Menyajikan berita terhangat!

Penolakan Gal Gadot Untuk Jadi Wonder Woman di Film Sekuelnya !! Kenapa ?!

Pemain film Wonder Woman yang diketahui telah memiliki suami bernama Gal Gadot kabarnya menolak menjalin kerjasama dengan produser film sekual Wonder Woman. Hal itu diketahui dari salah seorang sumber yang memberitahukan penolakan Gal Gadot.

  • 84

    view

  • Tweet
    Share

    ALASAN GAL GADOT TOLAK JADI WONDER WOMAN

    @gal_gadot)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Kesuksesan Gal Gadot dalam memainkan karakter superhero Wonder Woman berhasil masuk menjadi salah satu film box office di Hollywood mengalahkan film yang dimainkan Tom Cruise, The Mummy. Pasalnya pasca perilisan film ini, Wonder Woman sukses meraup keuntungan sebesar US$ 250 juta selama 2 minggu sedangkan The Mummy diketahui modal yang digunakan belum kembali sepenuhnya yang telah menghabiskan US$ 125 juta untuk biaya produksnya sendiri.

    @gal_gadot)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Usai meraih kesuksesan lewat Wonder Woman, Gal Gadot kembali diminta untuk memerankannya lagi di Justice League. Namun sayang, saat dirinya diajak untuk kembali memerankan Wonder Woman difilm sekualnya tersebut ia justru menolaknya. Alasan dirinya menolak kerjasama lantaran sang produser yang diketahui bernama Brett Ratner dianggap melakukan pelecehan seksual pada beberapa orang. Hal itu membuat Gal Gadot menentangnya dengan tegas, jika dirinya menerima kerjasamanya tersebut itu menandakan jika dirinya mendukung perbuatan negatif dari sang produser tersebut.

    "Gal Gadot mulai membuat jarak dengan Brett Ratner. Ia mengambil sikap yang sangat tegas untuk orang yang diduga melakukan pelecehan seksual," sebut seorang sumber.

    Sumber: ShowBiz Liputan6.com

    @gal_gadot)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Seperti yang diketahui, Gal Gadot rupanya menjalin pertemanan yang begitu akrab pada sang produser. Bahkan. ia diketahui kerap menggantikan Brett Ratner diacara beberapa Hollywood lainnya.

    GAL GADOT MOVIES (FILM)

    @gal_gadot)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Siapa yang sangka jika Gal Gadot ternyata telah menikah dan memiliki 2 orang anak? Hal itu pun diketahui dibeberapa foto yang ada di Instagram. Gal Gadot terlihat berpose dengan suaminya yang diketahui bernama Jason Varsano. Kedua anak yang diketahui memiliki 2 anak bernama Maya Versano dan Alma Versano.

    GAL GADOT HUSBAND (SUAMI)

    @gal_gadot)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Beberapa judul film yang dimainkan Gal Gadot berhasil menarik perhatian para penggemarnya. Salah satunya seperti Wonder Woman, Keeping Up Withe The Joneses, Fast and Furious, dan masih banyak yang lainnya.

    Gal Gadot - PROFIL

    @gal_gadot)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Gal Gadot

    Nama Lahir : Gal Gadot-Varsano
    Nama Lain : Gal Gadot
    Lahir : 30 April 1985
    Tempat Lahir : Petah Tikva, Israel
    Pekerjan : Model, Aktris
    Tahun Aktif : 2004 - sekarang

    PENUTUP

    @gal_gadot)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Dengan begitu, penggarapan film sekuel untuk Wonder Woman masih belum diketahui akan terus dilanjutkan ataukah tidak. Pasalnya, Gal Gadot yang menolak dengan tegas untuk menandatangi kontrak kerjasamanya bersama sang produser. Belakangan ini, dunia Hollywood memang tengah diramaikan dengan kabar perbuatan Brett Ratner terkait pelecehan seksual. Hal itu juga membuat Gal Gadot yang tak ingin menjadi korban pelecehan seksual selanjutnya.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    Harian

    Mingguan

    Bulanan

    Kata Kunci Populer

    PERHATIAN !