Menyajikan berita terhangat!

[Wawancara Resmi] Rachel JKT48: "JKT48 Itu Mengubah Hidup Seorang Gadis Jadi Lebih Terarah"

Berawal dari keinginannya menjadi seorang entertainer, Jennifer Rachel Natasya akhirnya menemukan jalan karirnya lewat JKT48 yang menurutnya berhasil mengubah hidupnya yang awalnya tidak terarah menjadi lebih terarah.

  • 1037

    view

  • Tweet
    Share

    Jennifer Rachel Natasya - PROFIL

    Jennifer Rachel Natasya

    Nama Lahir : Jennifer Rachel Natasya Nalenan
    Nama Lain : Rachel
    Lahir : 10 April 1999
    Tempat Lahir : Jakarta
    Kebangsaan : Indonesia
    Jenis Musik : Pop
    Pekerjaan : Penyanyi, Penari
    Instrumen : Vokal
    Tahun Aktif : 2012 - sekarang

    Team KIII - PROFIL

    Sumber: jkt48.com

    Team KIII

    Team kedua JKT48 yang diberi nama dengan Team KIII ini merupakan salah satu team yang terdiri dari sejumlah gadis-gadis muda yang memiliki mimpi demi menunjukkan performa terbaik bahkan sempurna bagi para penggemarnya. Dengan begitu, gadis-gadis muda ini akan mewujudkan performa terbaik dan sempurnanya tersebut dengan mengusahakan untuk meningkatkan segala aspek dari setiap anggota di team ini. Mulai dari standar performa untuk mengukur kepribadiannya hingga hubungan dalam pekerjaan.

    WAWANCARA EKSKLUSIF

    1. Apa Saja Yang Kamu Lakukan Selama Bergabung di JKT48?

    @jkt48rachel)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Aku udah nari, udah nyanyi ngga ngga, apa ya udah pernah konser-konser didaerah-daerah, terus udah visit-visit kemana aja.

    2. Apa Alasan Kamu Mau Ikut Bergabung Dalam JKT48?

    @jkt48rachel)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Dulu kan kaya cewek-cewek yang masih mencari jati diri, namanya gadis-gadis remaja itu kan pasti pengen nyoba kaya gadis shampo atau semacamnya terus tiba-tiba ngeliat JKT48 kaya apasih ini kok pengen nyoba. Eh ternyata masuk.

    3. Pernah Merasa Menyerahkan Seluruh Waktumu Buat JKT48? Kapan?

    @jkt48rachel)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Pernah sih, misalnya kaya dulu sempat ada waktu dimana lagi sibuk-sibuknya JKT48 nah waktu buat ketemu keluarga itu kurang bahkan ngga pernah ketemu abang. Misalnya sekolah, abis sekolah lanjut JKT48 sampe rumah langsung tidur, besoknya begitu terus jadinya kaya ngga pernah ketemu kakak, ngga ada waktu bareng tapi sekarang untungnya udah ngga sih.

    4. Apa Yang Mau Dicapai Sebagai Member JKT48 di Tahun Ini?

    @jkt48rachel)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Apa ya, pengennya yang pasti selama masuk JKT48 belum pernah senbatsu ya jadi ngga usah muluk-muluklah pasti semua orang mau kan jadi pengennya senbatsu.

    5. Apa Yang Mau Diraih Selama di JKT48?

    @jkt48rachel)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Pengen lebih dikenal aja, JKT48 kan konsepnya bagus jadi pengen aja lewat aku kaya ngenalin ke orang-orang gitu JKT48 itu apa.

    6. Sudah Melewati Banyak Waktu Dengan JKT48, Kapan dan Apa Saja Favorite Time Kamu?

    @jkt48rachel)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Kalau misalnya pergi keluar kota sama member, itu tuh kaya dibisnya, dipesawat, dikamar adalah waktu-waktu yang paling favorit karena ngerasa semuanya bareng-bareng gitu. Misalnya seneng-seneng bareng, jalan-jalan bareng, tidur bareng, bercanda-canda bareng, dapet aja gitu quality timenya.

    7. Apa Penerapan JKT48 Sebenarnya?

    @jkt48rachel)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Menurut aku ini itu wadah yang bisa dibilang dapat merubah hidup seorang gadis karena aku percaya semua anak-anak yang masuk JKT48 pasti hidupnya berubah dan menurut aku ini juga membawa hidup kita jadi lebih terarah gitu. Kalau misalnya aku sekarang ngga masuk JKT48 mungkin hidup aku kaya ngga jelas, tapi disini hidupku jadi terarah karena banyak kegiatannya. Terus jadi bener juga, karena kita bisa aja kan jadi anak nakal atau gimana ya kan kita ngga pernah tau.

    8. Apa Perbedaan Sebelum dan Sesudah Jadi Idol?

    @jkt48rachel)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Dulu sebelum jadi member JKT48 itu aku aktif banget dikegiatan sekolah kaya dulu aku ikut OSIS, ikut kepanitian-panitiaan, tapi semenjak di JKT48 kaya pengen sih cuman takut ngga sempet daripada keteteran mending ngga usah gitu jadi menahan diri untuk ikut-ikut kegiatan yang dipengenin.

    9. Apa Pesan Untuk Fans?

    @jkt48rachel)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Semoga tetep mendukung JKT48, mendukung aku juga di JKT48 dan mendukungnya itu dengan tulus maksudnya ya gitu kaya ngefans tapi mendukung jangan nyinyir, ngga, maksudnya kaya "in a good way" gitu kalau peduli itu ngga apa-apa asal jangan sampai merugikan orang lain karena jujur aja kita juga seneng dipeduliin tapi kalau udah "too much" karena yang berlebihan itu ngga baik jadi sesuai batasnya aja.

    PENUTUP

    Sebagai seorang gadis yang memasuki usia remaja, Jennifer Rachel Natasya ingin merasakan memiliki pengalaman dalam dunia hiburan layaknya gadis-gadis Shampo hingga akhirnya ia menemukannya di JKT48. Berbagai pengalaman dalam dunia hiburan telah didapatkannya. Tak hanya itu saja, nama yang mulai terkenal sebagai salah satu menjadi JKT48 pun membuatnya digandrungi banyak penggemar dan mengajak mereka untuk mendukungnya secara tulus tanpa adanya nyinyiran yang membuat popularitasnya menurun.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !