Menyajikan berita terhangat!

Prahara Rumah Tangga Nafa Urbach Kian Berlanjut!

Nafa Urbach akhirnya terbuka mengenai isu perselingkuhan yang merusak rumah tangganya dengan Zack Lee...

  • 2623

    view

  • Tweet
    Share

    PROFIL

    Nafa Urbach

    Nafa Indria Urbach
    Lahir 15 Juni 1980 (umur 36)
    Kelahiran: Magelang, Jawa Tengah, Indonesia
    Jenis musik: rock, dangdut, pop
    Pekerjaan Penyanyi solo, bintang sinetron, model
    Tahun aktif 1995 - sekarang
    Terkait dengan Deddy Dores, Nike Ardilla, Rudy Chysara
    Keluarga:
    Farah Leonora Urbach (kakak)
    Maya Urbach (kakak)
    Alam Urbach (adik)
    Denny Sila (kakak ipar)
    Joey Alexander (keponakan)
    Pasangan Zack Lee (2007 - sekarang)
    Anak Mikhaela Lee Jowono
    Orang tua (Almarhum) Ronald Walter Urbach
    Neneng Maria Kusuma
    Agama: Kristen

    KARIR

    Penyanyi, Aktris, Model

    Nama Nafa Urbach rasanya tak perlu diperkenalkan lagi. Apalagi bagi generasi 90an yang akrab dengan sinetron-sinetron terkenal di masanya. Kini Nafa telah menjadi istri dan ibu dan memang tak seaktif dulu di dunia hiburan. Namun ia tetap saja berstatus salah satu aktris terpopuler di eranya seperti Jihan Fahira dan Desi Ratnasari.

    Sinetron terbaru:
    Segalanya Cinta (2012)
    Raja Dan Aku (2012-2013)
    Juna Cinta Juni (2013)
    Sepatu Super (2013)
    Misteri Toko Antik (2014)
    Rahasia Aura (2015)
    Malu Malu Kucing (2015)

    Single Terbaru:
    Wanita Super (Single, 2009)
    Ku Tak Sempurna (2010)
    Belahan Jiwa (Single, 2014)

    KEHIDUPAN PRIBADI

    Menikah dengan Zack Lee

    Nafa & Zack Lee

    Artis keturunan Belanda-Jerman-Yahudi-Jawa ini menikah dengan pesinetron Zack Lee. Mereka menikah 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Sebelum menjalin hubungan dengan Zack Lee, Nafa sempat berpacaran dengan pesinetron Primus Yustisio yang kini menjadi suami bintang sinetron Jihan Fahira.

    Nafa memutuskan untuk mengikuti agama Kristen Zack. Tanggal 8 Februari 2011 Nafa melahirkan anak perempuannya, Mikhaela Lee Jowono. Sebagai pasangan sesama artis, keduanya paham bahwa anak tetap jadi nomor satu.

    "Kalau Nafa syuting, aku dirumah, gantian jagain Mikha. Sayang, kalau udah gede enggak bisa balik lagi," kata Zack.

    Putri Nafa dan Zack

    Mikhaela saat ini telah berusia 6 tahun dan parasnya semakin ayu. Mungkin saja ia akan meneruskan jejak orang tuanya di dunia hiburan. Nafa bahkan membuat akun Instagram pribadi untuk putrinya: @mikhaelalee.

    Sayangnya saat ini si kecil Mikhaela tengah sakit. Nafa tentunya tak pernah meninggalkan sisi si buah hati di rumah sakit. Semoga saja ia cepat sembuh.

    KONFLIK RUMAH TANGGA

    ADA ORANG KETIGA?

    Sumber: sidomi.com

    Nikita Mirzani

    Nikita Mirzani memicu isu sebagai wanita lain dalam rumah tangga Nafa dan Zack. Hal ini muncul setelah NIkita memberikan foto-foto mesra keduanya berlibur padahal Zack masih menikah dengan Nafa.

    Nikita membantah bahwa ia dan Zack berselingkuh. Nikita meyakinkan kalau ia dan Zack hanya teman lama dan bahkan ia sudah menelepon Nafa untuk meminta maaf atas kesalahpahaman.

    “Jadi emang gua malam itu lagi jalan sama teman-teman gua di Bali. Nah itu ketemu (Zack) nggak sengaja. Terus ya sudah ketemu papasan, ya udah disana bareng bikin video. Udah telepon lah sama Nafa. Udah minta maaf lah pokoknya."

    Sumber: Cium Bibir Zack Lee, Nikita Mirzani Minta Maaf ke Nafa Urbach

    Ini bukan pertama kalinya Nikita dikabarkan merusak rumah tangga orang lain. Namun kali ini ia menolak dijadikan kambing hitam dan mempertahankan statusnya dan Zack hanya sebagai teman.

    TANGGAPAN NAFA

    Nafa Tetap Sabar dan Tabah

    Nafa sebelumnya sempat bungkam soal isu prahara rumah tangganya. Toh, ketika ia mengunggah foto anaknya sedang sakit tak lama setelah foto Nikita-Zack muncul, ia akhirnya angkat bicara.

    "haii teman teman , hari ini saya banyak dpt Wa dan tlp , sy gak bs jwb satu satu , saya cmn akan bilang di IG saja supaya bs jelas , yaa benar suami sy dlm masa kejatuhannya , ada yg nanya emang nafa gak tau ? tentu saya tauu dengan siapa dan dimana saya tau semuaa , cuma kembali lagi ke Tuhan , klo banyak yg nanya kenapa sih gak di tinggalkan saja , sy akan bilang kasiaan , klo sy tinggalkan dia siapa yg akan doakan Dia , kdng kita cuma mau dl keadaan senang saja dlm pernikahan tp pd saat susah kt akan mengambil jalan pintas bercerai atau pisah , tp ada satu cara yg saya pilih saat ini yaitu berdoaa buat dia dan mengampuni NM dan yg lain lain , orng yg menyakiti saya entah siapapun itu , saya mengambil keputusan untuk terus berdoa untuk suami saya dan terus memberii kekuatan untuk dia agar dia bisa bertobat , memang susah dan pait tapi kdng Tuhan memakai proses yg menyakitkan ini untuk membentuk hidup kitaa , mungkin bukan hanya saya tp banyak diluar sana yg rumah tangganya di proses dengan sangat luar biasa oleh Tuhan , aku dan mikha setiap hari mendoakan zack untuk kesembuhan dia secara roh dan jiwa 😊 ha ini jg banyak mengajarkan mikha untuk berpegang teguh sm Tuhan , trimakasi untuk dukungan smua teman2 , untuk doa doanya ... semoga kejadiaan ini bs membuat kita belajar dan berjalan lebih dalam lagi dengan Tuhan ... GBU all ...."

    Sumber: Komentar Nafa setelah Zack digosipkan selingkuh

    Nafa kurang lebih mengkonfirmasi bahwa suaminya sedang 'jatuh' mungkin ia maksud adalah jatuh di matanya. Nafa tampaknya telah memaafkan Zack dan memutuskan untuk tetap fokus pada putrinya.

    Wawancara Terbuka

    Nafa melakukan wawancara dengan Bintang untuk memberikan komentarnya terhadap Nikita.

    "Pasti mendoakan, kan sudah tahu nih ceritanya, bagaimana dan ya sudah. Nggak masalah, tetap belajar untuk mengampuni semuanya. Tetap mempunyai respons yang benar dalam setiap permasalahan. Kadang-kadang Tuhan lagi mau membentuk karakter kita. Membentuk respon hati bagaimana atas apa yang terjadi."

    Sumber: Eksklusif Nafa Urbach, Suara Hati Istri yang Terluka

    Wawancara Nafa cukup blak-blakan dan jujur apa adanya. Bahkan ia mengaku sempat mendengar kedekatan Nikita dengan Zack semenjak dua bulan lalu. Ditanya berapa kali kepergok, Nafa menjawab : "Sudah ngga kehitung."

    PERAN AGAMA

    Berserah pada Tuhan

    Nafa dikenal sebagai aktris yang religius, Ia seringkali menjelaskan makna Tuhan dalam hidupnya. Pun ketika ditimpa masalah rumah tangga Nafa memutuskan untuk bersikap dewasa dan tidak langsung mengambil jalan pintas. Banyak artis yang bercerai tapi sejauh ini Nafa masih tetap setia mendampingi Zack.

    "PercAya sm Tuhan itu percaya bahw mrk ada dlm tangan Tuhan . Percaya itu tdk menyerAh dengan situasi tapi melihat janji dan iman ,percaya itu melakukam Bagian kita masing2 dan menerima didikan Tuhan . Menjadikan didikan Tuhan suatu kesukaan dan bkn beban , kerjakan smua dan alamii , belajar dan mengerti / responi dengan tepat dan bangkit lagi , jadi kuat dan tdk tergoncangkan , bagianku adalah Pilar untuk mereka dan Tiang bagi mrk , selesaikan tugasmu suamiku 😊 km ada dlm genggamanNYA. Jesus and i love u my love @zacklee77 @mikhaelalee"

    Sumber: Doa Nafa untuk suami tercinta di Instagram

    PENUTUP

    Keluarga Nomor Satu

    Memang berumah tangga tidaklah mudah. Namun Nafa mencoba tegar dan tidak memusingkan komentar orang lain mengenai kehidupan pribadinya. Baginya Zack dan Mikhaela adalah proritas.

    Masih belum jelas apakah Zack dan sang wanita lain masih menjalin hubungan. Yang jelas, saat ini Mikhaela tengah dirawat di RS dengan ibunya setia mendampinginya.

    Karir Zack saat ini tengah naik daun. Mari berharap keluarga kecil ini akan tetap bertahan dan bersama selamanya.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    Harian

    Mingguan

    Bulanan

    PERHATIAN !