Menyajikan berita terhangat!

Gratis !! Girlband Asal Korea, AOA Jumpa Fans di Jakarta Untuk Promosi Taekwondo !!

Salah satu girlband asal Korea Selatan bernama Ace of Angels atau yang biasa disebut dengan AOA akhirnya datang mengunjungi Indonesia untuk promosi. Grup beranggotakan 6 orang member tersebut menghadiri acara yang diselenggarakan disalah satu mall di Jakarta.

  • 64

    view

  • Tweet
    Share

    AOA KUNJUNGI INDONESIA UNTUK JUMPA FANS SECARA GRATIS

    Salah satu girlband asal Korea Selatan bernama AOA mengunjungi Indonesia untuk acara yang digelar di Lotte Shopping Avenue demi menghibur para penggemarnya (09/11) kemarin. Mereka bahkan sempat mengutarakan kecintaannya kepada penggemarnya yang ada di Tanah Air.

    "Hai saya Yuna. Tadi di bandara saya jatuh cinta dengan orang Indonesia. Ganteng dan cantik," ujar Yuna salah satu personel AOA saat membuka acara tersebut.

    Sumber: ShowBiz Liputan6.com

    Selain menyapa penggemarnya, AOA ternyata memberikan tanda tangannya pada semua penggemar yang menghadiri acara yang sama sekali tidak dipungut biaya apapun tersebut. Hal itu pun membuat semua penggemar mulai dari wanita hingga pria merasa senang.

    "Senang banget. Sumpah. Tadi salaman sama Yuna sama Hyeojong. AOA cepet comeback. Member cepet solid lagi. Ditunggu kabar selanjutnya dari AOA," ujar Indra salah satu penggemar AOA.

    Sumber: ShowBiz Liputan6.com

    Kehadiran AOA di Indonesia rupanya untuk mempromosikan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang yang rencananya akan digelar dibulan Februari 2018 mendatang di Korea Selatan. Dalam promosi, tak hanya mendatangkan AOA melainkan juga mengdatangkan tim taekwondo bernama K-Tigers yang kerap memperagakan gerakan bela diri dengan diiringi lagu K-Pop.

    Namun sayang, yang dapat menikmati pertunjukan K-Tigers hanya orang-orang tertentu yang memiliki undangan sangat berbeda dengan AOA yang dapat ditonton oleh banyak orang. Acara yang diselenggarakan oleh Korea Special Week Incentive and Winter with Gyeonggi dan Jeju Island memperlihatkan kemampuan K-Tigers dalam mengolah suara dihadapan para tamu undangan. Diacara tersebut rupanya mengajak pemerintahan Gyeonggi dan Jeju Island untuk bekerjasama dengan memperlihatkan lokasi syuting drama terkenal contohnya Descendants of the Sun, My Love from the Star, dan Goblin.

    AOA MEMBER

    Seperti yang diketahui, awal debut untuk girlband asal Korea Selatan bernama AOA terdiri dari 8 anggota yang masing-masing bernama Choa, Jimin, Yuna, Youkyung, Chanmi, Hyejeong, Seolhyun, dan Mina. Namun sayangnya, saat melakukan promosi, grup ini hanya menampilkan 6 anggota saja karena Choa dan Youkyung mengakhiri kontraknya.

    AOA JAKARTA

    Kehadiran AOA ke Jakarta rupanya disambut meriah dengan semua penggemarnya yang ada di Tanah Air. Hal itu dibuktikan dengan penuhnya antusiasme penggemar yang ikut hadir di Lotte Shopping Avenue untuk mendapatkan tanda tangan masing-masing anggota AOA.

    AOA - PROFIL

    AOA

    Nama Lahir : Ace of Angels
    Nama Lain : AOA
    Debut : 30 Juli 2012
    Asal : Seoul, Korea Selatan
    Anggota : Jimin, Yuna, Hyejeong, Mina, Seolhyun, Chanmi
    Genre : K-pop, R&B, Dance-pop
    Tahun Aktif : 2012–sekarang

    PENUTUP

    Dengan begitu, kehadiran AOA ke Indonesia untuk pertama kalinya ini diharapkan akan menjadi awal dari kunjungannya ke Tanah Air. Pasalnya, penggemar setianya yang ada di Indonesia mengharapkan girlband ini untuk mengadakan konser comeback setelah sekian lama vakum.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    Harian

    Mingguan

    Bulanan

    PERHATIAN !