Menyajikan berita terhangat!

Hijrah Dan Anggap Dunia Akting Banyak Mudarat, Egi John Putuskan Untuk Mundur !!

Diketahui setelah menikah untuk kedua kalinya dengan sang istri, Kamila Yasmin, Egi John memang terus memperdalam ilmu agamanya. Bahkan baru-baru ini Egi yang sudah tak aktif di Instagram lagi ini pun umumkan jika ia akan mundur dari dunia hiburan.

  • 126

    view

  • Tweet
    Share

    UMUMKAN MUNDUR DIRI DARI DUNIA HIBURAN

    Aktor Egi John sepertinya namanya mulai redup setelah kisah asmaranya dengan Marshanda berakhir di tahun 2016 lalu. Nama Egi kemudian mulai mendapat perhatian publik saat dirinya memutuskan untuk berhijrah dan mendalami ilmu agama serta merubah penampilannya yang semakin islamik.

    Selain itu, Egi John juga kembali menyita publik saat dirinya menikah dengan seorang wanita bernama Kamila Yasmin setelah menjalani taaruf selama tiga bulan. Dan meski saat ini wajahnya jarang terlihat di layar kaca, Egi pun mengatakan ingin berhenti berakting.

    Bukan karena sepi tawaran untuk akting, Egi John pun mengaku jika ia masih mendapatkan pekerjaan meski sudah memutuskan untuk berhijrah. Tapi bagi pria berusia 29 tahun ini mengatakan jika dunia hiburan banyak hal yang merugikan.

    "Ada (tawaran) malah sering dari awal saya hijrah justru yang nawarin. Tapi ya balik lagi, saya enggak mau ambil yang banyak mudaratnya," tambahnya.

    Sumber: Hijrah, Egi John Putuskan Pensiun dari Dunia Akting karena Banyak Mudarat : Okezone Celebrity

    "Karena kan kebanyakan kayak gitu (sentuhan dengan non muhrim). Misalkan yang jadi ibu saya aktris siapa, minimal kan pelukan dan salim tangan. Pasti ada kan. Di situ aja ada pelanggaran. Kita juga berpura-pura enggak boleh," jelasnya.

    Sumber: Hijrah, Egi John Putuskan Pensiun dari Dunia Akting karena Banyak Mudarat : Okezone Celebrity

    Selain alasan dirinya akan mundur dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya ini, Egi juga mengarakan jika dirinya memberikan kesempatan untuk para aktor muda untuk berkarya di dunia entertain. Pasalnya, Egi John telah mencicipi akting sejak di usia mudanya.

    "Kan waktu kecil udah sering juga. Lagian kasih kesempatan buat yang lain aja," tandasnya.

    Sumber: Hijrah, Egi John Putuskan Pensiun dari Dunia Akting karena Banyak Mudarat : Okezone Celebrity

    EGI JOHN MENIKAH

    Pada 1 Juli 2017 kemarin, Egi John memutuskan untuk kembali mmbangun rumah tangga atau menikah dengan seorang wanita bernama Kamila Yasmin, di Gedung Pertemuan Graha Jala Bhakti. Sebelumnya memang Egi sempat pernah menikah dengan Citta Permata tahun 2009 yang kemudian memutuskan untuk bercerai pada 2012.

    EGI JOHN DAN ISTRI

    Namun, saat ini pernikahan keduanya dengan Kamila Yasmin, Egi selalu tampak bahagia membangun rumah tangganya tersebut. Meski mendapatkan sang istri melalui proses ta'aruf tapi Egi mengaku jika dirinya lebih memilih dengan proses tersebut untuk menjauhkan maksiat karena jika pacaran terlebih dulu. Pernikahan keduanya dengan sang istri Egi berharap rumah tangganya langgeng hingga akhir hayat.

    EGI JOHN IG (INSTAGRAM)

    Sumber: pojoksatu.id

    Dan seperti kita ketahui sebelum memutuskan untuk menikah kembali, Egi John sempat menjalin kasih dengan aktris cantik Marshanda. Keduanya pun kerap terlihat romantis dan kompak dalam menjalani kehidupan asmaranya tersebut baik di setiap kesempatan maupun melalui unggahan di Instagram masing-masing. Namun sayang, kisah asmara mereka harus kandas setelah terjadinya cekcok satu sama lain.

    EGI JOHN - PROFIL

    Egi John

    Nama Lahir : Eggie John Foreisythe
    Nama Lain : Egi John
    Tempat Lahir : Jakarta
    Lahir : 14 Juli 1988
    Pekerjaan : Aktor
    Tahun Aktif : 2011 - sekarang

    PENUTUP

    Setelah memutuskan untuk berhijrah serta mendalami ilmu agama, Egi John memang umumkan jika dirinya akan berhenti berkarir di dunia akting yang menurutnya banyak hal yang merugikan. Meski telah putuskan mundur dari dunia yang telah membersarkan namanya ini, mantan kekasih Marshanda tersebut saat ini tengah memfokuskan bisnis kulinernya. Egi pun berjualan secara online dan promosi teman yaitu nasi kebuli, minuman coklat dan burger.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !