Menyajikan berita terhangat!

Simak !! Begini Cerita Lucu Aktor Senior Roy Marten Yang Pindah Agama Saat Baru Punya Akun Instagram !!

Aktor senior Roy Marteen yang pindah agama dan cerai dengan Farida Sabtijastuti memiliki cerita lucu saat dirinya baru memiliki akun instagram. Akui jika dirinya gaptek, Roy Marten minta buatkan akun instagram pada putranya !! Penasaran ?! Simak !!

  • 17006

    view

  • Tweet
    Share

    CERITA LUCU BARU PUNYA INSTAGRAM

    Sumber: wowkeren.com

    Aktor senior Roy Marten rupanya tertarik untuk membuat akun sosial media yakni instagram. Ia baru saja dibuatkan akun instagram pribadi oleh putranya, Gibran Marten. Meski akui jika dirinya merasa aneh dengan sosial media atau instagram, Roy Marten masih ingin tetap mencoba memiliki akun instagram seperti kebanyakan selebriti.

    Ada beberapa alasan yang membuat ayah dari Gading Marten itu membuat akun Instagram. Ia mengaku ingin mengetahui yang terjadi di dunia maya. Roy Marten juga ingin mendengarkan masukan-masukan atau kritik dari para penggemarnya lewat instagram.

    "Saya baru dibikinin anak saya Gibran. Dan gampang banget buat dia, tapi nggak buat saya. Sebuah dunia yang aneh bagi saya. Mudah-mudahan saya bisa belajar," ujar Roy sambil tertawa usai mengisi acara 'Rumpi No Secret' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

    Sumber: hot.detik.com

    "Saya juga pengen dengar dari penggemar dan masyarakat apa yang mereka mau. Dan kayak ada kritikan-kritikan. Pengen tahu aja," ceritanya.

    Sumber: hot.detik.com

    TAK BISA BUKA INSTAGRAM SENDIRIAN

    Sumber: bintang.com

    Ada hal yang tak kalah menarik dan tak kalah lucu dari sosok Roy Marten yang baru saja memiliki akun instagram. Aktor yang telah membintangi banyak judul film dan sinetron terkenal Indonesia ini tak bisa membuka instagram sendirian dan mengakui jika dirinya gaptek.

    Ia harus menunggu sang anak, Gibran jika ingin membuka akun instagram pribadinya. Masih banyak hal yang harus dipelajari oleh kakek dari Gempita ini jika ingin aktif dan eksis di sosial media khususnya instagram. Terlebih harus tahan dengan segala bentuk kritik pedas dari haters.

    "Jadi tunggu Gibran yang bukain, kalau ngejawab gimana kayak ada reply pencetnya yang mana nggak tau. Saya orang zaman dulu banget," ungkapnya sambil kembali tertawa.

    Sumber: hot.detik.com

    ROY MARTEN - PINDAH AGAMA

    Pindah Agama

    Roy Marten menjadi salah satu selebriti tanah air yang berpindah agama atau berpindah keyakinan. Setelah sebelumnya Roy adalah seorang muslim, kini ia menganut agama Kristen dan yakin akan pilihan yang dibuatnya tanpa memperdulikan perkataan orang lain.

    Entah apa yang mendasari seoramg Roy Marten berpindah keyakinan. Ia juga tak memberikan klarifikasi ataupun penjelasan kepada publik dan menegaskan jika dirinya baik-baik saja tanpa masalah yang tengah dirasakan.

    ROY MARTEN - CERAI

    Sumber: wowkeren.com

    Cerai Dengan Farida Sabtijastuti

    Roy Marteen sempat menikah dengan seorang wanita bernama Farida Sabtijastuti namun harus bercerai. Pernikahan Roy dengan Farida Sabtijastuti sudah dikaruniai 4 orang anak.

    Anak-anak mereka saat ini sudah tumbuh dewasa dan sudah berkeluarga, seperti, Monique, Aline, Galih, dan Gading Marten. Entah apa yang menjadi alasan Roy Marten bercerai dengan wanita yang telah memberinya 4 orang anak ini.

    ROY MARTEN - PROFIL

    Sumber: oketekno.com

    Roy Marten

    Nama Lahir: Wicaksono Abdul Salam
    Nama Lain: Theodoros Roy Marten / Roy Marteen
    Tanggal Lahir: 1 Maret 1952
    Tempat Lahir: Salatiga, Jawa Tengah, Indonesia
    Pekerjaan: Aktor
    Tahun Aktif: 1974 - Sekarang
    Pasangan: Farida Sabtijastuti (Bercerai), Anna Maria (1985 - Sekarang)
    Anak: Pernikahan dari Farida Sabtijastuti, Monique, Aline, Galih, Gading Marten
    Pernikahan dari Anna Maria, Merari Sabati, Mahesa Gibran

    PENUTUP

    Sumber: grid.id

    Usia nampaknya gak menjadi penghalang bagi seseorang ikut eksis dan aktif di sosial media terutama instagram. Hal tersebut yang dilakukan aktor senior tampan, Roy Marten. Ia baru saja dibuatkan akun instagram oleh putranya, Gibran Marten. Banyak cerita lucu dan menarik dari Roy Marten ini.

    Hal menarik dan lucu itu salah satunya adalah Roy Marten yang tak bisa membuka instagram sendirian dan harus menunggu sang anak jika ingin memainkan akun instagram pribadinya. Bukan tanpa alasan Roy Marten ingin membuat akun instagram. Ia ingin mengetahui kritik ataupun masukan dari para penggemarnya lewat dunia maya.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !