Menyajikan berita terhangat!

Waduh !! Bella Shofie Yang Diisukan Hamil Ditertawai Netizen Lantaran Dirinya Ingin Sekolah Kedokteran ?! Kok Bisa ?!

Bella Shofie yang diisukan hamil dan namanya tercantum dalam wikipedia, ditertawai netizen ig atau instagram lantaran dirinya ingin sekolah kedokteran. Hal tersebut menjadi viral setelah Bella mengunggah keinginannya lewat fitur instagram story !!

  • 478

    view

  • Tweet
    Share

    INGIN SEKOLAH KEDOKTERAN

    Belum lama ini, sebuah insta story milik Bella Shofie menjadi perbincangan dan viral di beberapa akun gossip di instagram. Bella mengungkapkan keinganannya untuk sekolah kedokteran. Tak tanggung-tanggung, Bella rencananya ingin mengambil spesialis anti aging.

    Ternyata unggahan Bella di fitur instagram storynya itu mendapat beragam reaksi dari netizen. Banyak netizen yang mendukung namun banyak juga yang menertawakan. Mengapa demikian ?!

    "Duh kok jadi pengen sekolah kedokteran ya ambil anti aging. Info dong dimana kampus yang asik ga ribet dijakarta. Mudah2an dikasih ijin," tulis Bella Shofie, lengkap dengan emoticon yang menggambarkan hatinya.

    Sumber: instagram.com

    DITERTAWAKAN NETIZEN ?!

    Bukannya mendapat banyak dukungan dari netizen, Bella Shofie justru ditertawai oleh para pengguna instagram itu. Pasalnya, keinginan tersebut dianggap mengada-ngada dan membuat sang artis terlihat konyol. Kedokteran bukanlah hal yang main-main. Hal tersebut menyangkut keselamatan dan kesehatan orang lain.

    Proses yang harus dijalankan seseorang untuk menjadi dokter tidaklah sederhana, terlebih menjadi dokter spesialis, seperti keinginan Bella Shofie. Banyak yang tak yakin dengan keinginan Bella karena dianggap terlalu gegabah.

    "bener tuh dikiranya modal tampang terus ngelus2 kulit jadi deh dokter..spesialis kecantikan. Mending kursus make up artis ato kecantikan ya klo mau yg cepet," tulis @dhian_laksmi.

    Sumber: instagram.com

    "Aneh bgt nih org pikirannya, sekolah mana ada yg ga ribet apalagi kedokteran kan, gimana sihh dipikir bikin telor apa goreng langsung jadi," ungkap @nillamiaw.

    Sumber: instagram.com

    BELLA SHOFIE - HAMIL

    Dikabarkan Tengah Hamil

    Bella Shofie memang sudah lama tak muncul di layar kaca, namun gosip tentang dirinya seakan tak pernah habis dan pudar. Ia bahkan dikabarkan tengah hamil dan berbadan dua saat ini karena kerap tertangkap basah sedang dirumah sakit.

    Bentuk tubuh Bella pun terlihat lebih berisi dan perutnya lebih terlihat buncit. Namun aktris yang kerap membintangi film-film horor Indonesia ini enggan memberikan klarifikasi mengenai hal ini dan lebih memilih bungkam.

    BELLA SHOFIE - WIKIPEDIA

    Namanya Tercantum Dalam Wikipedia

    Bella Shofie lahir di Medan, 5 Februari 1992. Ia dikenal sebagai aktris sekaligus penyanyi berkebangsaan Indonesia. Namanya mulai dikenal publik setelah memenangi kompetisi putri kecantikan di Medan, tahun 2008. Dan di dunia perfilman, Bella mengawali debutnya sebagai aktris pada film televisi berjudul "I Love You".

    Bella Shofie lahir dari pasangan Hamzah Nasution dan Agustini. Seperti yang diketahui, Bella tak menyelesaikan pendidikan di Universitas Darma Wangsa Medan, Sumatra Utara dan hanya menyelesaikan 2 semester saja.

    BELLA SHOFIE - IG (INSTAGRAM)

    Aktif Di Instagram

    Meski dirinya sudah memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan tanah air, namun nyatanya Bella Shofie masih sangat aktif dan eksis di instagram. Ia kerap mengunggah pose cantik nan mewahnya di akun instagram pribadi miliknya yang difollow oleh ratusan juta orang.

    Bella Shofie juga kini diketahui tengah disibukkan dengan segudang bisnis salah satunya dibidang fashion. Ia selalu tampil cantik dalam setiap kesempatan dengan balutan busana rancangannya sendiri yang diberi nama "Bella Shofie Brand".

    BELLA SHOFIE - PROFIL

    Bella Shofie

    Nama Lahir: Sofina Rutami Nasution
    Nama Lain: Bella Shofie
    Tanggal Lahir: 5 Februari 1992
    Tempat Lahirl: Medan, Indonesia
    Pekerjaan: Aktris, Penyannyi, Model
    Nama Ayah: Hamzah Nasution
    Nama Ibu: Agustinil
    Tahun Aktif: 2008-sekarang
    Agama: Islam

    PENUTUP

    Bella Shofie nampaknya tak pernah habis membawa kontroversi yang membuat netizen berkomentar. Belum lama ini, ia mengunggah sebuah tulisan lewat fitur instagram story yang mengatakan dirinya ingin sekolah kedokteran dan mengambil spesialis anti aging.

    Hal tersebut langsung di repost oleh beberapa akun gosip di instgaram dan membuat Bella ditertawai oleh netizen. Alih-alih mendapat dukungan, netizen banyak yang mengatakan jika menjadi dokter bukanlah hal yang mudah karena menyangkut keselamatan dan kesehatan orang lain.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !