Menyajikan berita terhangat!

Wow !! Syahrini Pasang Tarif Rp 100 Juta untuk Sekali Posting Endorse di Instagram !?

Syahrini memasang tarif sebesar Rp 100 juta untuk sekali posting endorse di akun Instagram pribadinya. Syahrini yang dulu pernah kuliah di Bogor dan kini dikaitkan dengan kasus First Travel bahkan dibayar hingga Rp 1 milyar ketika menjadi ikon sebuah produk. Wow!

  • 393

    view

  • Tweet
    Share

    PASANG TARIF RP 100 JUTA ENDORSE INSTAGRAM

    instagram

    Sumber: instagram

    Kabar terbaru datang dari Syahrini. Penyanyi cantik itu mengaku dibayar hingga Rp 100 juta untuk satu kali posting endorse produk di akun Instagram pribadinya. Hal itu, kata dia, sudah diatur oleh manajemennya. "Posting di instagram itu, setahu aku dari manajemen, satu kali Syahrini posting itu Rp 100 juta," kata Syahrini seperti dikutip dari tribunnews.com. Ia bahkan mendapat honor sebesar Rp 1 milyar ketika ditunjuk menjadi ikon sebuah produk. "Kalau ikon setahu aku dari manajemen itu Rp 1 miliar," jelasnya. Hal senada diungkapkan oleh adik dan manajer Syahrini yakni Aisyah Rani. "Kalau bicara profesional, satu kali posting di Instagram Rp 100 juta dikalikan 12 hari," katanya seperti dikutip dari tempo.co. Terkait soal kerja sama dengan First Travel, menurut Rani, kakaknya tidak membicarakan soal bisnis melainkan soal ibadah umrah. "Saya memang mengidekan untuk umrah dengan First Travel karena saya yang cari. Saya bilang mau umrah, saya memilih akhirnya dengan travel ini. Intinya ada surat kerja sama," jelasnya.

    Sumber: youtube

    Wow, Tarif Endorse Instagram Syahrini Rp 100 Juta Hingga Rp 1 Miliar

    SYAHRINI FIRST TRAVEL

    instagram

    Sumber: instagram

    Syahrini dikaitkan dengan kasus First Travel karena ia pernah menggunakan jasa biro perjalanan tersebut ketika beribadah umrah bersama keluarganya. Syahrini pun sudah menjalani pemeriksaan sebanyak dua kali. Ketika diperiksa untuk kedua kalinya, Syahrini mengajak kuasa hukumnya yakni Hotman Paris Hutapea. "Kedua, dipertegas lagi setelah dibaca perjanjiannya Syahrini bukan ikon dari First Travel, tapi memang kebetulan Syahrini dan keluarga harus pergi umrah, kepepet waktu dapat travel ini dibayar harga reguler kurang lebih 200 juta tapi dikasih fasilitas VVIP," kata Hotman seperti dikutip dari tribunnews.com. Syahrini, kata Hotman, juga tidak menerima honor sebagai ikon First Travel. "Setelah dibaca lagi perjanjiannya, Syahrini bukan icon dari First Travel. Kalau icon dia terima honor 100 juta sekali posting. Ini tidak, dia tidak terima uang sepeser pun," jelasnya.

    Sumber: youtube

    Terungkap! Sumber Rumor Uang 1M First Travel Buat Syahrini - Cumicam 10 Oktober 2017

    SYAHRINI INSTAGRAM

    instagram

    Sumber: instagram

    Syahrini yang aktif menggunakan Instagram selalu tampil wah dan mewah. Salah satunya ketika ia datang untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus First Travel. Ia memakai kaus berwarna putih bertuliskan Gabrielle Chanel yang harganya ternyata mencapai Rp 12 juta! Tak hanya kaus, Syahrini juga meakai sepatu boots dari Chanel seharga Rp 19 juta dan topi Gucci seharga Rp 5,7 juta! Sedangkan ketika menjalani pemeriksaan untuk kedua kalinya, Syahrini datang dengan menggunakan mobil Bentley yang super mewah.

    SYAHRINI DULU

    instagram

    Sumber: instagram

    Syahrini yang dulu pernah kuliah di Bogor selalu tampil memukai. Termasuk soal urusan make up. Ia bahkan pernah dipuji oleh make up artis internasional yakni Mario Dedivanovic. "Sejujurnya, Syahrini benar-benar mengingatkan saya dengan Kim Kardashian. Ia memiliki kepribadian yang manis dan bertubuh petite (kecil). Kalian berdua sama-sama mempesona serta cantik luar dalam,"pujinya. Tak hanya Syahrini, Mario juga memuji kecantikan Agnez Mo. "Hmm dulu waktu di LA, saya pernah jadi make up artist Agnes Monica dan dia cantik banget," pujinya lagi.


    Syahrini - PROFIL

    instagram

    Sumber: instagram

    Nama Lengkap: Rini Fatimah Jaelani
    Nama lain: Syahrini, Princes Syahrini, Inces
    Tempat Lahir: Bogor
    Profesi: Penyanyi, aktris
    Tahun aktif: 2008-sekarang
    Label rekaman: Pelangi Records
    Orang tua: Dadang Zaelani, Wati Nurhayati
    Agama: Islam
    Akun Instagram: @princessyahrini

    Syahrini - PENUTUP

    instagram

    Sumber: instagram`

    Tarif yang dipasang oleh Syahrini memang fantastis. Maka tak heran apabila ia memiliki gaya hidup serba mewah. Namun, tarif endorse Syahrini dikomentari oleh Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat Ditjen Pajak Hestu Yoga Saksama. Menurutnya, tarif endorse adalah penghasilan yang merupakan objek dari Pajak Penghasilan. "Penghasilan sebagai endorser di Istagram merupakan objek Pajak Penghasilan," katanya seperti dikutip dari viva.co.id.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !