Menyajikan berita terhangat!

Anak dari Pelantun 'Sambalado', Ayu Ting Ting Lebih Pilih Jadi Wonder Woman Daripada Dokter !?

Putri semata wayang dari pelantun lagu Sambalado dan lagu Kamu Kamu Kamu yang aktif di Instagram, yakni Ayu Ting Ting yang bernama Bilqis Khumairah Razak kini sudah mulai besar. Bilqis pun sudah mempunyai cita-cita lho. Ia ternyata lebih memilih untuk menjadi wonder woman ketimbang dokter. Wah!

  • 106

    view

  • Tweet
    Share

    MAU JADI WONDER WOMAN

    instagram

    Sumber: instagram

    Tak terasa, putri dari Ayu Ting Ting yakni Bilqis Khumairah Razak yang biasa disapa Iqis kini sudah mulai besar. Ia pun ternyata sudah mempunyai cita-cita. Bilqis nampaknya tidak mau menjadi penyanyi seperti ibunya, melainkan ingin menjadi seorang wonder woman! Lucunya, ia lebih memilih untuk menjadi superhero tersebut ketimbang menjadi dokter. "Wonder woman," ucap Bilqis ketika ditanya apa cita-citanya seperti dikutip dari kumparan.com. Ia pun mengatakan tidak mau menjadi dokter lantaran takut dengan dokter."Enggak mau dokter, takut sama dokter," katanya. Ayu kemudian menimpali apa yangd dikatakan Bilqis. "Enggak boleh gitu, kan dokter baik suka nyembuhin iqis kalau iqis sakit," jelas Ayu. Sementara itu, meski memiliki jadwal yang padat, Ayu selalu menyempatkan diri untuk meluangkan waktu bersama putri semata wayangnya itu. "Kalau bisa sama anak ya sama anak, tapi kan saya kerja jadi dinikmati saja," jelasnya. Lucunya, Bilqis sekarang sudah bisa protes apabila Ayu terlalu sibuk bekerja.

    AYU TING TING KAMU KAMU KAMU

    instagram

    Sumber: instagram

    Ayu Ting Ting yang mempopulerkan lagu dangdut berjudul Kamu Kamu Kamu tidak merasa tersaingi dengan kehadiran penyanyi baru, seperti Via Vallen. "Ya bagus, setiap tahun kan pasti ada saja," kata Ayu seperti dikutip dari okezone.com. Ia pun menanggapi santai kehadiran penyanyi baru. "Enggak. Santai saja," ucapnya. Ayu bahkan memuji lagu-lagu milik Via bagus. "Lagu-lagunya bagus," pujinya.

    AYU TING TING INSTAGRAM

    instagram

    Sumber: instagram

    Kehadiran penyanyi baru yakni Via Vallen dikabarkan bersaing dengan Ayu Ting Ting. Namun, baik Ayu maupun Via memastikan hubungan mereka baik-baik saja. Ayu bahkan memposting di Instagram yakni sedang berpose dengan Via. "Kalau dibandingin gitu, Via sendiri ambil positifnya saja. Yang penting Via sama Ayu enggak ada masalah. Orang mau ngomong gimana terserah yang penting Via tahu kalau Via sama Ayu enggak ada masalah," kata Via seperti dikutip dari kumparan.com.

    AYU TING TING SAMBALADO

    instagram

    Sumber: instagram

    Sambalado adalah salah satu judul lagu dangdut milik Ayu Ting Ting yang berjudul Best of Ayu Ting Ting yang dirilis pada 31 Juli 2015. Album itu diproduksi oleh Hits Records dan Star Media Nusantara serta dipasarkan melalui gerai KFC di seluruh Indonesia. Album itu kemudian sukses di pasara dan terjual hingga 200 ribu kopi dan mendapatkan plakat platinum award.

    Sumber: youtube

    Ayu Ting Ting - Sambalado [Official Music Video]

    Ayu Ting Ting - PROFIL

    instagram

    Sumber: instagram

    Nama Lahir: Ayu Rosmalia
    Nama Lain: Ayu Ting Ting
    Tanggal Lahir: 20 Juni 1992
    Tempat Lahir: Depok, Indonesia
    Pekerjaan: Penyanyi,Presenter,Komedian
    Agama: Islam
    Anak: Bilqis Khumairah Razak
    Tahun Aktif: 2006 - sekarang
    Instagram : @ayutingting92

    Ayu Ting Ting - PENUTUP

    instagram

    Sumber: instagram

    Anak Ayu Ting Ting memang sudah mulai besar. Tak hanya sudah memiliki cita-cita, Bilqis pun sudah bisa protes apabila ibunya sibuk dan jarang menghabiskan waktu dengannya. "Iya nih, dia sudah bisa protes. Dia bilang 'bunda enggak usah kerja' kalau saya kerja dia bilang 'makanya telpon (Bilqis) dong telpon'. Jadi sekarang saya kalau lagi break, saya telepon ibu, untuk ngobrol ama dia. Atau sekarang kalau lagi syuting, terus dia telepon 'bunda cepat pulang, aku tunggu ya' dan benar-benar dia (Bilqis) tungguin. Jadi emang udah berasa sih di protes anak," seperti dikutip dari kumparan.com. Meski lelah bekerja seharian, Ayu merasa rasa lelah yang ia rasakan bisa hilang setelah melihat putrinya. "Kalau kita lihat anak mah, siapapun yang lagi capek pasti senang ya," ucapnya. Wah, Bilqis semakin besar semakin lucu ya tingkah lakunya!

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !