Menyajikan berita terhangat!

Tuntas !! Syahrini Sudah Berangkatkan Umrah 20 Orang Yang Merupakan Korban First Travel !!

Syahrini akhirnya menuntaskan janjinya untuk memberangkatkan umrah 20 orang korban First Travel. Penyanyi yang akrab disapan incess dan memiliki bisnis cake kekinian ini ungkap rasa bahagia dan rasa syukurnya lewat unggahan di akun instagramnya !!

  • 65

    view

  • Tweet
    Share

    SUDAH BERANGKATKAN UMRAH 20 ORANG

    Polemik kasus First Travel memang masih terus bergulir. Korban yang menanti bagaimana nasib uang yang akan digunakan untuk umrah masih setia menunggu hasil. Syahrini yang sempat bekerjasama dengan First Travel akhirnya menepati janji dengan tuntas memberangkatkan 20 orang umrah.

    Momen bahagia nan mengharukan itu diunggahnya di akun instagram pribadi miliknya. Tak ketinggalan ia menambahkan caption berisi doa agar 20 orang tersebut diberikan kelancaran dalam beribadah.

    "Selamat Menunaikan Ibadah Umroh Kloter Ke 2. Bpk Dan Ibu Korban First Travel ... Mohon Maaf Incesss Tidak Bisa Mengantar Keberangkatan Bpk Dan Ibu Semuanya Dari Kloter Pertama Tgl 1 Sampai Kloter ke 2 Ini Hari Ini ... Doa Incesss Smoga Di lancarkan Ibadah Umroh Nya Di Rumah ALLAH SWT Dan Kembali Ke Tanah Air Dengan Selamat Amin Ya Rob," tulis Syahrini.

    Sumber: instagram.com

    MEMILIKI NIAT YANG TULUS

    Syahrini sendiri memang sudah memiliki niatan yang tulus untuk membantu beberapa korban First Travel untuk memberangkatkannya umrah. Ia merasa terpanggil saat mengetahui orang-orang korban First Travel tak bisa pergi ibadah.

    Syahrini mempunyai niatan tersebut setelah dirinya disangkutpautkan dengan kasus penipuan umrah yang dilakukan First Travel. Incess juga sudah dipanggil sebagai saksi oleh polisi dan dirinya dengan tegas menyatakan tak pernah menerima endorse dari First Travel.

    SYAHRINI - FIRST TRAVEL

    Sempat Umrah Bersama First Travel

    Syahrini menjadi salah satu nama yang dipanggil pihak kepolisian untuk menjadi saksi atas kasus penipuan biro perjalanan atau travel yakni First Travel. Nama Syahrini tercantum lantaran dirinya pernah melakukan perjalanan umrah bersama First Travel.

    Digadang-gadang, Syahrini menerima endorse umrah dengan keluarga besarnya. Namun ia dengan tegas membantah hal tersebut dan mengatakan jika dirinya tak diendorse melainkan hanya mendapat discount dan keluarga besarnya membayar penuh.

    SYAHRINI - CAKE

    Bisnis Cake Kekinian

    Syahrini menjadi salah satu dari sederet selebriti tanah air yang turut berkecimpung di bisnis cake atau oleh-oleh kekinian. Cake milik Syahrini ini bernama "Princess Cake" dan "Bakpia Princess" yang sangat disukai seluruh masyarakat Indonesia.

    Kesan cake yang elegan dan mewah sama seperti kepribadian Syahrini memang sangat jelas terlihat. Tak sedikit yang memuji cita rasa yang begitu lezat di cake milik Incess ini.

    SYAHRINI - PROFIL

    Syahrini

    Nama Lahir : Rini Fatimah Jaelani
    Nama Lain : Syahrini / Incess
    Tanggal Lahir : 1 Agustus 1980
    Tempat Lahir : Bogor, Indonesia
    Agama : Islam
    Pekerjaan : Penyanyi
    Jenis Musik : Pop
    Tahun Aktif : 2008 - Sekarang

    PENUTUP

    Niat mulia nan tulis Syahrini untuk memberangkatkan beberapa korban penipuan umrah First Travel akhirnya terlaksana. 20 orang sudah ia berangkatkan umrah yang terdiri dari lansia dan terlihat bahagia telah dibantu untuk beribadah oleh wanita yang akrab disapa incess ini.

    Syahrini mengunggah momen haru nan bahagia tersebut diakun instagram pribadinya. Sebelumnya, Syahrini sempat dikaitkan menerima endorse dari pihak First Travel. Namun dengan tegas ia membantah hal tersebut dan justru terpanggil untuk membantu beberapa korban yang gagal umrah.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    Harian

    Mingguan

    Bulanan

    PERHATIAN !