Menyajikan berita terhangat!

Borobudur Marathon 2017 Yang Diselenggarakan Di Malang Jawa Tengah Berlangsung Sukses !!

Sebuah event tahunan yang diselenggarakan oleh pemerintah provinsi Jawa Tengah< Bank Jateng dan Harian Kompas pada hari minggu kemarin berlangsung secara lancar, aman dan juga nyaman

  • 771

    view

  • Tweet
    Share

    BOROBUDUR MARATHON 2017

    Sebuah penyelenggara event bertajuk "Borobudur Marathon atau yang disingkat BJBM 2017 yakni Bank jateng menyampaikan rasa terima kasih untuk para peserta, pendukung dan juga masyarakat yang bertempat di sekitar Borobudur. Bahkan masyarakat dengan sangat sukarela menyambut para pelari dengan beragam hiburan hinga logistik.

    Sumber: youtube

    Start Kategori Half Marathon 21k Bank Jateng Borobudur Marathon 2017

    Sumber: i2.wp.com

    Tidak lupa Pimpinan Redaksi Harian Kompas, Budiman Tanuredjo juga memberikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yanmg berada di sekitar Borobudur mulai dari pelaksanaan kegiatan hingga hari pelaksanaan "Borobudur Marathon 2017". Banyak yang dengan sukarela menyediakan minuman, buah-buahan untuk para peserta marathin di sepanjang rute yang telah ditentukan.

    Sumber: youtube

    Borobudur Marathon 2017 42k

    "Kami juga sempat stres, karena H-2 Borobudur hujan lebat, race basah. Tapi bersyukur Sabtu kering, Minggu dikasih hujan tapi justru membuat nyaman pelari," tutur Budiman

    Sumber: Bank Jateng Borobudur Marathon 2017 Usai, Terima Kasih Borobudur... - Kompas.com

    BOROBUDUR MARATHON MAGELANG JAWA TENGAH

    Pada event marathon yang digelar di Magelang, Jawa Tengah ini para peserta dibagi menjadi tiga kategori pilihan yakni "10 kilometer", "Half Marathon 21 kilometer" dan "Full marathon 42 kilometer yang diikuti oleh sekitar 8.754 peserta "Borobudur Marathon 2017" yang diselenggarakan oleh Bank Jateng ini bahkan tidak sedikit peserta berasal dari negara lain di dunia.

    Sumber: youtube

    Borobudur Marathon 2017

    BOROBUDUR MARATHON PENDAFTARAN (REGISTRATION)

    Event bertajuk "Bank Jateng Borobudur Marathon 2017 yang dilaksanakan pada Minggu, 19 Novmber 2017 kemarin yang berlokasi di Komplek Taman Lumbini, Candi Borobdur mengajak para pelari marathon untuk sekaligus menikmati salah satu pesona yang dimiliki Jawa Tengah

    Peserta yang ditargetkan untuk mengikuti event "Borobudur Marathon 2017" ini telah mencapai setidaknya 75 persen dari jumlah total yang sudah ditargetkan. Kenaikan jumlah pendaftar ini memang telah diprediski pada hari sebelumnya akan meningkat mendekati tanggal penutupan yakni 5 November 2017.

    Sumber: youtube

    Bank Jateng Borobudur Marathon 2017

    PENUTUP

    Rahardi Widiyanto selaku "Direktur Kepatuhan dan manajemen Risiko" Bank Jateng mengatakan bila "Bank Jateng Borobudur Marathon (BJBM) 2017 ini dijadikan momentum bagi perusahaan ini guna ikut berpartisipasi dalam mendukung keberadaan aset yang berada di Jawa tegah tersebut yakni Candi borobudur.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !