Menyajikan berita terhangat!

Gading Marten Yang Beragama Kristen Ortodoks, Mengaku Merasa Intim Ikut Proyek Buku Yuni Shara !!

Aktor sekaligus presenter Gading Marten yang beragama Kristen Ortodoks dan memiliki darah batak ini mengaku jika dirinya merasa intim ikut proyek buku yang baru saja di launching oleh Yuni Shara. Gading yang aktif di instagram akui sangat beruntung !!

  • 8453

    view

  • Tweet
    Share

    MERASA INTIM IKUT PROYEK BUKU YUNI SHARA

    Gading Marten ikut berpartisipasi dalam penggarapan buku Yuni Shara yang baru saja dilaunching. Gading mengaku jika dirinya merasa intim turut serta dalam penggarapan buku tersebut. Gading merasa, Yuni merupakan seorang ibu yang baik hati dan sangat perhatian.

    Ia bahkan sampai dibuatkan roti untuk sarapan. Gading bertugas memotret ibu cantik ini dan mengatakan laki-laki yang meninggalkan Yuni akan sangat menyesal. Sifat Yuni yang keibuan dan baik hati membuat dirinya sangat terkesan.

    "Yang aku rasakan keiintiman, saat dateng tuh ke rumahnya pagi-pagi datang dibikinin roti," cerita Gading Marten.

    Sumber: hot.detik.com

    MERASA BANGGA DAPAT IKUT SERTA

    Selain itu, Gading juga merasa sangat beruntung dapat ikut serta dalam proyek buku Yuni Shara. Dalam buku yang ditulis oleh sahabat Yuni, Tamara Geraldine ini Gading mendapatkan banyak pengalaman baru yang belum pernah ia lakukan sebelumnya.

    Gading Marten juga menyebut jika Yuni Shara bukan hanya seorang diva pop tanah air melainkan juga seorang selebriti yang multitalenta dan memiliki banyak potensi besar meski usianya sudah tak lagi muda.

    "It's a icon, seorang ibu, artis yang talentnya banyak dan aku bangga banget," ungkap Gading Marten.

    Sumber: hot.detik.com

    GADING MARTEN - AGAMA

    Agama Gading Marten

    Gading Marten menjadi salah satu dari sederet selebriti tanah air yang menganut agama Kristen Ortodoks. Ia memilih menganut agama ini sejak dirinya lahir.

    Keyakinan yang dipercayainya juga sama dengan sang istri, Gisella Anastasia. Keduanya juga diketahui kerap beribadah bersama dan berdoa bersama.

    GADING MARTEN - BATAK

    Aktor Keturunan Batak

    Gading Marten lahir di Jakarta, 8 Mei 1982, putra pasangan Roy Marten dan Farida Sabtijastuti ini memiliki keturunan Batak meski dirinya lahir di Jakarta.

    Darah batak begitu terasa di raut wajah aktor sekaligus presenter tampan ini. Gading yang mengawali karirnya sebagai pesepak bola ini lebih memilih untuk berkecimpung di dunia hiburan tanah air seperti ayahnya, Roy Marten.

    GADING MARTEN - INSTAGRAM

    Aktif Di Instagram

    Gading Marten ternyata sangat aktif di sosial media khususnya instagram. Ia kerap mengunggah kegiatan dan momen kesehariannya di akun instagram pribadi miliknya. Feeds instagram Gading juga dipenuhi oleh foto-foto sang istri, Gisell dan anaknya Gempita.

    Gading Marten juga kerap menyapa para penggemarnya yang selalu setia menyukai dan mengomentari setiap foto yang diunggah Gading.

    GADING MARTEN - PROFIL

    Gading Marten

    Nama Lahir: Angling Gading Marten
    Nama Lain: Gading Marten
    Tanggal Lahir: 8 Mei 1982
    Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
    Pekerjaan: Aktor, Presenter, Komedian
    Tahun Aktif: 2004 - Sekarang
    Agama: Kristen Ortodoks
    Pasangan: Gisella Anastasia (2013 - Sekarang)
    Anak: Gempita Nora Marten (2015)
    Orang Tua: Roy Marten dan Farida Sabtijastuti

    PENUTUP

    Turut serta dalam proyek dan produksi buku Yuni Shara yang baru saja di launching membuat Gading Marten mendapat pengalaman baru yang belum pernah ia dapatkan sebelumnya. Gading mengatakan ia sangat merasakan keintiman dari seorang Yuni Shara yang bersifat baik hati dan keibuan.

    Dalam proyek buku ini, Gading bertugas memotret Yuni dan ia terkesan saat Yuni membuatkannya roti untuk sarapan kala Gading bertandang kerumahnya. Gading juga mengungkapkan laki-laki yang meninggalkan Yuni yang multitalenta ini akan sangat menyesal.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !