Menyajikan berita terhangat!

Matt Damon Dikabarkan Terlibat Pelecehan Seksual Pada Produser Hollywood !! Benarkah ??!

Pemain film sekaligus sutradara, Matt Damon pun dikabarkan ikut terlibat dalam skandal kasus yang sempat terungkap ditahun 2004 yakni pelecehan seksual terhadap produser Hollywood. Meski begitu, ia menepisnya dengan menegaskan sama sekali tidak terlibat.

  • 62

    view

  • Tweet
    Share

    SKANDAL PELECEHAN SEKSUAL OLEH PRODUSER HOLLYWOOD MELIBATKAN MATT DAMON

    @mattdamonteam)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Ditahun 2014 sempat terkuaknya kabar Harvey Weinstein mengalami pelecehan yang menekankan sang jurnalis untuk tidak membocorkan Matt Damon dan Russell Crowe. Sharon Waxman pun menginvestigasikan jika Fabrizio Lombardo diperkerjakan oleh Harvey Weinstein ditahun 2014 demi memenuhi kebutuhan produsernya mengenai wanita di Miramax Italia. Meski begitu, Matt Damon menepis dugaan yang tertuju padanya dengan tidak mengetahui apa-apa tentang kasus tersebut.

    "Seingatku, saat itu hanyalah panggilan telepon yang berlangsung satu menit. Harvey menghubungiku dan barkata, 'Mereka menulis cerita tentang Fabrizio.' Aku mengenalnya dari 'The Talented Mr. Ripley'. Kemudian Harvey bilang, 'Sharon Waxman menulis artikel soal Fabrizio dan artikel yang ditulis sangat negatif. Bisakah kau menghubunginya dan bilang padanya soal pengalamanmu dengan Fabrizio?' Jadi aku melakukannya, dan itulah yang kubilang padanya," ungkap Matt Damon.

    Sumber: hot.detik.com

    "Aku pernah merasakan pengalaman yang sangat profesional dengan Fabrizio, dan aku tak keberatan bilang itu kepadanya. Aku yakin aku bilang pada (Sharon Waxman) kalau aku tak tahu apa-apa soal isi tulisannya, karena aku memang tidak tahu. Aku juga tak tahu apa pun soal Fabrizio," lanjutnya.

    Sumber: hot.detik.com

    @mattdamonteam)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Bahkan dirinya memberikan konfirmasinya dengan tegas jika ia tidak pernah meminta pihak mana pun tidak menerbitkan artikelnya itu dengan mengecamkan perbuatan Harvey Weinstein tentang pelecehan seksual.

    "Bahkan sebelum aku terkenal, aku tak akan pernah menyetujui hal-hal seperti ini. Kini setelah punya empat orang anak, predator seksual semacam ini yang membuatku tak bisa tidur. Mulai sekarang aku akan lebih memperhatikan perilaku semacam ini. Karena kita semua tahu hal ini memang terjadi. Aku merasa sedih untuk para korban. Mereka sungguh luar biasa karena punya keberanian untuk bicara," pungkas Matt Damon.

    Sumber: hot.detik.com

    MATT DAMON FILM

    Sumber: i.ytimg.com

    Sebagai seorang aktor, ia tercatat telah memainkan sejumlah film dengan judul Behind the Candelabra, Elysium, The Monuments Men, Interstellar, The Martian, Jason Bourne, The Great Wall, dan masih banyak yang lainnya.

    Matt Damon - PROFIL

    @mattdamonteam)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Matt Damon

    Nama Lahir : Matthew Paige Damon
    Nama Lain : Matt Damon
    Lahir : 8 Oktober 1970
    Tempat Lahir : Cambridge, Massachusetts
    Kebangsaan : United States
    Pekerjaan : Aktor, Sutradara, Penulis Naskah
    Tahun Aktif : 1988 - sekarang

    PENUTUP

    @mattdamonteam)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Kasus yang sudah lama terungkap ini pun kembali menguak yang sukses membuat Matt Damon dirundung mimpi buruk. Meski begitu, ia mengaku tidak mengetahui apa-apa tentang kasus pelecehan seksual terhadap Harvey Weinstein.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !