Menyajikan berita terhangat!

Viral Di Instagram Video Hewan Dicekoki Miras, Nikita Mirzani Dukung Taman Safari Lapor Polisi !!

Nikita Mirzani yang memiliki bisnis boneka yang diberi nama "Nikita Mirzani Doll" turut menanggapi video yang viral di instagram tentang sekelompok anak muda yang cecoki miras ke hewan. Niki pun dukung Taman Safari untuk mengusut tuntas kasus ini !!

  • 1063

    view

  • Tweet
    Share

    DUKUNG PIHAK TAMAN SAFARI LAPOR POLISI

    Nikita Mirzani menjadi salah satu dari sederet selebriti tanah air yang geram oleh ulah sekelompok anak muda yang mencocoki hewan dengan miras. Video yang berlokasi di Taman Safari Indonesia Indah itu sangat viral di sosial media khususnya instagram.

    Menurut Nikita Mirzani atau yang akrab disapa Niki, anak-anak muda dalam video tersebut sangat tidak memiliki akal sehat. Perilaku anak zaman sekarang memang seakan tak menunjukkan moral atau akal sehat, hanya demi kepopularitasan semata, mereka lebih tega menyiksa hewan yang tak bersalah. Bahkan Niki mengatakan jika dalam agama saja sudah diajarkan untuk menyayangi hewan dan makhluk hidup lainnya.

    "Ya makanya kayak otaknya nggak ada gitu. Mungkin dia nggak sekolah juga kali. Jadi ya nggak diajarin gimana cara menyayangi," tutur Nikita Mirzani kesal, usai mengisi acara di 'Pagi-pagi Pasti Happy', Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017).

    Sumber: hot.detik.com

    "Kan di Al Quran disebutkan terus mencintai semua yang bernyawa. Bukan orang aja. Tapi hewan juga harus disayang juga. Tapi sama orang itu malah digituin. Emang dia gila aja kali," lanjutnya.

    Sumber: hot.detik.com

    HARUS DIBERI PELAJARAN AGAR KAPOK

    Nikita Mirzani juga akan mendukung pihak pengelola Taman Safari untuk mengusut tuntas kasus ini dan segera menyerahkan kepada pihak kepolisian agar para pelaku dihukum tegas. Ia yakin jika anak-anak muda dalam video tersebut harus diberi pelajaran agar kapok dan tak diulangi oleh anak muda lainnya.

    Video yang sempat viral ini memang menyita banyak perhatian publik tak ketinggalan para publik figur, anak-anak muda yang dengan sadar dan sengaja melakukan perbuatan dan merekamnya itu mendapat kecaman dan mendapat banyak sumpah serapah dari para netizen.

    "Oh kalau kayak gitu sih harus dilaporin ke polisi ya. Kasih pelajaran buat dia. Nantinya nggak semena-mena lagi gitu," pungkas nikita Mirzani.

    Sumber: hot.detik.com

    Sumber: youtube

    Viral! ABG Ini Cekoki Hewan Taman Safari dengan Miras

    NIKITA MIRZANI - DOLL

    Sumber: uzone.id

    Bisnis Boneka

    Nikita Mirzani membuat sebuah bisnis baru yakni bisnis boneka yang diberi nama "Nikita Mirzani Doll". Boneka yang menyerupai dirinya itu di banderol dengan harga yang terbilang cukup fantastis yakni seharga Rp. 1,5 juta. Niki mengungkapkan mengapa bonekanya dibanderol dengan harga yang mahal.

    Kualitas boneka yang menyerupai dirinya dan seperti boneka barbie pada umumnya itu memiliki kualitas yang bagus dan baju-baju yang didesign sendiri. Meski menuai banyak pro kontra, Niki nampaknya enggan mendengarkan hal tersebut dan memilih untuk fokus.

    NIKITA MIRZANI - INSTAGRAM

    Kerap Unggah Pose Seksi

    Wajah cantik Nikita Mirzani memang jarang terlihat menghiasi layar kaca tanah air. Namun kabar terbaru atau gossip terbaru dirinya lebih sering terdengar lewat beberapa akun sosial medianya khususnya instagram. Nikita Mirzani sangat aktif dan eksis di instagram.

    Ia kerap mengunggah kegiatan sehari-harinya dan pose seksi nan menggoda yang membuat netizen melontarkan kalimat-kalimat pedas sekaligus salah fokus. Seakan tak memperdulikan berbagai cibiran, Nikita tetap enjoy dan happy menjalani hidupnya.

    NIKITA MIRZANI - PROFIL

    Nikita Mirzani

    Nama Lahir : Nikita Mirzani Binti Mawardi
    Nama Lain : Nikita Mirzani
    Tanggal Lahir : 17 Maret 1986
    Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
    Agama : Islam
    Pekerjaan : Aktris, Penyanyi, Model
    Tahun Aktif : 2010 - Sekarang

    PENUTUP

    Nikita Mirzani menjadi salah satu dari sekian banyak publik figur tanah air yang mengecam perbuatan sekelompok anak muda yang mencekoki hewan di Taman Safari Indonesia Indah dengan miras. Kelakuan anak muda zaman sekarang itu direkam dengan sadar dan viral di sosial media khususnya instagram.

    Niki sangat mendukung pihak pengelola kebun binatang Taman Safari untuk melaporkan kasus tersebut ke polisi dan menyelesaikan hingga tuntas. Para pelaku pun harus diberi pelajaran dan hukuman setimpal agar kapok dan tidak dicontoh oleh yang lainnya.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !