Menyajikan berita terhangat!

Christian Sugiono dan Titi Kamal Mengajari Lima Bahasa kepada Putranya !?

Christian Sugiono yang dikabarkan menjadi mualaf setelah pindah agama dan istrinya, Titi Kamal mengajari lima jenis bahasa kepada putra mereka, Arjuna Zayan Sugiono. Kelima bahasa itu adalah Indonesia, Inggris, Jerman, Mandarin, dan Arab. Wah, keren!

  • 50

    view

  • Tweet
    Share

    AJARI LIMA BAHASA KEPADA PUTRA

    instagram

    Sumber: instagram

    Christian Sugiono dan istrinya, Titi Kamal, saling kompak dalam mendidik putra mereka yang bernama Arjuna Zayan Sugiono. Salah satunya adalah dalam mengajarkan lima jenis bahasa, yakni Indonesia, Inggris, Jerman, Mandarin, dan Arab. Menurut Christian, putranya mempelajari bahasa Inggris di sekolahnya dan bahasa Indonesia di rumah. "Di rumah bahasa Indonesia, di sekolah bahasa Inggris. Bahasa iseng-isengnya Jerman hehehe," kata Christian seperti dikutip dari kompas.com. Sementara itu, Titi mengatakan, putranya lah yang meminta diajari bahasa lain selain Indonesia. "Dia sih minta semua ya. Kadang Mandarin, bahasa Arab," ucap Titi. Selain itu, menurut Christian, selain bahasa, putranya juga senang mempelajari angka dan nama hari. "Dia senang belajar, tapi cuma yang simple, cuma kayak (angka) satu dua tiga. A B C atau nama-nama hari," jelasnya.

    "Dia aktif di rumah, nonstop ngomongnya. Aku sama Tian saling mengajarkan (bahasa)," kata Titi Kamal soal putranya.

    Sumber: Titi Kamal dan Christian Sugiono Ajarkan Lima Bahasa kepada Anak

    CHRISTIAN SUGIONO MUALAF

    instagram

    Sumber: instagram

    Christian Sugiono dikabarkan telah menjadi mualaf setelah menikah dengan Titi Kamal. Namun, Christian nampaknya enggan menanggapi hal tersebut. "Insya Allah puasa, mudah-mudahan," kata Christian seperti dikutip dari solopos.com. Ia malah lebih suka membicarakan soal putranya. Kabar soal Christian menjadi mualaf dibenarkan oleh Muklis selaku Ketua RT 002 RW 012, Kelurahan Jati Rahayu, Kecamatan Pondok Melati, Pondok Gede, Bekasi, Jaw Barat. "Benar. Sama sekali enggak ada ustaz. Hanya keluarga saja. Yang penting dia sudah mengucapkan dua kalimat syahadat. Setelah itu, saya juga buatkan sertifikatnya," katanya.

    CHRISTIAN SUGIONO DAN TITI KAMAL

    instagram

    Sumber: instagram

    Titi Kamal kini sedang mengandung anak keduanya. Melihat usia kandungan istrinya semakin besar, Christian Sugiono pun mulai melarang Titi untuk berpergian jauh. "Dari kemarin kan kami kerjaannya jalan-jalan terus. Titi itu enggak bisa diam di rumah, mau jalan mulu. Jadi oke kalau sudah seperti sekarang (7,5 bulan) harus sudah istirahat jalan-jalannya. Karena dokter juga bilang seperti itu, meskipun sebenarnya masih enggak apa-apa. Tapi kami enggak mau ambil risiko," kata Christian seperti dikutip dari liputan6.com. Christian ingin istrinya selalu menjaga kesehatan menjelang persalinan. "Kalau kegiatan di Jakarta sih selama enggak butuh tenaga banyak, kayak isi acara begini enggak masalah. Tapi kalau misalnya shooting yang sehari 10 jam dengan setnya yang gila-gilaan, banyak gerak segala macam, kayaknya jangan dulu aja deh. Jaga kesehatan dulu aja," ujarnya.

    Sumber: youtube

    Arti Titi Kamal Bagi Christian Sugiono

    CHRISTIAN SUGIONO PINDAH AGAMA

    instagram

    Sumber: instagram

    Titi Kamal tidak banyak berkomentar soal kabar yang menyebutkan bahwa suaminya telah pindah agama dan menjadi mualaf. "Nanti, gampang ya. Udah yah makasih," jelasnya seperti dikutip dari sidomi.com. Ia malah lebih memilih berkomentar soal anaknya. "Tapi kalau pada saat puasa jadi bener-bener jam pas puasa itu nggak menyusuil. Jadi sebelum sahur sama sesudah buka puasa gitu menyusuinya," jelasnya.

    Christian Sugiono - PROFIL

    instagram

    Sumber: instagram

    Christian Sugiono

    Nama Lengkap: Christian Sugiono
    Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
    Tanggal Lahir: 25 Februari 1981
    Pekerjaan: Aktor
    Istri: Titi Kamal
    Anak: Arjuna Zayan Sugiono

    instagram

    Sumber: instagram

    Titi Kamal


    Nama Lengkap: Kurniaty Kamalia
    Nama Lain: Titi Kamal
    Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
    Tanggal Lahir: 7 Desember 1981
    Agama: Islam
    Kebangsaan: Indonesia
    Pekerjaan: Aktris, Penyanyi
    Suami: Christian Sugiono
    Anak: Arjuna Zayan Sugiono
    Tahun Aktif: 1996 - Sekarang

    Christian Sugiono - PENUTUP

    instagram

    Sumber: instagram

    Meski sama-sama sibuk, Christian Sugiono dan Titi Kamal selalu kompak dalam urusan mendidik anak. Selain bahasa, keduanya juga mengajarkan pentingnya kebersihan kepada anaknya. "Aku tidak pernah membatasi Juna untuk berkegiatan baik indoor maupun outdoor, tapi dengan catatan dia harus mencuci tangan setelah bermain atau menjelang makan," kata Titi seperti dikutip dari republika.co.id. Dengan menjaga kebersihan, kata Titi, maka putranya menjadi tidak mudah sakit. "Sebagai orang tua yang paling dikhawatirkan adalah jika anak sakit, maka untuk mencegahnya selalu biasakan menjaga kebersihan," jelasnya. Wah, pantas saja putra Christian dan Titi selalu tampil bersih dan aktif ya!

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    PERHATIAN !