Menyajikan berita terhangat!

Nabila Syakieb yang Sedang Hamil Anak Pertama Suka Berkuda Sejak Masih Kecil !?

Nabila Syakieb yang kini sedang hamil anak pertamanya setelah menikah dengan sang suami, yakni Reshwara Argya Radinal, memang hobi berkuda. Namun, ia ternyata sudah menyukai berkuda sejak masih kecil.

  • 63

    view

  • Tweet
    Share

    SUKA BERKUDA SEJAK KECIL

    instagram

    Sumber: instagram

    Nabila Syakieb yang kini sedang mengandung anak pertamanya mengaku sudah menyukai olahraga berkuda sejak ia masih kecil. Menurutnya, orang tuanya pun kemudian mencarikan riding school untuk Nabila agar bisa berlatih berkuda dengan benar. Setelah sekian lama berkuda, Nabila pernah mengikuti pertandingan dalam skala nasioanl. Bagi Nabila, berkudabisa membuatnya merasa bahagia. "Sebenarnya, kalau atlet enggak atlet banget ya, aku bertanding masih di pertandingan nasional beda sama Reshi (suami) yang udah internasional. Tapi buat aku olahraga berkuda itu udah passion aku banget. Aku bisa refreshing dan happy," kata Nabila seperti dikutip dari Kumparan. Nabila menjelaskan bahwa berkuda bukan hanya menganggap binatang sebagai alat melainkan partner. "Pada dasarnya, aku cinta binatang. Dan berkuda itu kita anggap binatang bukan cuma alat tapi partner. Tiap latihan berkuda pasti aku dapat banyak hal baru. Jadi olahraga ini tidak membosankan karena merupakan outdoor activity juga," jelasnya. Tak hanya Nabila, namun suaminya, yakni Reshwara Radinal juga menyukai olahraga berkuda. "Kita cinlok (cinta lokasi) di lapangan kuda. Waktu awal-awal dulu nyari informasi soal berkuda belum kenal Reshi, kita ketemunya di pertandingan waktu itu," jelasnya.

    "Awalnya, karena waktu kecil saya sering naik kuda ojek ya. Terus karena suka sekali sama binatang, terus suka naik kuda begitu, akhirnya orang tua mulai bantu mencarikan wadah atau riding school, di mana saya bisa latihan dengan benar," kata Nabila Syakieb.

    Sumber: Nabila Syakieb dan Kecintaannya pada Olahraga Berkuda

    NABILA SYAKIEB HAMIL

    instagram

    Sumber: instagram

    Nabila Syakieb kini sedang hamil besar. Meski begitu, ia mengaku tidak bisa jauh dari olah raga berkuda yang sudah ia sukai sejak kecil. "Pas sebelum hamil, setiap weekend biasanya berkuda. Pas hamil sudah enggak pernah, tapi tetap ke kandang, interaksi sama kuda-kuda aku," kata Nabila seperti dikutip dari Liputan6. "Aku jatuh cinta banget sama berkuda. Sejak masih SMP aku sudah berkuda. Soalnya dulu suka naik kuda, tapi kuda-kuda ojek. Pas sekolah berkuda jadinya makin tahu gimana caranya menungga kuda yang benar," paparnya. Hebatnya, dua kuda milik Nabila belum lama ini menjuarai lomba nasional. "Dua kuda aku kemarin ikut lomba tapi jokinya orang lain buat kejuaraan nasional. Yang satu dapat emas, yang satu lagi dapat silver dan perunggu," paparnya.

    NABILA SYAKIEB DAN SUAMI

    instagram

    Sumber: instagram

    Usia Nabila Syakieb dan suami, Reshwara, terpaut delapan tahun. Meski begitu, Nabila mengaku nyaman dengan Reshwara. "Nyaman banget sama Reshi --sapaan akrab Reshwara--, passion sama, kesamaan hobi, sabar banget, ngemong meski usianya lebih muda dari aku," kata Nabila seperti dikutip dari Detik Hot. Sementara itu, Reshwara mengaku dinilai dewasa oleh orang terdektnya. "Kalau kata orang dekat saya lebih dibilang dewasa, teman saya lebih dewasa. Cara berpikir berbeda. Jelas saya dan Nabila berbeda 8 tahun," ungkapnya. Pasangan yang berbeda usia delapan tahun itu kini sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka.

    NABILA SYAKIEB MENIKAH

    instagram

    Sumber: instagram

    Nabila Syakieb dan Reshawara Argya Ardinal menikah pada 20 Desember 2015. Ketika baru menikah, keduanya terpisah jarak karena suami Nabila menetap di Belanda, sedangkan Nabila di Jakarta. "Suami kan memang di Belanda. Dan aku enggak betah banget kalau harus di Belanda terus. Aku lebih suka di Indonesia . Sejauh ini sih juga enggak ada masalah sama Reshi. Apalagi kita bisa saling berkunjung," ungkap Nabila seperti dikutip dari Liputan6. Meski begitu, Nabila dan suaminya tetap bisa saling berkomunikasi menggunakan teknologi yang semakin canggih. "Sekarang kan teknologi sudah canggih, ada Whatsapp, facetime, Facebook. Dia paling cuma kasih batas waktu syuting saja. Jadi ya sudah jalani saja," paparnya.

    Nabila Syakieb - PROFIL

    instagram

    Sumber: instagram

    Nama Lahir : Nabila Syakieb
    Nama Lain : Nabila
    Tanggal Lahir : 18 November 1985
    Tempat Lahir : Bogor, Jawa Barat
    Pekerjaan : Aktris, Model
    Tahun Aktif : 1999 – sekarang
    Pasangan : Reshwara Argya Radinal
    Adik: Ali Syakieb
    Agama: Islam

    Nabila Syakieb - PENUTUP

    instagram

    Sumber: instagram

    Saking cintanya pada berkuda, Nabila Syakieb dan suaminya akhirnya membuat sebuah aplikasi bernama Djiugo. Aplikasi tersebut menyediakan beragam informasi soal berkuda. "Selama saya berkecimpung di industri berkuda, saya menemukan adanya tantangan besar untuk mendapatkan akses informasi dan layanan yang diperlukan para peminat olahraga berkuda," kata Reshwara. Menurutnya, Djiugo adalah one stop shopping place yang bisa memenuhi berbagai kebutuhan berkuda. "Dari situ, akhirnya muncul ide untuk menciptakan sebuah platform yang dapat menjadi solusi untuk menjawab seluruh kebutuhan seputar dunia berkuda. Jadi, Djiugo hadir sebagai one stop shopping place untuk memenuhi semua kebutuhan terkait kuda untuk seluruh kalangan," paparnya. Wah, keren!

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    Harian

    Mingguan

    Bulanan

    Kata Kunci Populer

    PERHATIAN !