Menyajikan berita terhangat!

Shia LaBeouf Dikabarkan Menikah Secara Diam Diam Dengan Salah Satu Model Mia Goth, Benarkah?

Bintang Film Transformer Shia LeBeouf tengah dikabarkan menikah secara diam diam dengan smodel cantik Mia Goth, Benarkah?

  • nasya2706
  • 2016.10.12
  • 232

    view

  • SHIA LABEOUF - PROFIL

    @shialabeoufdaily

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Shia LaBeouf

    Nama Lahir : Shia Saide LaBeouf
    Nama Lain : Shia LaBeouf
    Lahir : 11 Juni 1986
    Tempat Lahir : Los Angeles, California
    Agama : Kristen
    Kebangsaan : Amerika Serikat
    Pekerjaan : Aktor, Sutradara, Model
    Tahun Aktif : 1996 - sekarang

    SHIA LABEOUF - KARIR

    Menjadi seorang pelawak

    Shia Saide LaBeouf atau yang dikenal dengan nama Shia LaBeouf lahir di Los Angeles, Amerika Serikat pada tanggal 11 Juni 1986 adalah seorang aktor asal Amerika Serikat dan pemenang Daytime Emmy Award yang juga berprofesi sebagai pelawak.

    Terkenal karena Even Stevens Movie

    Shia mulai terkenal sejak berperan dalam serial Disney Channel Even Stevens (2000). Ayahnya, Jeffrey Craig LaBeouf adalah seorang veteran perang Vietnam, sementara ibunya, Shayna Saide berprofesi sebagai desainer pakaian dan perhiasan.

    Sumber: youtube

    The Even Stevens Movie - Trailer

    Pada tahun 2007, Shia LaBeouf membintangi beberapa film, diantaranya Transformers, Disturbia, dan Surf’s Up. Aktor pemeran Mutt dalam film Indiana Jones And The Kingdom of The Crystal Skull ini punya track record film yang cukup panjang. Sedikitnya sudah 24 film yang sudah dibintanginya.

    Sumber: youtube

    Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull (Trailer)

    SHIA LABEOUF - KONTROVERSI

    @shialabeoufdaily

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Pada bulan November 2007, Shia LaBeouf tersangkut masalah hukum akibat melanggar batas demarkasi Chicago Walgreens. Tak hanya itu, ia juga melakukan perlawanan dengan menolak meninggalkan tempat kejadian perkara. Shia dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman sebulan setelah kejadian tersebut.

    Pada bulan Juli 2008, Shia LaBeouf kembali tertimpa masalah setelah ia mengalami kecelakaan mobil. Dalam kecelakaan tersebut diketahui bahwa LaBeouf mengemudi dalam keadaan mabuk. Kemudian kasusnya diperiksa oleh polisi dan membuat surat izin mengemudinya diskors selama setahun karena aktor berpostur 179 cm ini menolak dilakukannya pemeriksaan breathalyzer.

    Akibat dari kecelakaan tersebut, Shia mengalami cedera yang cukup parah sehingga membuatnya harus menjalani beberapa operasi pada tangan kirinya dan sejumlah luka permanen di tubuhnya.

    SHIA LABEOUF - KEHIDUPAN PRIBADI

    Asmara

    Shia LaBeouf sempat menjalin hubungan dengan China Brezner. Keduanya memulai hubungan asmara pada tahun 2004 dan putus pada tahun 2007.

    Lalu, Shia kembali menjalin cinta dengan aktris Carey Mulligan sejak musim panas tahun 2009. Namun, lagi-lagi hubungan keduanya berakhir pada bulan Oktober 2010.

    Isu

    Bintang film Transformers, Shia LaBeouf menikah diam-diam dengan seorang model bernama Mia Goth di Las Vegas, AS.

    @shialabeoufdaily

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Awalnya kabar tersebut disiarkan melalui sebuah video oleh TMZ. Namun foto dan video bahagia mereka kini sudah tersiar luas di dunia maya. Salah satunya laman fan base Shia Labeouf. Di akun tersebut, @shialabeoufdaily mengunggah foto momen sakral keduanya.

    "Shia is now married man. He and Mia just had a surprise wedding in Las Vegas," tulisnya.

    Sumber: Okezone Celebrity

    Di hari bahagianya ini, Mia berdandan sangat sederhana. Mengenakan mini dress berwarna putih, wanita berambut blonde ini pun tetap saja tampil tanpa makeup dan sederhana. Sementara itu, Shia tampak gagah dalam balutan setelan jas gelapnya.

    Beberapa penggemarnya sangat bahagia dengan kabar pernikahan sang idola. Tak sedikit penggemar Shia mengungkapkan perasaan mereka.Tak sedikit juga para penggemar wanita hancur melihat idolannya menikahi Mia Goth.

    PENUTUP

    Sumber: sidomi.com

    Shia dan Mia sudah menjalin cinta sejak tahun 2012 silam sebelum pada akhirnya bertunangan pada Maret lalu. Keduanya terlibat cinta lokasi setelah dipertemukan di lokasi syuting film NYMPHOMANIAC: VOLUME II. Anyway, happy wedding Shia & Mia! ^_^

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci