Menyajikan berita terhangat!

Tagar #Sedih Kalo Jadi Trending Topic Di Twitter !! Kalau Kalian Sedih Pas Apa ?!

Kata-kata sedih memang merupakan salah satu emosi saat berhadapan dengan situasi menyedihkan. Melalui tagar #Sedih Kalo yang mengajak menjawab tantangan bagi netizen Twitter yang menjadi trending topic dan juga dirasakan sedih oleh 3 band Tanah Air.

  • 1282

    view

  • Tweet
    Share

    UNGKAPAN NETIZEN DENGAN TAGAR 'SEDIH KALO'

    Sedih merupakan salah satu emosi yang tengah dirasakan oleh seseorang saat menghadapi situasi yang mengecewakan, karena terluka atau tengah sakit. Perasaan sedih biasanya diungkapkan dengan sebuah kata-kata yang mengandung kesedihan.


    SEDIH KALO - LINIMASA TWITTER

    Kesedihan yang tengah diraskan oleh seseorang pun kerap dituangkan melalui media sosial, seperti saat ini Linimasa Twitter yang menjadikan tagar pertanyaan kepada para netizen yang justru menjadi trending topic. Beberapa ungkapan kesedihan para warganet yang dominan ungkapan kesedihan karena sebuahb perasaan.

    SEDIH KALO - TIGA BAND DITINGGAL VOKALIS

    The Titans

    Dan mengutip dari Showbiz ungkapkan rasa sedihnya di tahun 2017 ini tida band Tanah Air harus ikhlas kehilangan vokalisnya. Padahal, masing-masing vokalis sudah berhasil melambungkan karir seluruh personilnya selama ini, berikut tiga band yang ditinggalkan vokalisnya:

    Untuk yang pertama adalah vokalis band The Titans, Rizki Abdurahman yang memutuskan hengkang di saat band mereka tengah sibuk dengan karya baru.

    Ada Band

    Selanjutnya yang kedua adalah Ada band yang harus kehilangan vokalisnya Donnie Sibarani karena ingin memperdalam agama dan ingin lebih aktif dalam kegiatan keagamaan di Gereja. Padahal kita ketahui, Donnie bersama Ada Band sudah banyak mencetak karya musik bersama.

    Payung Teduh

    Kemudian sedih diraskan oleh para penggemar band Payung Teduh yang harus kehilangan vokalisnya, Mohammad Istiqamah Djamad alias Is Payung Teduh ungkapkan mulai awal tahun 2018 nanti dirinya akan hengkang karena mengaku ada perbedaan visi dan misi dalam tubuh Payung Teduh.

    PENUTUP

    Seperti kita ketahui, sedih atau kedihan merupakan suatu emosi yang ditandai oleh perasaan yang kecewa, kehilangan, dan saat ketidakberdayaan yang tengah dirasakan oleh seseorang. Saat sedih pula seseorang sering menjadi lebih diam, kurang bersemangat, menarik diri hingga menumpahkannya dengan tetes air mata.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !