Menyajikan berita terhangat!

Ngebet Tambah Momongan, Si Cantik Tya Ariestya Ingin Hamil Lagi Meski Lewat Program Bayi Tabung !!

Aktris cantik Tya Ariestya yang aktif di instagram ngebet tambah momongan. Ia pun tak ragu untuk kembali hamil dengan program bayi tabung seperti kehamilan anak pertamanya. Hal tersebut dilakukan Tya lantaran dirinya tak bisa hamil secara normal !!

  • 61

    view

  • Tweet
    Share

    NGEBET TAMBAH MOMONGAN

    Setelah melahirkan anak pertamanya berkat program bayi tabung, Tya Ariestya nampaknya sudah ngebet tambah momongan. Tya Ariestya akan menjalankan program bayi tabung lagi, setelah sebelumnya sukses dengan program bayi tabung yang menghasilkan anak pertamanya yang bernama Muhammad Kanaka Ratinggang.

    Diakuinya, jika ibu muda nan cantik ini sudah berusaha untuk hamil secara normal namun tidak bisa. Ia pun yakin jika dirinya masih bisa hamil meski dengan program bayi tabung lagi. Kendati demikian, Tya Ariestya juga menambahkan bahwa dirinya paham betul mengenai konsekuensi yang bakal diterimanya saat melakukan program bayi tabung.

    "Kemaren kita udah cek ya buat bayi tabung kedua, kita pengennya sih normal, kita udah coba juga, tapi belum rejeki juga. Tapi kemaren masih punya dua embrio," tutur Tya Ariestya saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Senin (12/11/2017).

    Sumber: celebrity.okezone.com

    "Waktu itukan emang harus distimulasi dulu, suami aku yang suntikin juga, terus diambil telurnya, terus abis itu telurnya ditemuin sama sperma suami aku terus baru di masukin ke embrio. Sekarang udah embrio langsung dimasukan aja, secara waktu, proses, materi juga semuanya lebih mudah," sambungnya.

    Sumber: celebrity.okezone.com

    JALANI PROGRAM BAYI TABUNG UNTUK KE-2 KALI

    Rencananya, Tya Ariestya dan sang suami akan menjalani program bayi tabung untuk kedua kalinya pada awal tahun mendatang. Hal tersebut dilakukannya lantaran mengingat sang putra pertama, Kanaka masih berusia balita. Tya dan sang suami menikah pada Agustus 2014 lalu dan telah dikaruniai seorang putra tampan.

    Putra semata wayang Tya dan sang suami yang lahir pada tahun 2016 silam kini sudah hampir memasuki usia 2 tahun. Tya berharap kehadiran anak keduanya nanti dapat menambah kebahagiaan dan warna baru di keluarga kecilnya.

    "Sebenarnya rencana kita akhir tahun ini, Kanaka sudah umur 1 tahun 15 bulan, Tya tadinya pengen di bulan November atau Desember, ternyata enggak bisa. Nanti pas di bulan Januari 2018 baru nanti kita berdua mulai proses hamil yang kedua," tutup suami Tya Ariestya, Irfan Ratinggang.

    Sumber: celebrity.okezone.com

    TYA ARIESTYA - INSTAGRAM

    Aktif Di Instagram

    Meski wajahnya sudah jarang terlihat dilayar kaca tanah air, Tya Ariestya nampaknya tengah disibukkan menjadi seorang ibu rumah tangga yang memiliki seorang putra tampan. Meski beberapa kali dirinya terlihat menjadi pembawa acara program ibu dan anak, Tya tetap memprioritaskan keluarga diatas segalanya.

    Tak perlu bersedih, Tya Ariestya masih sangat aktif dan eksis di beberapa sosial media khususnya instagram. Ia kerap mengunggah kegiatan sehari-harinya dan momen bahagia bersama Kanaka di akun instagram pribadi miliknya. Tak sedikit yang menyukai kekompakan Tya bersama suami dan anaknya.

    TYA ARIESTYA - HAMIL

    Hamil Lewat Program Bayi Tabung

    Usai menikah dengan Irfan Ratinggang pada 2014 silam, Tya Ariestya sudah dikaruniai seorang anak laki-laki tampan bernama Muhammad Kanaka Ratinggang yang lahir pada Agustus 2016. Kehamilan pertama Tya merupakan hasil dari program bayi tabung.

    Tya sendiri memang diketahui tak bisa hamil secara normal seperti kebanyakan wanita pada umumnya. Bahkan ia dan sang suami sudah merencanakan untuk mengikuti program bayi tabung lagi demi tambah momongan dan memberikan adik untuk Kanaka.

    TYA ARIESTYA - PROFIL

    Tya Ariestya

    Nama Lengkap: Ariestya Noormita Azhar
    Nama Lain :Tya Ariestya
    Tanggal Lahir: 30 Maret 1986
    Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
    Kewarganegaraan: Indonesia
    Pekerjaan : Atlit, Aktris
    Tahun Aktif: 2001 - Sekarang
    Pasangan: Muhammad Irfan Ratinggang
    Anak: Muhammad Kanaka Ratinggang
    Agama: Islam

    PENUTUP

    Setelah sukses menjalani program bayi tabung dan melahirkan anak pertamanya yang bernama Muhammad Kanaka Ratinggang pada Agustus 2016 silam, Tya Ariestya nampaknya ngebet tambah momongan. Ia dan sang suami pun sepakat untuk menjalani program bayi tabung lagi.

    Mengingat usia putra pertamanya yang sudah besar, Tya dan sang suami akan menjalani program bayi tabung untuk kedua kalinya pada awal tahun depan. Ia pun sudah yakin dengan keputusannya dan paham betul dengan konsekuensi yang akan diterimanya.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    Harian

    Mingguan

    Bulanan

    PERHATIAN !