Menyajikan berita terhangat!

[Wawancara Resmi] Frieska JKT48: "Aku Cuma Pengen Orang Indonesia Tau, di JKT48 Ada Frieska"

Sejak bergabungnya Frieska Anastasia Laksani dalam JKT48, ia mengaku adanya perubahan didalam tubuhnya. Berkat itu pula, ia pun mengerahkan seluruh tenaganya untuk memperkenalkan JKT48 dan juga dirinya pada masyarakat Indonesia.

  • 896

    view

  • Tweet
    Share

    Frieska Anastasia Laksani - PROFIL

    Frieska Anastasia Laksani

    Nama Lahir : Frieska Anastasia Laksani
    Nama Lain : Frieska, Tasya, Mpris
    Lahir : 4 Maret 1996
    Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat
    Kebangsaan : Indonesia
    Jenis Musik : Pop
    Pekerjaan : Penyanyi, Penari
    Instrumen : Vokal
    Tahun Aktif : 2011 - sekarang

    Team KIII - PROFIL

    Sumber: jkt48.com

    Team KIII

    Team kedua JKT48 yang diberi nama dengan Team KIII ini merupakan salah satu team yang terdiri dari sejumlah gadis-gadis muda yang memiliki mimpi demi menunjukkan performa terbaik bahkan sempurna bagi para penggemarnya. Dengan begitu, gadis-gadis muda ini akan mewujudkan performa terbaik dan sempurnanya tersebut dengan mengusahakan untuk meningkatkan segala aspek dari setiap anggota di team ini. Mulai dari standar performa untuk mengukur kepribadiannya hingga hubungan dalam pekerjaan.

    WAWANCARA EKSKLUSIF

    1. Apa Saja Yang Kamu Lakukan Selama Bergabung di JKT48?

    @jkt48frieska)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Pertama, aku di JKT48 lebih lama dari member-member satu team aku di KIII jadi aku di JKT48 yang ngerasa udah dilakuin adalah aku mengenal diri sendiri dulu terus setelah itu aku memperbaiki diri walaupun sekarang belum sempurna dan mendekati ke sempurna tapi tetep aja aku ngerasa udah banyak banget perubahan di diri aku dari sebelumnya.

    2. Apa Alasan Kamu Mau Ikut Bergabung Dalam JKT48?

    @jkt48frieska)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Waktu itu pertama pengen nyari temen, nyari eksperience juga, terus pengen tau bakatnya tuh apa kalau misal ngga punya bakat apa-apa ya aku pengennya belajar sesuatu.

    3. Pernah Merasa Menyerahkan Seluruh Waktumu Buat JKT48? Kapan?

    @jkt48frieska)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Sebenernya kita itu semuanya menyerahkan waktunya untuk JKT48 karena walaupun kita ngga di JKT48 at least kita ada di rumah atau di sekolah tetep aja, kita tuh membawa atribut JK48, kita masih member JKT48. Jadi kita juga harus menjaga sikap dimana pun kita berada.

    4. Apa Yang Mau Dicapai Sebagai Member JKT48 di Tahun Ini?

    @jkt48frieska)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Kalau aku sih lebih pengen mengenalkan teater ke masyarakat Indonesia karena ini kan memang sesuai dengan tujuannya KIII juga, pengen jadi performance terbaik di Indonesia jadi memang harusnya semua orang Indonesia at least satu kali pernah dateng ke teater JKT48. Karena kita juga disini itu untuk mewakilkan Indonesia dalam kebudayaan Jepang ke Indonesia kaya kerjasama antara Indonesia dan Jepang dibidang budaya sama seni. Nah jadi kita pengennya orang Indonesia itu tau, ada ini (JKT48).

    5. Apa Yang Mau Diraih Selama di JKT48?

    @jkt48frieska)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Aku cuma pengen semua fans JKT48 atau semua orang Indonesia itu tau JKT48 dan tau kalau disitu ada yang namanya Frieska, udah gitu doang.

    6. Sudah Melewati Banyak Waktu Dengan JKT48, Kapan dan Apa Saja Favorite Time Kamu?

    @jkt48frieska)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Banyak sih cuma yang paling favorite time aku itu adalah waktu apa ya, hari shonichi sih dan dimana kita ngabisin waktu bareng disela-sela latihan. Itu sih ya waktu yang paling ditunggu-tunggu.

    7. Apa Penerapan JKT48 Sebenarnya?

    @jkt48frieska)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    JKT48 itu adalah sekolahku, rumahku, dan keluargaku. Karena emang aku disini banyak belajar kaya walaupun aku sekolah sampe kuliah tapi pelajaran di JKT48 itu ilmu lebih banyak daripada yang pernah aku pelajarin disekolah manapun, terus aku juga nemu relasi yang lebih berharga dibanding dimanapun aku berada selama aku hidup, juga aku menghabiskan banyak tenaga lebih banyak daripada waktu yang sebelum aku disini walaupun aku disini baru 6 tahun tapi aku ngerasa tenaga yang aku kerahkan disini itu lebih banyak daripada dihari-hari aku sebelumnya.

    8. Apa Perbedaan Sebelum dan Sesudah Jadi Idol?

    @jkt48frieska)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Beda banget, karena dulu sebelum aku jadi member itu aku cuma mikirin diri aku sendiri, aku ngga peduli orang-orang ngeliat aku siapa karena aku ini siapa, aku bukan siapa-siapa cuma Frieska. Kalau sekarang kan ada JKT48, jadi aku harus menjaga nama baik itu kan jadi harus lebih menjaga sikap.

    9. Apa Pesan Untuk Fans?

    @jkt48frieska)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Tetep dukung JKT48 dan tetep dukung oshi kamu disini, sesuai karakter dia juga.

    PENUTUP

    Melalui JKT48, Frieska Anastasia Laksani pun ingin mencari jati diri yang belum ia temukan. Sejak bergabung di JKT48, ia mengaku lebih memiliki banyak pengalaman yang tak pernah didapatkan dari manapun selama ia lalui dikehidupannya.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !