Menyajikan berita terhangat!

[Wawancara Resmi] Nadila JKT48: "JKT48 Tempat Yang Aku Cari Selama Ini"

Member JKT48 yang memiliki bakat dalam bidang seni sejak kecil bernama Nadila Cindi Wantari ini ternyata berkeinginan untuk menyalurkan hal itu disuatu tempat yang cocok. Baginya, JKT48 merupakan tempat yang cocok untuk meraih segala mimpi dari seseorang.

  • 1466

    view

  • Tweet
    Share

    Nadila Cindi Wantari - PROFIL

    Nadila Cindi Wantari

    Nama Lahir : Nadila Cindi Wantari
    Nama Lain : Nadila, Paw-Paw
    Lahir : 23 September 1998
    Tempat Lahir : Bogor, Jawa Barat
    Kebangsaan : Indonesia
    Jenis Musik : Pop
    Pekerjaan : Penyanyi, Penari
    Instrumen : Vokal, Gitar
    Tahun Aktif : 2012 - sekarang

    Team KIII - PROFIL

    Sumber: jkt48.com

    Team KIII

    Team kedua JKT48 yang diberi nama dengan Team KIII ini merupakan salah satu team yang terdiri dari sejumlah gadis-gadis muda yang memiliki mimpi demi menunjukkan performa terbaik bahkan sempurna bagi para penggemarnya. Dengan begitu, gadis-gadis muda ini akan mewujudkan performa terbaik dan sempurnanya tersebut dengan mengusahakan untuk meningkatkan segala aspek dari setiap anggota di team ini. Mulai dari standar performa untuk mengukur kepribadiannya hingga hubungan dalam pekerjaan.

    WAWANCARA EKSKLUSIF

    1. Apa Saja Yang Kamu Lakukan Selama Bergabung di JKT48?

    @jkt48nadila)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Yang pasti sih belajar untuk jadi lebih dewasa ya karena sebelum JKT48, aku itu childish banget gitu loh jadi ternyata disini itu aku punya adik-adik dan kakak-kakak yang harus aku mengerti. Selama ini tuh aku cuma belajar, kalau dunia itu ya "Gue" doang tapi pas udah di JKT48 itu kita harus sama-sama, kita harus ngertiin orang lain jadi aku lebih belajar gimana cara menghadapi orang lain.

    2. Apa Alasan Kamu Mau Ikut Bergabung Dalam JKT48?

    @jkt48nadila)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Alasannya karena aku dari kecil emang suka seni, aku suka nyanyi terus aku ikut les nari juga tapi selama ini belum ada tempat yang cocok mungkin buat nyalurin kesukaan aku itu dan aku nemuin tempat yang cocok itu ya di JKT48 karena aku ngga suka kaya sendiri nah kalau disini itu rame-rame jadi kayanya seru belajar bareng-bareng sama orang lain.

    3. Pernah Merasa Menyerahkan Seluruh Waktumu Buat JKT48? Kapan?

    @jkt48nadila)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Pernah sih, aku kan udah ngekos juga di Jakarta dan waktu lulus SMA itu aku bener-bener udah ngga ada kegiatan apa-apa kan tinggal nunggu kuliah jadi waktu aku bener-bener di JKT48. Jadi aku setiap hari kesini, latihan akustik.

    4. Apa Yang Mau Dicapai Sebagai Member JKT48 di Tahun Ini?

    @jkt48nadila)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Aku pengen memperkenalkan sub-unit aku, JKT48 Akustik. Karena ini kan baru dan apa ya ngga semua orang itu suka lagu JKT48 yang genrenya kaya gini kan tapi kalau misalnya dibawainnya versi akustik pasti orang-orang bakal bisa suka sama lagu JKT48.

    5. Apa Yang Mau Diraih Selama di JKT48?

    @jkt48nadila)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Aku pengen mengasah bakat tapi aku pengen juga kalau aku ada dicover album JKT48.

    6. Sudah Melewati Banyak Waktu Dengan JKT48, Kapan dan Apa Saja Favorite Time Kamu?

    @jkt48nadila)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Favorite time aku itu, waktu kita sebelum konser. Jadi konser itu kan kita hectic banget dan sebelum konser itu kita kaya lagi capek-capeknya banget, disaat itu kita ngomongin apapun jadi kita kaya gila-gilaan bareng gitu seru banget. Kalau sebelum konser itu, attentionnya bener-bener tinggi kan kaya semua tegang gitu tapi pengalaman-pengalaman yang kaya gitu yang ngga pengen aku lupain.

    7. Apa Penerapan JKT48 Sebenarnya?

    @jkt48nadila)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    JKT48 menurut aku adalah mungkin kalau menurut orang apa banget gitu ya tapi menurut aku ini itu tempatnya mimpi karena yang meraih mimpi itu ngga cuma membernya aja tapi fansnya yang terlibat juga bisa melihat member-member yang berjuang meraih mimpi itu dan bisa menginspirasikan mereka kalau misalnya, "Ada nih cewek-cewek yang semangat banget meraih mimpinya, kenapa kamu ngga?" gitu.

    8. Apa Perbedaan Sebelum dan Sesudah Jadi Idol?

    @jkt48nadila)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Perbedaannya ya itu tadi, jadi aku sebelum JKT48 itu kan childish banget tapi selama disini aku itu belajar untuk lebih bertoleransi sama orang-orang gitu dan sebelum di JKT48 kegiatan aku gitu-gitu aja kan, pulang sekolah, main, kalau disini itu seru banget bener-bener kegiatannya positif semua yang aku lakuin.

    9. Apa Pesan Untuk Fans?

    @jkt48nadila)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Pesan untuk fans adalah ngedukung JKT48 sesuka yang kamu mau, jadi jangan jadiin beban buat dukung JKT48 dan kalau bisa kenalin JKT48 ke orang-orang disekitar kamu juga supaya kebahagiaan yang kamu rasain bukan buat kamu doang tapi orang-orang lain juga bisa ngerasain senengnya dukung JKT48.

    PENUTUP

    Memiliki bakat dalam bidang seni ternyata sudah ada dalam diri seorang Nadila Cindi Wantari sejak usianya yang masih kecil. Dari situ bakat yang dipunya pun begitu ingin disalurkannya lewat sebuah tempat yang cocok. Akhirnya, Nadila atau Paw Paw berhasil menemukan tempat tersebut, yakni JKT48 yang menurutnya adalah tempat dimana seseorang dapat meraih apapun mimpinya.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !