Menyajikan berita terhangat!

Jane Shalimar Tak Pernah Bahas Masa Lalu dengan Vanessa Angel Setelah Dulu Sempat Berseteru !?

Jane Shalimar yang pernah menikah dan memiliki akun Ig (Instagram) kini berteman baik dengan Vanessa Angel. Jane mengaku tidak pernah membahas masa lalu dengan Vanessa meski dulu sempat berseteru. Kenapa ya?

  • 66

    view

  • Tweet
    Share

    TAK PERNAH BAHAS MASA LALU

    instagram

    Sumber: instagram

    Jane Shalimar dulu pernah berseteru dengan Vanessa Angel terkait Didi Mahardika. Jane mengaku dulu pernah nikah siri dengan Didi. Setelah itu, Didi bertunangan dengan Vanessa. Namun, hubungan Didi dan Vanessa putus dan batal berakhir di pernikahan. Setelah sempat berseteru lewat media sosial, Jane dan Vanessa kini menjalin hubungan baik. Keduanya bahkan sudah tidak lagi membicarakan soal masa lalu mereka. Hal itu diungkapkan langsung oleh Jane. "Udah nggak. Kita sebisa mungkin nggak ngebahas-bahas. Nggak enakkan, kayak penting banget gitu," kata Jane seperti dikutip dari Detik Hot. Menurutnya, ia dan Vanessa lebih memilih untuk membicarakan soal bisnis mereka. Jane dikabarkan berbisnis makanan. Sedangkan Vanessa berbisnis produk perawatan kulit. Jane bahkan kini menganggap Vanessa seperti adiknya sendiri. "Aku udah anggap dia adik sih ya. Aku anggapnya udah kayak adikku. Dia kan seumuran kayak adikku. Jadi ya benar-benar aku manjain," jelasnya. Keduanya pun terlihat saling memuji di media sosial.

    "Jadi sering berhubungan sih setiap hari, kayak tanya kabar. Aku juga kan beli perawatan muka sama dia. Jadi saling meng-endorse, senangkan ya. Tapi bukan bahas tentang masa lalu ya," kata Jane Shalimar.

    Sumber: Dulu Berseteru, Kini Jane Shalimar Anggap Vanessa Angel Adik Kandung

    JANE SHALIMAR DULU

    instagram

    Sumber: instagram

    Jane Shalimar pernah mengaku dulu sempat menikah siri dengan Didi Mahardika. Ia pun memiliki sejumlah bukti berupa foto. Setelah itu, hubungan keduanya dikabarkan memanas dan akhirnya berpisah. Berbeda dengan Jane, Didi malah mengaku tidak pernah menikahi janda satu anak itu. "Saya pernah menikah, tapi bukan sama Jane. Kalau masalah menikah kan sudah saya sampaikan ke banyak teman media. Iya banyak kok tayangan yang membicarakan kita mau menikah pada waktu itu. Artinya saya belum menikah dengan dia (Jane)," ungkap Didi seperti dikutip dari Detik Hot. Didi mengaku tidak mempermasalahkan Jane yang mengaku sudah menikah dengannya. "Iya boleh-boleh saja kalau ngaku, tapi saya menyikapinya biasa-biasa saja. Yang jelas, saya belum nikah sama dia," tegas Didi.

    JANE SHALIMAR MENIKAH

    instagram

    Sumber: instagram

    Jane Shalimar hingga kini belum menikah dengan sang kekasih yang belum diketahui identitasnya. Ia mengaku sudah bertunangan, terutama ketika ibunya sedang dirawat di rumah sakit. "Kemarin pas tanggal 16 Agustus, Mama selalu ngomongnya,'Mama gak akan melihat sampe kamu menikah deh'. Aku yang, Mama jangan ngomong gitu dong Ma, tapi Mama selalu yang begitu. Ya udah kita lakuin tanpa ada persiapan, tapi kaerna kebetulan keluarga semua ada, lamarannya dimajuin jadinya, dari September jadi kemarin," jelas Jane seperti dikutip dari Okezone. Meski begitu, ia mengaku belum tahu kapan akan menikah. "Ya belum tahu (kapan menikahnya). Yang penting lamarannya sudah dimajuin, baru nanti tinggal dirembukin kapan waktu untuk pernikahannya, cari hari baiknya dan sebagainya. Seserahan udah siap semua, pokoknya udah ready. Nanti pasti dikabarin, Insyaallah," paparnya.

    JANE SHALIMAR IG

    instagram

    Sumber: instagram

    Jane Shalimar yang pernah menikah lalu bercerai pernah curhat lewat Instagram. Curhatannya itu ia ungkapkan karena dicap sering mencari sensasi dan drama. "Fokus di bisnis dibilang nggak laku. Jalanin hidup apa adanya dibilang lebay. Ngomong jujur apa adanya dibilang drama. Diminta wawancara dibilang artis infotainment. Nolak wawancara dibilang sombong. Terus aku kudu piye? Koprol sambil nyanyi waka-waka gitu?" ungkap Jane. Jane memang kerap diberitakan, terutama soal kehidupan pribadinya. Mulai dari pernikahan, perceraian dengan suami pertama, lalu hubungannya dengan Iko Uwais, dan pernikahannya dengan Didi Mahardika.

    Jane Shalimar - PROFIL

    instagram

    Sumber: instagram

    Jane Shalimar

    Nama Lahir : Jane Shalimar Jashkilka
    Nama Lain : Jane Shalimar
    Tanggal Lahir : 2 Juni 1980
    Tempat Lahir : Jakarta
    Agama : Islam
    Kebangsaan : Indonesia
    Pekerjaan : Artis
    Tahun Aktif : 2003 - sekarang
    Anak: Muhammad Zarno

    instagram

    Sumber: instagram

    Vanessa Angel

    Nama Lahir : Vanessa Angel
    Tempat Lahir : Jakarta
    Tanggal Lahir : 21 Desember 1991
    Agama : Islam
    Kebangsaan : Indonesia
    Pekerjaan : Aktris, Model, Penyanyi
    Jenis Musik : Pop
    Instrumen : Vokal, Gitar
    Tahun Aktif : 2008 - sekarang

    Jane Shalimar - PENUTUP

    instagram

    Sumber: instagram

    Perseteruan antara Jane Shalimar dan Vanessa Angel sebelumnya pernah membuat ramai media sosial. Keduanya pernah saling sindir lewat postingan foto maupun video di Instagram. Namun setelah hubungan Vanessa dan Didi kandas, hubungan Jane dan Vanessa malah menjadi membaik. Keduanya pun terlihat saling memuji di Instagram. Wah, salut!

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    Harian

    Mingguan

    Bulanan

    Kata Kunci Populer

    PERHATIAN !