Menyajikan berita terhangat!

Lama Tak Muncul Dilayar Pertelevisian, Mandala Shoji Kembali Menjadi Presenter di Acara Bikin Mewek !!

Salah satu presenter kenamaan Indonesia yang telah beristri Denova bernama Mandala Shoji kembali muncul sebagai pembawa acara dengan program yang sama seperti sebelumnya. Pria yang sempat diduga mualaf ini meramaikan media sosial dengan tagar #BIKINMEWEKANTV19.

  • 3954

    view

  • Tweet
    Share

    MANDALA SHOJI KEMBALI JADI PRESENTER ALA TERMEHEK-MEHEK BERTAJUKAN BIKIN MEWEK

    Presenter yang diidentikan dengan acara Termehek Mehek bernama Mandala Shoji yang lama tak lagi muncul dilayar kaca, kini kembali muncul lewat acara yang bertemakan sama yakni bertajukan Bikin Mewek yang tayang di ANTV. Terpilihnya Mandala sebagai presenter rupanya melewati pertimbangan yang matang dari pihak ANTV seperti Acquisition & Distribution Manager bernama Gunawan. Ia menilai jika Mandala mampu menjadi presenter lantaran memiliki kriteria yang sesuai.

    "Mandala banyak pengalaman untuk program berbau psikologis. Orang belum tentu mau cerita masalah pribadinya ke orang lain. Apalagi baru kenal. Kami melihat Mandala mampu membuat orang untuk terbuka," jelas Gunawan.

    Sumber: Tabloidbintang.com

    Pasalnya, Gunawan menyebutkan jika memandukan acara reality show memiliki kesulitan yang lebih banyak dibandingkan dengan bermain sinetron karena apapun yang berjalan dalam acara reality show tak mengikuti skenario yang ada meski tetap dituntut untuk dapat memberikan improvisasi dalam keadaan tidak terduga.

    "Jadi Mandala bisa berperan sebagai sutradara sekaligus penulis skenario. Dalam setiap episode nggak bisa ketebak. Jadi ada problem, orang butuh pertolongan, kami cari solusinya," urai Gunawan.

    Sumber: Tabloidbintang.com

    MANDALA SHOJI MUALAF

    Dikenal sebagai salah satu aktor, penyanyi, dan presenter, nama Mandala Abadi Shoji berhasil membuat banyak netizen penasaran dengan identitas dirinya. Hal itu membuat identitasnya diburu untuk mengetahui segala informasi tentang dirinya. Salah satu netizen ada yang menyebutkan jika Mandala merupakan seorang mualaf. Meski begitu, Mandala menepisnya lantaran dirinya telah menganut agama Muslim sejak lahir.

    MANDALA SHOJI DAN DENOVA

    Lama tak muncul, Mandala Shoji diketahui telah memiliki 2 orang anak dari hasil pernikahannya dengan Maridha Deanova Safriana sejak tahun 2011. Sepasang anak yang diberi nama Zara Khansa Aqila dan Muhammad Maheer Arkan Mandala Abadi membuat pasangan ini merasa lengkap dalam membangun rumah tangga.

    Mandala Shoji - PROFIL

    @mandala_abadi_shoji)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Mandala Shoji

    Nama Lahir : Mandala Abadi Shoji
    Nama Lain : Mandala Shoji
    Lahir : 6 Oktober 1982
    Tempat Lahir : Surabaya, Jawa Timur
    Kebangsaan : Indonesia
    Pekerjaan : Aktor, Pembawa Acara
    Tahun Aktif : 2007 - sekarang

    PENUTUP

    @mandala_abadi_shoji)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Dari kembalinya Mandala Shoji dalam membawakan program acara yang sama seperti tayangan yang pernah dibawakannya juga, membuat banyak yang mengaku rindu akan pembawaan tenangnya dalam membantu misi dari seseorang yang ingin menyelesaikan masalah lewat program tv-nya.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Rizki Ridho Tampil Meriahkan Acara 'Mahabrata Kembali' yang Tayang di ANTV !?

    Pedangdut kembar yakni Rizki Ridho yang mempopulerkan lagu berjudul Terlanjur Sakit dan lagu Kembalilah Padaku dikabarkan meriahkan acara yang bertajuk Mahabrata Kembali yang tayang di ANTV. Para penggemar dua jebolan ajang D'Academy 2 itu pun antusias melihat penampilan idola mereka. Hal itu terlihat dari cuitan penggemar keduanya di Twitter yang membuat RIZKIRIDHO DI ANTV menjadi salah satu trending topic hari ini.

    2017.11.20

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !