Menyajikan berita terhangat!

Zaskia Adya Mecca Tetap Produktif Meski Sedang Hamil dan Sempat Muntah Darah !?

Zaskia Adya Mecca kini sedang mengandung anak keempatnya setelah menikah dengan Hanung Bramantyo. Meski demikian, Zaskia yang dulu suka berpakaian seksi sebelum berhijab tetap memilih untuk produktif meski sedang hamil dan sempat muntah darah.

  • 44

    view

  • Tweet
    Share

    TETAP PRODUKTIF MESKI SEMPAT MUNTAH DARAH

    instagram

    Sumber: instagram

    Zaskia Adya Mecca kini sedan mengandung anak keempatnya. Belum lama ini, ia sempat mengalami muntah darah. Meski demikian, Zaskia kini sudah kembali beraktivitas. Ia lebih memilih untuk bangkit dari tempat tidur dan terus produktif. Ia mengaku tidak betah selalu berada di rumah. "Aku enggak betah di rumah bawaanya. Hamil yang ini agak ajaib, kalau di rumah kayak ayo harus ngelakuin sesuatu jangan jadikan hamil sebagai alasan untuk di kasur aja," kata Zaskia seperti dikutip dari kumparan.com. Menurutnya, ia akan merasa malas ketika hanya berada di tempat tidur. "Kalau diikutin, aku enggak akan bangun dari kasur karena bawaannya mual, bawaannya mau tidur terus, jadi enggak produktif," ujarnya. Zaskia menuturkan, ia pun tidak akan menularkan rasa malas kepada calon anak keempatnya itu. "Jadi enggak mau, nanti anak terpengaruh gedenya, grow-nya seperti di dalam kandungan (malas). Jadi, dari dalam kandungan aku bikin enggak boleh males," jelasnya.

    "Ya, pokoknya belum sehat benar lah sampai anaknya keluar. Sudah, itu yang jadi dialog gue ke semua orang," kata Zaskia soal kondisi kesehatan setelah muntah darah.

    Sumber: Sempat Muntah Darah, Zaskia Adya Mecca Mulai Beraktivitas Lagi

    ZASKIA ADYA MECCA HAMIL

    instagram

    Sumber: instagram

    Zaskia Adya Mecca kini sedang mengandung anak keempatnya. "Iya, alhamdulillah Allah kasih hadiah. Sebuah kepercayaan lagi untuk anak keempat. Ini belum tiga bulan, aku juga masih yang belum gimana banget," kata Zaskia seperti dikutip dari liputan6.com. Zaskia mengaku kaget karena kehamilan keempatnya ini tidak direncanakan. "Iya, kaget banget. Ini enggak terduga, karena biasanya aku kalau punya anak harus direncanakan. Anakku harusnya dua tahun dulu, baru hamil lagi supaya dapat ASI dan perhatian penuhku. Nah, yang ketiga ini baru 1,5 tahun. Allah punya rencana lain, ya sudah ini yang terbaik," jelasnya. Zaskia hamil lagi padahal anak ketiganya belum genap berusia dua tahun.

    Sumber: youtube

    Zaskia Adya Mecca Hamil Anak Ke-4

    ZASKIA ADYA MECCA MENIKAH

    instagram

    Sumber: instagram

    Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo resmi menikah pada tahun 2009 lalu. Saat itu, keduanya menikah di bulan Ramadan. "Ramadan 2009 itu spesial banget, soalnya di tahun itu aku nikah sama mas Hanung," kata Zaskia seperti dikutip dari liputan6.com. Zaskia menuturkan bahwa pernikahannya dengan Hanung memang digelar secara mendadak tanpa persiapan yang matang. "Soalnya aku nggak pernah ngebayangin aja kalau aku nikahnya kayak gitu. Soalnya selama ini aku mengkhayal pernikahan aku itu ada lamaran, persiapan beli baju dan sebagainya. Tapi aku harus dihadapkan dengan pernikahan yang seperti itu, mendadak," jelasnya. Pasalnya, kata dia, sang mama belum memberikan restunya untuk menikahi Zaskia dengan Hanung yang saat itu bertatus duda. "Jadi, mama aku itu belum rela untuk melepaskan anaknya saat itu. Aku memang anak kedua, tetapi aku dari dulu memang pengin nikah muda. Lalu aku tiba-tiba minta nikah dan sama duda pula. Itu susah banget, aku dekat sama Mas Hanung dua tahun masih nggak dikasih juga," paparnya.

    ZASKIA ADYA MECCA DULU

    instagram

    Sumber: instagram

    Zaskia Adya Mecca yang dulu sering terlihat berpakaian seksi sebelum berhijab seperti sekarang. Setelah berhijab, Zaskia kemudian membuka bisnis pakaian muslim. Dalam salah satu proyek pakaiannya, Zaskia menggandeng Nycta Gina. Nycta pun tampil cantik dengan busana muslim syar'i. "Awalnya dihubungi sama adiknya Zaskia (Marsha) secara sudah tahu brand bajunya. Jadi waktu ditawarin dengan senang hati. Apalagi ini kayak punya rambut panjang (jilbab syar'i). Hehe. Mudah-mudahan siapa tahu bisa bergaya seperti ini yang biasanya aku jumpalitan," kata Nycta seperti dikutip dari kapanlagi.com. Zaskia pun mengungkapan alasan mengapa ia memilih Nycta. "Kita merasa yang paling pas Gina, suasananya menenangkan sekali, lucu banget. Semakin ke sini semakin kerasa ketika ada di sekitar orang memberikan aura positif ke kita. Itu kenapa saya milih dia," ujarnya.

    Zaskia Adya Mecca - PROFIL

    instagram

    Sumber: instagram

    Nama Lahir: Zaskia Adya Mecca
    Nama Lain: Zaskia Mecca
    Tempat Lahir: Jakarta
    Tanggal Lahir: 8 September 1987
    Agama: Islam
    Pekerjaan: Aktris, Model, Desainer
    Tahun Aktif: 2001 - Sekarang
    Pasangan: Hanung Bramantyo
    Anak: 3
    Instagram: @zaskiaadyamecca

    Zaskia Adya Mecca - PENUTUP

    instagram

    Sumber: instagram

    Zaskia selalu mengatur waktu agar bisa melakukan berbagai kegiatan meski sedang hamil. "Kadang orang emang suka bingung sih, bagaimana ngatur waktunya, kerjaannya banyak banget, terus gimana ngaturnya sama anak. Makanya, aku selalu menyusui anakku sampai dua tahun, apapun pekerjaannya, aku tetap pulang untuk menyusui," kata Zaskia seperti dikutip dari kumparan.com. Zaskia dan suaminya, Hanung Bramantyo sama-sama selalu menyempatkan diri menghabiskan waktu bersama anak meski sdang sibuk bekerja. "Mas Hanung juga ya secapek-capeknya dia, pasti kalau punya anak kecil ya kangen juga. Kemarin sih anakku juga dibawa ke lokasi sama dia, walaupun sibuk dia tetap bawa juga," jelasnya.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !