Menyajikan berita terhangat!

Ibunda Sakit Tumor Ganas, Kiki Farel Sempat Tidak Ingin Bertemu !! Loh Kok ?!

Aktor tampan sekaligus pebisnis aksesoris yang sempat dikabarkan dekat dengan Dinda Syarif bernama Kiki Farel akhirnya mau menemui sang ibunda yang tengah mengalami sakit tumor ganas. Hal itu ia ungkapkan lewat unggahan foto dalam akun instagram miliknya.

  • 56

    view

  • Tweet
    Share

    KIKI FAREL UNGKAP KETIDAKINGINANNYA BERTEMU SANG IBUNDA YANG SAKIT

    @kikifarrel_)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Sakit parah pada ususnya yang diketahui terdapat tumor ganas bersarang pada tubuh ibunda Kiki Farel. Penyakitnya itu menyebabkan tubuhnya menjadi kurus lantaran makanan yang dibatasi. Hal itu membuat Kiki Farel selaku anaknya merasa tidak tega dengan sang ibunda dan membuatnya tidak ingin menemuinya karena semua anak akan mengalami stres jika mengetahui keadaan sang ibunda yang mengalami penyakit mematika itu. Ia pun menuliskan semua isi hatinya diakun instagramnya dengan meminta doa dari oara netizen agar ibundanya cepat sembuh.

    ”Udah lama ga ketemu mama. Tlp pun ga berani. Krn 2 bulan lalu mama terdeteksi ada tumor ganas di usus nya. Sejak saat itu makan pun di pantang. Hanya boleh makan makanan halus dan tanpa serat. knp ga berani ketemu? Krn sejak 2 bulan makan dijaga. Tubuhnya makin kurus. Dan dari bulan lalu baru dapat jadwal untuk operasi senin besok. Sejak 2 bulan ini saya stress ( jujur ). Dan ga tega liat mama yang makin kurus. Tp tetap semangat bekerja buat biaya operasi. Alhamdulillah rezeki masih mengalir dari Allah swt. Mohon doa untuk kelancaran operasi mama ku dan semoga mama cepat pulih, bisa ceria kembali, love mama,” tulis Kiki Farrel di akun Instagram pribadinya.

    Sumber: ShowBiz Liputan6.com

    @kikifarrel_)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Diketahui, pada 14 November 2017 menerima jadwal operasi untuk sang ibunda. Saat menunggu hasil operasi, Kiki menerima banyak dukungan dari sejumlah pihak mulai dari para penggemarnya dan para sahabatnya.

    "Terima kasih banget doanya, saran-sarannya, di komen-komen Instagram sampai banyak yang DM juga, saya enggak bisa balas satu-satu. Pokoknya yang mendoakan, saranin obat ini, obat itu, pokoknya yang kasih saran dan support aku, terima kasih banget. Hari ini aku mau ke rumah sakit, tapi kayaknya besok Mama baru dioperasi. Semoga diangkat penyakitnya sampai bersih, sampai nanti ada tindakan-tindakan seperti kemo atau apa pun, saya tidak tahu. Pokoknya saya minta doanya,” ujar Kiki dalam video yang ikut diunggahnya.

    Sumber: ShowBiz Liputan6.com

    @kikifarrel_)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Akhirnya, setelah sekian lama, Kiki Farel akhirnya mau menemui sang ibunda yang telah dirawat dirumah sakit karena ia merasa harus menemani sang ibunda yang tengah sakit. Hingga akhirnya jadwal sudah ada ditangan Kiki, tertuliskan akan dilaksanakan pada 15 November 2017.

    "Setalah beberapa minggu ga bs temuin mama. Akhirnya beraniin diri temuin mama krn hari ini sdh masuk rumah sakit.. lusa operasi. Doakan mama ku yaa teman2," tulis Kiki Farrel

    Sumber: ShowBiz Liputan6.com

    KIKI FAREL DINDA SYARIF

    Sumber: sidomi.com

    Nama Kiki Farel sebelumnya sempat meramaikan jagat hiburan dengan kabar dirinya yang telah memiliki kekasih baru. Namun sayang, wanita yang dikabarkan dekat dengannya tersebut ternyata salah satu finalis Miss Waria 2016 yang diketahui memiliki nama Dinda Syarif. Meski begitu, ia pun akhirnya mengkonfirmasi jika dirinya dengan Dinda hanya berteman.

    KIKI FAREL INSTAGRAM

    @kikifarrel_)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Lama tak muncul dilayar pertelevisian, Kiki Farel diketahui mencoba untuk merambah dunia bisnis dengan membuka bisnis berupa fashion accesories bernamakan Biekoobee. Hal itu diumumkannya lewat unggahan foto yang ada diakun instagram miliknya yang memperlihatkan kegiatannya melayani sejumlah customer.

    Kiki Farel - PROFIL

    @kikifarrel_)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Kiki Farel

    Nama Lahir : Kiki Farel
    Lahir : 26 Mei 1986
    Tempat Lahir : Jakarta
    Kebangsaan : Indonesia
    Pekerjaan : Aktor, Penyanyi
    Tahun Aktif : 2006 - sekarang

    PENUTUP

    @kikifarrel_)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Sebelumnya, Kiki Farel bahkan mengaku kaget jika terdapat tumor ganas yang bersarang diusus sang ibunda. Ia pun mengajak warganet untuk ikut mendoakan kesembuhan sang ibunda demi operasi yang dilakukannya nanti dapat berjalan lancar dan tak menemui kendala apapun.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    Harian

    Mingguan

    Bulanan

    PERHATIAN !