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci