Menyajikan berita terhangat!

Lindsay Lohan Beri Pembelaan Soal Skandal Seks Yang Menimpa Harvey Weinstein !! Benarkah ?!

Lewat kesempatan Lindsay Lohan yang jarang aktif di Instagram ini membuat pernyataan yang menghebohkan. Dalam perkataannya wanita usia 31 tahun dan pemain film ini seperti berikan pembelaan pada Harvey Weinstein yang tengah alami skandal seksnya itu.

  • 116

    view

  • Tweet
    Share

    BERI PEMBELAAN KEPADA HARVEY WEINSTEIN SOAL SKANDAL SEKS

    @lindsaylohan)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Dunia entertain di Amerika Serikat memang tengah diguncang dengan kabar yang mengatakan jika produser kenamaan, Harvey Winstein tengah alami skandal seks. Padahal kita ketahui jika harvey selaku produser ternama telah banyak membuat deretan film masuk jajaran box office seperti film Kill Bill dan Crouching Tiger Hidden Dragon yang mendapatkan kesuksesan.

    Sumber: o.aolcdn.com

    Banyaknya perbincangan soal kabar tersebut membuat aktris sekaligus penyanyi Lindsay Lohan ikut mengomentari hal tersebut, bahkan Lindsay yang mengaku pernah bekerja sama dengan harvey Weinstein ini memberikan sebuah pembelaan.

    Seperti di wartakan melalui RadarOnline, Rabu (11/10/2017), Lindsay melalui media sosial miliknya menyatakan jika dirinya tak percaya dengan kabar yang menimpa produser ternamaa tersebut.

    "Hai, ini Lindsay Lohan. Aku memberik kabar dari rumahku di Dubai (Uni Emirat Arab). Aku telah mendengar kabar tentang Harvey. Aku merasa kasihan dengannya," ujar Lindsay Lohan.

    Sumber: Skandal Seks Harvey Weinstein, Lindsay Lohan Beri Pembelaan - ShowBiz Liputan6.com

    "Aku rasa, itu semua tak benar. Aku juga menyayangkan Georgina (istri Harvey) yang meninggalkannya. Seharusnya, ia tetap berada di samping Harvey," sebut Lindsay Lohan.

    Sumber: Skandal Seks Harvey Weinstein, Lindsay Lohan Beri Pembelaan - ShowBiz Liputan6.com

    @lindsaylohan)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Hingga saat ini pembelaan yang dilontarkan oleh Lindsay Lohan kepada Harvey ini masih belum diketahui maksudnya. Padahal sudah diketahui dalam menurut laporan, ada c13 wanita yang mendapat pelecehan seksual oleh Harvey termasuk Angelina Jolie.

    LINDSAY LOHAN FILM

    @lindsaylohan)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Lindsay Lohan memang merupakan seorang aktris Hollywood yang telah sukses membintangi beberapa judul film layar lebar bahkan serial drama televisi. Kita ketahui Lindsay Lohan pertama kali bermian di sebuah film di usianya yang masih kecil yakni film 'The Parent Trap' tahun 1998 dan kemudian namanya melejit lewat film 'Mean Girls' tahun 2004 yang juga Lindsay suskes banyak membawakan penghargaan berbakat film ini.

    LINDSAY LOHAN INSTAGRAM

    @lindsaylohan)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Lindsay Lohan spertinya berbeda dengan selebritis pada umumnya yang selalu aktif menggunakan media sosial seperti Instagram. Jika kita melihat akun Instagram miliknya @lindsaylohan, ia tak terlaku aktif mengunggah aktivitasnya di Instagram terlihat dari unggahannya saat ini hanya sebanyak 52 postingan. Disalah satu postingannya tersebut, ada foto yang memperlihatkan Lindsay kenakan hijab.

    LINDSAY LOHAN AGE (USIA)

    Lahir dengan nama lengkap Lindsay Dee Lohan atau yang kerap disapa Lindsay Lohan atau juga dengan sebutan Lilo ini merupakan seorang aktris, model, serta penyanyi asal Amerika Serikat. Kamampuan akting wanita kelahiran New York City, 2 Juli 1986 memang telah digelutinya sejak usianya (age) 10 tahun hingga saat ini yang pastinya Lindsay telah banyak membintangi puluhan judul film maupun serial drama televisi.

    LINDSAY LOHAN - PROFIL

    @lindsaylohan)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Lindsay Lohan

    Nama Lahir: Lindsay Dee Lohan
    Nama lain: LiLo
    Tanggal Lahir: 2 Juli 1986
    Kota Asal: New York City, New York
    Kebangsaan :Amerika Serikat
    Pekerjaan: Aktris, Penyanyi, Model
    Genre: Pop
    Tahun Aktif: 1996–sekarang

    PENUTUP

    @lindsaylohan)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Diketahui, Harvey Weinstein saat ini tengah dikabarkan dirinya melakukan pelecehan seksual kepada 13 wanita dalam sebuah laporannya. Kabar produser ternama ini pun sedang ramai dipebincangkan, bahkan aktris Lindsay Lohan memberikan pembelaan kepada harvey. Dan saat ini pula Harvey masih dalam penyidikan kepolisian soal dugaan yang menimpatnya tersebut.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !