Menyajikan berita terhangat!

Selama Absen Dari Dunia Hiburan, Evan Sanders yang Dikabarkan Mualaf Ternyata Menjadi Koki di Jerman !?

Evan Sanders yang memiliki akun Instagram dan dikabarkan menjadi mualaf setelah memeluk agama Islam memutuskan untuk absen dari dunia hiburan. Selama absen, ia menjajal profesi sebagai koki di Jerman. Wih!

  • 16234

    view

  • Tweet
    Share

    MENJADI KOKI DI JERMAN

    instagram

    Sumber: instagram

    Kabar terbaru datang dari Evan Sanders. Setelah cukup lama absen dari dunia hiburan Tanah Air, Evan ternyata selama ini menjajal profesi baru ketika sedang berada di Jerman, yakni chef atau koki. Wah, berbeda sekali ya dengan profesinya ketika berada di Indonesia. "Sebenarnya tahun lalu memang absen banget karena lagi di Jerman hampir setahun, 11 bulan, jadi memang nggak aktif sama sekali di entertainment," jelasnya seperti dikutip dari detikhot.com.

    @iam.evansanders)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Evan mengaku kelelahan ketika mengurus restoran di Jerman. Berat badannya bahkan sampai menyusut hingga 69 kilogram. "Ngurusin restoran. Karena harus closing, capek gitu. Berat gue sempat turun (sampai) 69 kilo harus kerja di dapur terus. Jadi kayaknya exhausted gitu udah kerja berbulan-bulan, bolak-balik, jadi udahlah. Udah capek," katanya. "Di sana as a chef," ucapnya.

    "Pengin buka usaha. Gue pengin coba apa yang gue buka di Eropa, gue buka di sini. Tapi pengin gue twist sekaligus pengin ngedirect sekarang. Mencoba," kata Evan Sanders.

    Sumber: Lama Menghilang, Evan Sanders Jadi Juru Masak di Jerman

    EVAN SANDERS MUALAF

    @iam.evansanders)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Evan Sanders dikabarkan adalah seorang mualaf. Ketika bulan Ramadan tiba, ia pun mempunyai sejumlah tips agar selalu fit dan tidak lemas. Pertama adalah mengonsumsi vitamin. "Vitamin itu penunjang zat mineral dalam tubuh. Saya suka konsumsi dalam bentuk suplemen atau buah dan sayur. Itu harus ada, khususnya pas santap sahur. Insya Allah kalau kita konsumsi pendukung yang satu ini, badan tidak lemas lagi. Puasa pun bisa dilewati sembari beraktivitas seperti biasa," ujarnya seperti dikutip dari liputan6.com.

    instagram

    Sumber: instagram

    Selain itu menurutnya hal yang sangat penting yakni rajin minum air putih dan istrahat yang cukup. "Kebetulan Ramadan ini saya stripping syuting sinetron. Walaupun pulang pagi, diusahakan tidur tujuh sampai delapan jam. Kurang tidur bisa bikin badan lemas dan kurang darah. Kalau buat yang di kantor. Selesai tarawih usahakan langsung tidur karena subuh kita sudah bangun lagi untuk sahur," paparnya.

    EVAN SANDERS INSTAGRAM

    instagram

    Sumber: instagram


    Penampilan Evan Sanders di dunia hiburan nampaknya dirindukan oleh para penggemarnya. Terbukti, banyak penggemarnya yang menanyakan kabar Evan lewat akun Istagram pribadinya. "Akun @itsfauziakbar menulis,"Bang Evan kemana aja, kok jarang update IG?." Lain lagi dengan akun @evansandersfc yang memberikan semangat serta mendoakan kesuksesan dan kesehatan Evan. "Semangaaat ka @iam.evansanders .. tetap jaga kesehatan ka evan sukses dan semoga lancar ya ka buat segala pekerjaan di eropa sana ... i miss you ...," tulisnya.

    EVAN SANDERS AGAMA

    instagram

    Sumber: instagram

    Evan Sanders bermain dalam film horor bertajuk "Ruqyah". Ia beradu akting dengan Celine Evangelista. Evan berperan sebagai Mahisa yang ingin menolong Asha yang diperankan Celine. Asha dikisahkan diganggu oleh makhluk halus. Mahisa kemudian mengetahui dari ahli agama bahwa Asha ternyata dirasuki oleh setan. Ia pun kemudian ingin melakukan ruqyah kepada Asha. Rencananya, film yang diproduseri oleh Manoj Punjabi itu bakal dirilis tanggal 5 Oktober 2017.

    Sumber: youtube

    RUQYAH: THE EXORCISM - Official Trailer

    Evan Sanders - PROFIL

    @iam.evansanders)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Evan Sanders

    Nama Lahir: Stevanus Alexanders
    Nama Lain: Evan Sanders
    Tanggal Lahir: 8 November 1981
    Tempat Lahir: Biak, Papua, Indonesia
    Pekerjaan: Aktor, penyanyi, presenter

    Evan Sanders - BIOGRAFI

    @iam.evansanders)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Evan Sanders yang memiliki nama lengkap Stevanus Alexanders lahir di Biak, Papua pada tanggal 8 November 1981. Pria yang memiliki postur tubuh tegap ini dikenal sebagai seorang VJ MTV, Aktor, dan juga penyanyi tampan asal Indonesia.

    Evan Sanders - KARIR

    Akting

    @iam.evansanders)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Karirnya di dunia hiburan Tanah Air berawal sebagai seorang presenter acara musik MTV. Sejak itulah, Evan mulai dirilik untuk membintangi sebuah film yang sempat populer berjudul “Dealova” ditahun 2005. Dengan penampilan aktingnya yang sangat bagus, ia pun berhasil menarik perhatian para pecinta perfilman dan pesinteron Indonesia.

    Sumber: youtube

    Dealova

    Tarik Suara

    @iam.evansanders)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Tidak hanya berbakat di dunia akting, namun Evan Sanders juga sempat berduet dengan seorang penyanyi senior ternama Melly Goeslow. Membawakan sebuah lagu berjudul "Tentang Dia", Evan tampil sangat memukau dengan suara merdu yang tidak kalah bagus dari sederetan penyanyi berbakat lainnya.

    Sumber: youtube

    Tentang Dia

    Evan Sanders - PENUTUP

    instagram

    Sumber: instagram


    Wajah Evan Sanders memang tak lagi terlihat baik di layar kaca maupun layar lebar seperti dulu. Film terakhir yang dibintanginya sebelum vakum adalah Sinaran pada tahun 2015 dimana ia berperan sebagai Andre. Ia juga pernah membintangi sejumla sinetron dan FTV, seperti Laila, Roman Picisan, dan Otomatis Jatuh Cinta.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    Harian

    Mingguan

    Bulanan

    PERHATIAN !