Menyajikan berita terhangat!

Begini Cerita Marsha Timothy Yang Menjadi Mualaf Saat Pertama Kali Terjun Dalam Pertunjukan Teater !!

Marsha Timothy yang merupakan seorang mualaf dan kini memeluk agama islam bercerita saat pertama kali dirinya terjun ke dalam pertunjukan teater. Pertama kali berperan dalam sebuah teater membuat Marsha merasakan banyak hal baru !!

  • 49

    view

  • Tweet
    Share

    TERLIBAT DALAM PERTUNJUKAN TEATER

    Aktris cantik Marsha Timothy menceritakan pengalaman pertamanya terjun ke pertunjukan teater. Ia berperan sebagai sosok Ida Nasution, wanita cerdas yang pernah mengisi hari-hari sastrawan Chairil Anwar. Marsha tampil bersama Reza Rahadian, Chelsea Islan dan Tara Basro.

    Pengalaman ini dirasanya menjadi pengalaman yang sangat berharga dan menjadi momen untuk belajar. Baru pertama kali berperan dalam sebuah teater, Marsha Timothy mengatakan banyak perbedaan dengan berakting dalam sebuah film. Perbedaan itu sangat dirasakannya dan tak luput dari ceritanya.

    "Sebelumnya aku belum pernah untuk dunia panggung atau tetaer. Nggak tahu kenapa kali ini terpanggil hatinya untuk belajar sesuatu yang baru buat aku," ujar Marsha Timothy usai preskon Perempuan-Perempuan Chairil di GIK, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

    Sumber: kapanlagi.com

    "Ini pertama kali. Banyak ya bedanya. Kalau di film ekspresi keliatan, kalau di panggung nggak keliatan ekspresinya, suara harus lebih lantang. Belajar banyak sih," ujarnya.

    Sumber: kapanlagi.com

    TAK ALAMI KESULITAN BERARTI

    Meski ini menjadi pengalaman pertamanya tampil dalam panggung teater, Marsha Timothy mengatakan jika dirinya tak mengalami kesulitan yang berarti. Hanya saja banyak hal baru yang ia rasakan dan menjadi pengalaman baru dalam hidupnya.

    Untuk menghafalkan naskah, Marsha mengaku tidak kesulitan sama sekali. Namun demikian ada berbagai kemampuan lain yang harus ia miliki. Apalagi karena tidak ada pengulangan penampilan ketika akting di panggung teater dijalani. Marsha mengaku senang mendapatkan kesempatan untuk berperan dalam teater Chairil Anwar.

    "Yang saya rasakan kalau di film itu kan ada cutnya ya. Kalau di teater itu run true nggak boleh ada salah, kalau pun ada salah harus secara cepat agar terlihat tidak salah. Gerakan yang mungkin di film dirasa cukup tapi di panggung ternyata belum," tandasnya.

    Sumber: kapanlagi.com

    MARSHA TIMOTHY - MUALAF

    Seorang Mualaf

    Marsha Timothy merupakan salah satu aktris tanah air yang menjadi seorang mualaf. Ia berpindah keyakinan menjadi seorang muslim. Kabar yang beredar mengatakan alasan Marsha berpindah keyakinan dikarenakan mengikuti agama sang suami yakni, Vino G Bastian.

    Namun dengan tegas Marsha mengatakan jika keputusannya berpindah agama adalah murni keinginan dari dalam hatinya tanpa ada paksaan dari pihak manapun. Hingga kini, Marsha menikmati dan bahagia menjadi seorang muslim.

    MARSHA TIMOTHY - AGAMA

    Memeluk Agama Islam

    Usai berpindah agama, Marsha Timothy kini bahagia denga kehidupannya bersama suami tercinta, Vino G Bastian. Rumah tangga keduanya bahkan tak pernah terdengar bermasalah ataupun adanya cekcok serius. Agama yang dianut oleh Marsha sama dengan agama yang dianut oleh suami serta anaknya.

    Kehidupan rumah tangga keduanya banyak membuat masyarakat Indonesia iri, keharmonisan dan keromantisan yang seringkali dipamerkan membuat banyak orang menobatkan keduanya sebagai pasangan suami istri yang sempurna.

    MARSHA TIMOTHY - PROFIL

    Marsha Timothy

    Nama Lahir: Marsha Timothy
    Nama Lain: Marsha
    Tanggal Lahir: 8 Januari 1979
    Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
    Tahun Aktif: 2006 - Sekarang
    Pasangan: Vino G Bastian
    Anak: Jizzy Pearl Bastian (2013)
    Orang Tua: Eugene Timothy dan Erna Hoekwater
    Agama: Islam

    PENUTUP

    Aktris cantik Marsha Timothy belum lama ini berperan dalam sebuah panggung teater yang bertajuk "Chairil Anwar". Ia berperan sebagai sosok Ida Nasution, wanita cerdas yang pernah mengisi hari-hari sastrawan Chairil Anwar. Dalam teater ini Marsha beradu akting dengan Reza Rahadian, Chelsea Islan dan Tara Basro.

    Menjadi pengalaman pertamanya berperan dalam teater, Marsha menceritakan banyak pengalaman baru yang belum pernah ia rasakan dan menjadi pembelajaran untuknya. Istri Vino G Bastian ini sangat merasakan perbedaan berperan dalam film dengan teater.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    Harian

    Mingguan

    Bulanan

    PERHATIAN !