Menyajikan berita terhangat!

Wow Keren !! Kenakan Gaun Megah Bekilau, Syahrini Bak Dewi Aphrodite !!

Beberapa hari lalu teman duet Kaka Slank dan Anang Hermansyah ini mengahdiri sebuah konser Kilau Raya MNCTV 26 kenakan gaun megah nan berkilau. Bahkan penamilan Syahrini yang sempat dikabarkan meninggal dunia ini bak Dewi asal Yunani, Aphrodite

  • 856

    view

  • Tweet
    Share

    KILAU KENAKAN KOSTUM MEGAH BAK DEWI APHRODITE

    @princessyahrini)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Jika bicara soal penampilan Syahrini memang tak akan pernah ada habisnya, pasalnya penyanyi sekaligus miss sosialita ini selalu tampil maksimal dengan menggunakan pakaian yang mewah dan glamor. Terlebih saat dirinya tampil di ats panggung, konsep penampilan megah pun dipersembahkannya.

    Hal itu pun diperlihatkan oleh Syahrini saat dirinya tampil di acara konser Kilau Raya MNCTV 26 dengan mengenakan sebuah kostum megah dan mewah. Dalam konser tersebut pun Syahrini didaulat untuk mengenakan kostum layaknya dewi asal Yunani, Dewi Aphrodite.

    Gaun megah nan mewah berwarna biri, Syahrini pun lengkap dengan mengenakan hiasan kepala berwarna emas yang membuat dirinya semakin terlihat cantik menawan. Meski begitu, wanita kelahiran 1 Agustus 1982 ini mengaku jika ia merasakan berat kala memakai hiasan kepala tersebut.

    Syahrini pun langsung menghilangkan rasa sakitnya di kepala kala kostum yang dikenakanannya itu membuatnya layaknya seorang diva dan semangat memberikan penampilan semaksimal mungkin di atas panggung.

    "Ini yang diminta Konser Kilau Raya ini untuk menjadi Dewi Aphrodite, jadi dibuatlah seperti ini. Ini berat sekali, tapi aku sudah biasa di kepala ya, headpiece seperti ini pokoknya sakit deh," kata Syahrini.

    Sumber: Kilau Syahrini dengan Kostum Megah Laksana Dewi Aphrodite - Celeb Bintang.com

    SYAHRINI DAN ANANG

    Syahrini tak hanya dikenal sebagai penyanyi solois, ia juga dikenal sebagai penyanyi yang kerap berdeut dengan penyanyi kenamaan Tanah Air lainnya. Seperti kita ketahui pada tahun 2009 nama Syahrini langsung melejit saat ia berduet dengan Anang Hermansyah yang saat itu keduanya pasangan duet ini sempat fenomenal.

    SYAHRINI DAN KAKA SLANK

    Tahun 2010 saat merayakan ulang tahun Slank ke-27 di Ancol, penampilan duet Slank dan Syahrini tak kalah fenomenal. Bahkan Syahrini dan Kaka Slank perlihatkan duet yang tak pantas saat di atas panggung, penampilan keduanya itu pun sempat mendapatkan protes banyak publik.

    SYAHRINI MENINGGAL DUNIA

    @princessyahrini)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Penyanyi sekaligus miss sosialita Syahrini sempat menggegerkan beberapa kali publik dengan kabar meninggal dunia karena kecelakaan mobil setelah Syahrini menggung. Kabar ini pun pastinya langsung mengagetkan banyak publik dan terlebih Syahrini yang begitu kaget. Pasalnya kabar tersebut tak benar adanya, Syahrini sampai saat ini sehat-sehat saja.

    SYAHRINI - PROFIL

    @princessyahrini)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Syahrini

    Nama Lahir : Rini Fatimah Jaelani
    Nama Populer : Syahrini
    Tanggal Lahir : 1 Agustus 1980
    Kota Asal : Bogor, Indonesia
    Agama : Islam
    Pekerjaan : Penyanyi
    Jenis Musik : Pop
    Tahun Aktif : 2008-sekarang

    PENUTUP

    @princessyahrini)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Diketahui, konser Kilau Raya MNCTV 26 yang digelar pada Jumat, 20 Oktober 2017 lalu ini pun tak hanya dihadiri oleh Syahrini namun beberapa wanita yang tampil cantik memeriahkan cara tersebut yakni Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting , dan Jenita Janet, Via Vallen, Cita Citata, dan para penyanyi maupun selebritis ternama Tanah Air lainnya.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !