Menyajikan berita terhangat!

Diduga Kelelahan, Aktris Sekaligus Politisi Yang Diduga PKI, Rieke Diah Pitaloka Jatuh Sakit !!

Aktris sekaligus politisi, Rieke Diah Pitaloka yang sempat diisukan membela PKI harus dilarikan ke rumah sakit. Diduga kelelahan wanita cantik yang sudah cerai dari suaminya itu jatuh sakit dan informasi tersebut diunggah di akun Twitter Rieke !!

  • 4954

    view

  • Tweet
    Share

    KELELAHAN DAN JATUH SAKIT

    Kabar kurang menyenangkan datang dari Rieke Diah Pitaloka. Aktris sekaligus politis itu harus dilarikan kerumah sakit karena kondisi tubuhnya yang kian melemah karena diduga kelelahan. Info tersebut pertama disiarkan oleh laman Twitter resmi Rieke yang digunakan untuk menerima keluhan warga. Foto yang diposting pada Senin, 23 Oktober 2017 itu menunjukkan foto Rieke Diah Pitaloka sedang terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Mengenakan baju hitam, Rieke tampak pucat dan lemas. Tim dokter bahkan memasang selang oksigen di hidung wanita asal Garut, Jawa Barat sebagai bentuk pertolongan.

    "Semoga cepat sembuh ambu @riekediahp," tulis pemegang akun @RDP_Kerja.

    Sumber: twitter.com

    DIDOAKAN OLEH PARA NETIZEN

    Postingan di akun twitter yang dikelola admin Rieke Diah Pitaloka itu mendapat banyak respon dari netizen. Tak sedikit yang membalas tweet tersebut dengan doa agar Rieke cepat diberikan kesembuhan agar dapat beraktivitas kembali. Beberapa menduga Rieke kelelahan dalam menjalani aktivitasnya sebagai wakil rakyat. Seperti diketahui, Rieke Diah Pitaloka saat ini memang sudah tidak aktif lagi di dunia hiburan tanah air. Ia lebih memilih untuk menjadi politisi atau wakil rakyat. Wanita 43 tahun memilih terjun ke dunia politik sejak 2009. Hingga kini, ia masih tercatat sebagai salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

    RIEKE DIAH PITALOKA - PKI

    Diisukan Membela PKI

    Rieke Diah Pitaloka merupakan salah satu kader dari partai PDIP, namanya mencuat dan diisukan membela serta menjadi seorang PKI. Banyak yang mengatakan jika dalam darah Rieke mengalir darah PKI dan ia merupakan salah satu keturunan PKI. Hal tersebut tak ditanggapi oleh Rieke, ia lebih memilih bekerja untuk rakyat ketimbang mengurus persoalan yang tak diketahui kebenarannya itu. Ia hanya menjalankan tugas sebaik-baiknya demi rakyat Indonesia.

    RIEKE DIAH PITALOKA - CERAI

    Sumber: detik.com

    Resmi Bercerai

    Rieke Diah Pitaloka menikah dengan seorang pria bernama Donny Gahral Adian pada hari Sabtu, 23 Juli 2005 silam. Pernikahan keduanya berjalan harmonis dan baik-baik saja sebelum masalah yang besar terjadi. Akhirnya pernikahan yang telah dikaruniai anak kembar itu harus berakhir dengan perceraian lantaran pertengkaran tiada akhir. Rieke dan Donny resmi bercerai pada 13 Januari 2015.

    Rieke Diah Pitaloka - PROFIL

    Sumber: wowkeren.com

    Rieke Diah Pitaloka

    Nama Lahir: Rieke Diah Pitaloka
    Nama Lain: Rieke
    Tanggal Lahir: 8 Januari 1974
    Tempat Lahir: Garut, Jawa Barat, Indonesia
    Partai Politik: PDI-P
    Pasangan: Donny Gahral Adian (cerai)
    Anak: Sagara Kawani Misesa Adiansyah dan Jalumanon Badrika (kembar)
    Pekerjaan: Politikus, Aktris
    Agama: Islam

    Rieke Diah Pitaloka - BIOGRAFI

    Rieke Diah Pitaloka yang lahir di Garut, Jawa Barat pada tanggal 8 Januari 1974 dengan nama lengakp Rieke Diah Pitaloka Intan Purnamasari adalah seorang politikus dari partai PDI Perjuangan yang menjadi anggota DPR RI periode 2009-2014. Sebelum berkiprah dunia politik, Rieke adalah seorang penulis buku, pembawa acara, pemain film dan juga pesinetron Indonesia.

    Rieke Diah Pitaloka - KARIR

    Sinetron

    Rieke Diah Pitaloka mengawali karirnya sebagai aktris sinetron, salah satu judul yang pernah dibintanginya yakni sitkom "Bajaj Bajuri" yang paling mengorbitkan namanya. Dalam sinetron komedi yang ditayangkan di Trans TV itu, ia beradu akting bersama komedian ternama Mat Solar yang berperan sebagai seorang supir bajaj bernama Bajuri.

    Sumber: youtube

    Bajaj Bajuri

    Teater

    Sumber: cdn.tmpo.co

    Selain berkecimpung di dunia sinetron, ia juga mencoba bakatnya di dunia teater. Hal tersebut dilakukannya untuk lebih dalam menggelai potensi yang dimilikinya dalam berakting, bahkan ia juga ingin melepas imej 'Oneng' yang sudah melekat erat pada dirinya.

    Politik

    Setelah mengarungi dunia seni peran cukup lama, Rieke mulai merambah ke dunia politik. Ketertarikan dirinya di dunia politik bukanlah main-main ataupun hanya sekedah latah dengan mengikuti jejak rekan lainnya seprofesional yang dulunya lebih dahulu berkecimpung di dunia politik sebagai politikus.

    Rieke mengakui bila selama aktif di dunia politik, ia kerap mengalami hal yang kurang menyenangkan karena terlalu vokal dalam emnyuarakan aspirasi rakyat. Bahkan ancaman sering didapatkan dari oknum yang berseberangan dengan pemikirannya, namun itu semua tidak sedikitpun menyurutkan semangatnya untuk selalu menyuarakan aspirasi rakyat.

    PENUTUP

    Aktris yang kini tak aktif lagi di dunia hiburan tanah air dan memilih untuk menjadi politisi atau wakil rakyat, Rieke Diah Pitaloka membawa kabar tak menyenangkan. Ia dilarikan kerumah sakit dan terbaring lemah karena diduga kelelahan. Kabar tersebut diposting oleh laman Twitter resmi Rieke yang digunakan untuk menerima keluhan warga. Banyak yang menilai jika Rieke kelelahan dalam menjalani aktivitasnya sebagai wakil rakyat. Netizen pun mendoakan agar Rieke dapat segara sehat dan beraktivitas seperti biasanya.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !