Menyajikan berita terhangat!

Vega Darwanti yang Punya Akun Instagram Pernah Bercita-cita Jadi Dokter !?

Vega Darwanti dan suaminya yang tidak cerai dan aktif menggunakan Instagram ternyata pernah bercita-cita jadi dokter. Namun, cita-cita Vega itu kandas karena ia adalah tipe orang yang kurang bertanggung jawab.

  • 2088

    view

  • Tweet
    Share

    CITA-CITA JADI DOKTER

    instagram

    Sumber: instagram

    Dibalik penampilannya yang kocak, Vega Darwanti ternyata pernah bercita-cita menjadi seorang dokter lho! Namun sayangnya, cita-cita itu tak jadi terwujud lantaran Vega mengaku bahwa ia adalah tipe orang yang kurang bertanggung jawab. "Dahulu kecil, aku cita-citanya jadi dokter, tapi setelah aku lihat-lihat sikap dan diri aku, kayanya aku enggak bisa jadi dokter deh," kata Vega seperti dikutip dari viva.co.id. "Karena apa, karena aku orangnya kurang bertanggung jawab," lanjutnya lagi. Meski tidak berhasil menjadi dokter, Vega kini bersuamikan seorang dokter bernama Dema Sany Sanjaya. Keduanya pun kini sudah dikaruniai dua anak.

    "Nah, dokter itu kan tanggung jawabnya lebih, bukan hanya ke pasien, mungkin bisa mengalahkan dirinya. Alhamdulillah jodoh aku dokter hehe," kata Vega.

    Sumber: Vega Darwanti Beberkan Cita-cita yang Kandas

    VEGA DARWANTI CERAI

    instagram

    Sumber: instagram

    Vega Darwanti kini sudah menikah dan rumah tangganya dengan sang suami masih bertahan hingga saat ini. Vega dan suaminya pun selalu terlihat harmonis. Bicara soal hubungan intim, Vega mengaku pernah melakukan sejumlah hal untuk membuat kehidupan seksualnya semakin bergairah,seperti memasang lilin dan menonton film porno. "Palingan aku nambah aroma terapi saja," kata Vega seperti dikutip dari detikhot.com. "Beberapa kali aja sih aku pernah nonton film begituan, buat sex education aja, supaya bikin greng juga,"ujarnya. Menurutnya, ia dan sang suami selalu rutin berhubungan intim. "Suami ku sih bilang hubungan intim efektifnya 2 atau 3 hari sekali. Tapi kalau aku lagi pengen yah celana suami aku dodorin aja," jelasnya.

    VEGA DARWANTI INSTAGRAM

    instagram

    Sumber: instagram

    Vega Darwanti pernah memposting foto dengan Tukul Arwana di Instagram. Keduanya diketahui pernah membawakan acara talkshow yang sama yakni Bukan Empat Mata. "How are you Mas Tukul...???? Really ,Happy to see u again...," tulis Vega. Foto itu pun mendapat beragam komentar dari para netizen. "Eh ada om tukul.. Ka @vegadarwanti123 titip salam tuk om tukul semoga om tukul sehat selalu dan berkah. Amiin..," tulis akun @nandaerlika93. Akun @rezkyryni2615 menulis, "Kngen acara kalian #empatmata#trans7 kngen kak@vegadarwanti123." Wah, nampaknya banyak yang kangen lihat penampilang Vega dan Tukul ya!

    VEGA DARWANTI DAN SUAMINYA

    instagram

    Sumber: instagram

    Vega Darwanti pertama kali bertemu dengan Dema Sany Sanjaya yang kini mejadi suaminya lewat acara televisi yang ia pandu yakni Empat Mata. Dema yang berprofesi sebagai dokter jatuh cinta dengan Vega. Begitu pula dengan Vega. Meski Dema lebih tua 10 tahun namun keduanya kemudian berpacaran dan menikah pada tahun 2009 di Masjid Agung At-Tin, TMII, Jakarta Timur. Setelah itu, Vega melahirkan anak pertamanya tanggal 16 Februari 2010 di Bandung. Putra pertamanya itu lahir dengan berat 2,6 kilogram dan panjang 47 cm. Setelah itu, Vega kembali melahirkan anak keduanya pada 18 Maret 2013 di Melinda Hospital, Jakarta.

    Sumber: youtube

    Sempat Jalani Hubungan Jarak Jauh, Vega Darwanti dan Suami Akhirnya Bisa Quality Time Bersama

    Vega Darwanti - PROFIL

    instagram

    Sumber: instagram

    Nama Lahir : Vega Darwanti
    Tanggal Lahir : 12 Maret 1986
    Tempat Lahir : Jakarta
    Kebangsaan : Indonesia
    Pekerjaan : Pelawak, Presenter
    Tahun aktif : 2005 - sekarang
    Agama: Islam
    Suami: Dema Sany Sanjaya
    Anak: Razqa Aatmadeva Senjaya dan Nadeva Letizia

    Vega Darwanti - PENUTUP

    instagram

    Sumber: instagram

    Menjadi seorang dokter memang membutuhkan tanggung jawab yang besar. Vega Darwanti pun menyadari hal tersebut. Untuk itu, ia lebih rela cita-citanya kandas daripada harus mengorbankan orang lain, termasuk para pasien. Meski demikian, menjadi istri dari seorang dokter juga tidak semudah yang dibayangkan. "Itu pekerjaan dokter itu bukan hanya cita-cita saja, tetapi itu kayanya garis tangan Tuhan. Dan, itu enggak mudah memang menjadi seorang dokter. Aku harus sangat mengerti dan ikhlas," kata Vega seperti dikutip dari viva.co.id.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !