Menyajikan berita terhangat!

Sandy Tumiwa yang Sudah Bebas dari Penjara Bantah Calon Istrinya Kerja di Alexis !?

Sandy Tumiwa yang kini sudah bebas dari penjara tengah menjalin hubungan dengan pedangdut bernama Shinta Bebi. Keduanya pun dikabarkan akan menikah. Namun, Shinta dikabarkan adalah pekerja di Alexis. Sandy yang memiliki akun Instagram dan memeluk agama Islam pun membantah kabar tersebut.

  • 61

    view

  • Tweet
    Share

    BANTAH CALON ISTRI KERJA DI ALEXIS

    instagram

    Sumber: instagram

    Sandy Tumiwa dan kekasihnya, Shinta Bebi dikabarkan akan segera menikah. Namun, calon istri Sandy itu digosipkan merupakan pekerja di Alexis. Wajah Shinta pun terlihat di katalog Hotel Alexis. Sontak, Sandy pun langsung membantah gosip tersebut. "Dalam hal memiliki karakter, dia sudah lulus itu berarti udah punya karakter, artinya untuk hal seperti ini kita juga harus bersikap yang baik, bisa jadi ini kan jadi fitnah. Kenapa sekarang pun kita banyak berpikir ini adalah hoax, kita harus cerdas dalam hal ini apalagi sebagai bangsa, dan sebagai masyarakat kita harus cerdas mengadili yang namanya hoax," kata Sandy seperti dikutip dari Kumparan.

    instagram

    Sumber: instagram

    Menurutnya, gosip soal Alexis tidak hanya menerpa calon istrinya, melainkan orang lain termasuk para penjabat. "Sekarang gencar enggak cuma Bebi kok yang kena hoax, pejabat-pejabat dan orang-orang tokoh pun banyak yang kena hoax, dan saya ini sebagai masyarakat peduli akan hal ini dan kebetulan Bebi adalah pasangan saya, calon saya. Dan saya pasti akan membela dia mati-matian dalam hal ini," paparnya.

    "Saya sudah dekat sama Bebi dan mendengar kondisinya. Jadi, saya cuma melakukan support dan saya juga membantu. Saya kenal sama keluarganya Bebi kok, saya kenal ibunya Bebi orangnya baik, bibit bobot nya juga bagus, dan bapaknya juga," kata Sandy Tumiwa.

    Sumber: Sandy Tumiwa Bantah Calon Istrinya Salah Satu Pekerja Alexis

    SANDY TUMIWA AGAMA

    instagram

    Sumber: instagram

    Sandy Tumiwa yang awalnya memeluk agama Islam kemudian pidah ke Kristen. Lalu setelah bercerai denagn Tessa Kaunang, Sandy kembali menjadi mualaf. Hal tersebut diungkapkan oleh ibunya, Amalia Nurshanty. "Pertama kali mantap (menjadi mualaf) saat tanggal 28 November, pas ulang tahun saya," kata Amalia seperti dikutip dari Kapanlagi. Menurut Amalia, putranya awalnya sempat merasa bingung dan hingga akhirnya benar-benar memeluk agama Islam lagi. "Mungkin masih bimbang, sesudah itu benar-benar mantap bulan April kemarin tanggal 8 dia nginep, dia bilang 'Mah aku mau masuk Islam," paparnya. Ia mengaku senang dengan keputusan putranya tersebut. "Saya senang sekali. Akhirnya tanggal 25 April itu kembali memeluk (agama Islam)," jelasnya.

    SANDY TUMIWA INSTAGRAM

    instagram

    Sumber: instagram

    Sandy Tumiwa yang memiliki akun Instagram menceraikan istri keduanya, Diana Limbong. Diana menilai Sandy adalah pria yang plin plan. "Sebenarnya nggak usah bilang gitu juga bisa artikan sendiri kan ya. Jadi pertanyaan kalian nggak mesti saya jawab," kata Diana seperti dikutip dari Suara.com. Padahal, kata Diana, ia sudah berperan banyak membantu kasus yang menimpa Sandy. "Mas Sandy plin plan, dia ngikut aja. Kalau ke timur ikut, ke barat ikut. Padahal, saya kalau denger apa-apa yang tak baik soal Mas Sandy masuk kuping kanan ke luar kuping kiri. Saya udah berikan yang terbaik untuk dia, peranan saya sangat kuat dalam kasus kemarin," paparnya. Keduanya menikah setelah Sandy resmi bercerai dengan Tessa Kaunang.

    SANDY TUMIWA BEBAS

    instagram

    Sumber: instagram

    Setelah satu tahun dipenjara, Sandy Tumiwa akhirnya bebas. Hal itu diungkapkan oleh ibunya Sandy, Amalia Nurshanty. "Iyah benar (Sandy Tumiwa bebas dari penjara). Tadi pagi sekitar pukul 10.00 WIB, Sandy sudah bebas dijemput sama keluarga," kata Amalia seperti dikutip dari Liputan6. Menurut Amalia, putranya akan beristirahata di rumahnya setelah bebas dari penjara. "Setela ini kami mau pulang. Sandy mau istirahat di rumah. Dia mau ngerasain tidur di kamar dulu," paparnya. Seperti diketahui, Sandy dipenjara karena kasus penipuan investasi bodong yang menimbulkan kerugian hingga Rp 7 miliar.

    Sandy Tumiwa - PROFIL

    instagram

    Sumber: instagram

    Nama Lahir: Sandy Tumiwa
    Tanggal Lahir: 24 Januari 1982
    Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
    Pekerjaan: Aktor
    Tahun Aktif: 2000 - sekarang
    Anak: Andisa Leota Anabel Tumiwa
    Andisa Latafka Avram Tumiwa
    Agama: Islam

    Sandy Tumiwa - PENUTUP

    instagram

    Sumber: instagram

    Setelah mengetahui gosip soal calon istrinya yang dikabarkan bekerja di Hotel Alexis, Sandu Tumiwa berencana untuk meminta bantuan dari pihak yang berwajib. Ia juga mengaku bakal terus mendukung Shinta Bebi. "Ya aku juga memberikan support sama dia, segera minta bantuan sama pihak yang berwajib dan laporkan. Akhirnya, Bebi melakukan hal itu tapi kan support-support saya dalam hal untuk dia, sampai sekarang pun saya sampai akhirnya ke Jakarta untuk membantu dia, dan support dia terus," kata Sandy seperti dikutip dari Kumparan. Hotel Alexis kini makin gencar diberitakan terutama setelah izin usahanya dihentikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    Harian

    Mingguan

    Bulanan

    PERHATIAN !