Menyajikan berita terhangat!

Bimbim Slank yang Aktif Gunakan Instagram Tunggu Gubernur DKI Realisasikan Janjinya !?

Bimbim Slank yang menikah dengan Reny Setiawati sejak usinya masih muda menunggu Gubernur DKI Jakarta terpilih yakni Anies Baswedan merealisasikan janji kampanyenya. Sebut saja program kepemilikan rumah dengan uang muka 0%. Bimbim yang aktif di Instagram juga berharap Anies bisa memimpin Jakarta dengan baik.

  • 176

    view

  • Tweet
    Share

    TUNGGU REALISASI JANJI GUBERNUR DKI JAKARTA

    instagram

    Sumber: instagram

    Drummer grup band Slank yakni Bimo Setiawan Almachzumi atau Bimbim Slank memang dikenal tertarik dengan dunia politik. Ia pun secara terang-terangan mendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Namun, Ahok tak lagi menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta karena tersandung kasus hukum dan telah divonis hukuman penjara. Adalah Anies Baswedan yang bakal dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta yang baru pada tanggal 16 Oktober 2017. Bimbim mengatakan bahwa ia menunggu Anies merealisasikan janji kampanyenya, termasuk soal program kepemilikan rumah dengan uang muka (down payment/DP) sebesar 0%. "Ya yang nol persen itu ha-ha-ha. Bukan hanya gue lho, semua orang juga pengin. Ada juga orang Papua, yang iri pengin di Jakarta sih," kata Bimbim seperti dikutip dari kompas.com. Menurutnya, Anies adalah sosok pemimpin yang bagus. "Pak Anies bagus lagi. Dia kan revolusi cintanya Slank. Walaupun gue milih Ahok, tapi sama aja lah," ujarnya. Menurutnya pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bisa menjadi pemimpin yang baik. "Sebelum bertanding juga sudah ini ya, satunya muda, satunya bagus," ucapnya.

    "Ya bismilah aja. Kita kan tugas seniman dan wartawan yang jagain," kata Bimbim soal harapannya kepada pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dalam memimpin Jakarta.

    Sumber: Bimbim "Slank" Menanti Janji Program Rumah DP Nol Persen Anies-Sandy

    BIMBIM SLANK ISTRI

    instagram

    Sumber: instagram

    Bimbim Slank dan sang istri yakni Reny Setiawati selalu tampil harmonis dan mesra meski sudah menikah sejak lama. Menurut Reny, Bimbim adalah sosoksuami dan rocker sejati karena selalu sayang keluarga. "Itu rocker yang palsu (kalau tidak sayang keluarga). Malah, kalau yang bener-bener rocker, ya family man kayak Mas Bimbim," kata Reny seperti dikutip dari kompas.com. Bimbim dan Reny kini sudah dikaruniai tiga orang anak yang sudah mulai besar. Rumah tangga keduanya selalu jauh dari gosip tak sedap.

    Sumber: youtube

    Gadis Gosip: Romansa Bimbim 'Slank' dan Istri - Episode 51

    BIMBIM INSTAGRAM

    instagram

    Sumber: instagram

    Bimbim Slank yang aktif menggunakan Instagram diketahui pernah mengalami ketergantungan terhadap narkoba. Namun, ia kini dikabarkan sudah tak lagi menggunakan barang haram tersebut. Pada beberapa waktu lalu, Bimbim menghadiri acara yang membahas soal hukuman bagi pengedar narkoba. Acara itu juga dihadiri oleh presiden Jokowi. Menurut Bimbim, hukuman yang seharusnya didapatkan oleh pengedar narkoba adalah hukuman mati. "Hukuman maksimal. Dor!," kata Bimbim seperti dikutip dari detik.com. Jokowi pun menanggapi hal tersebut. "Ya udah. Yang saya tunggu yang (jawaban Bimbim) terakhir tadi," jelas Jokowi.

    BIMBIM SLANK MUDA

    instagram

    Sumber: instagram

    Slank berkesempatan berkolaborasi dengan grup band lawas, God Bless. Salah satu personil Slank yakni Kaka mengaku merasa menjadi lebih muda karena bisa satu panggung dengan para musisi senior yang usianya lebih tua. "Berasa muda, karena ada yang lebih senior. Yeeii!," kata Kaka seperti dikutip dari tribunnews.com. Menurutnya, Slank sebelumnya sudah pernah berkolaborasi dengan God Bless dan juga grup band Gigi, namun belum pernah berkolaborasi secara sekaligus. "Sama Gigi pernah, sama God Bless pernah, tapi kalo sama Gigi dan God Bless baru kali ini," jelasnya.

    Bimbim Slank - PROFIL

    instagram

    Sumber: instagram

    Nama Lahir: Bimo Setiawan Almachzumi
    Nama Lain: Bimbim Slank
    Tanggal Lahir: 25 Desember 1966
    Tempat Lahir: Jakarta
    Pekerjaan: Drummer
    Grup: Slank
    Tahun aktif: 1983-sekarang
    Instagram : @bimbimslank

    Bimbim Slank - PENUTUP

    instagram

    Sumber: instagram

    Bimbim Slank juga menaruh harapan untuk Djarot Saiful Hidayat yang sebentar lagi bakal lengser dari jabatannya dan digantikan oleh Anies Baswedan. "Ya, (Djarot) jangan pensiun, sih. Maksudnya, berkarya bisa di tempat lain. Slank kan keliling Indonesia, kami lihat masih banyak daerah yang butuh dipegang orang-orang seperti dia," ujar Bimbim seperti dikutip dari kumparan.com. Ia menilai, Djarot adaah sosok yang cerdas. "Dia (Djarot) kan orang pintar juga, dosen juga. Jadi, aku bilang, 'Banyak tempat di mana yang bisa untuk berbuat sesuatu,'" jelasnya.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !