Menyajikan berita terhangat!

Musim Hujan Telah Tiba !! Netizen Ramai-Ramai Viralkan #HujanBuatBaper Di Twitter !! Ada Apa ?!

Indonesia sudah memasuki musim penghujan, sejumlah daerah di tanah air mulai diguyur hujan dan membuat banyak aktivitas terganggu. Para netizen atau warganetpun memviralkan hastg #HujanBuatBaper di sosial media twitter dan berhasil jadi trending topic !!

  • 442

    view

  • Tweet
    Share

    HUJAN BUAT BAPER

    Sumber: seruni.id

    Saat musim penghujan seperti ini tiba, rasanya sangat berat untuk melakukan segudang aktivitas seperti biasanya. Tubuh hanya ingin bermalas-malasan dirumah atau dikamar dan menikmati berbagai makanan hangat yang lengkap dengan pemandangan dan suasana hujan di luar.

    Hujan juga seringkali membuat baper atau bawa perasaan. Hal tersebut pun di viralkan oleh beberapa warganet atau netizen yang menuliskan hastag #HujanBuatBaper di twitter dan berhasil menjadi salah satu trending topic.

    Berbagai kicauan netizen rupanya merupakan ungkapan perasaan yang kian membuat galau ketika hujan tiba. Bebagai kata-kata pun menghiasi twitter dengan dilengkapi hastag #HujanBuatBaper. Perasaan yang dicurahkan melalui tweet di akun sosial media nampaknya sudah menjadi hal yang wajar.

    Hujan rupanya tak hanya membuat bencana banjir, namun juga membuat bencana galau di beberapa kalangan masyarakat khususnya anak-anak muda atau "Kids Jaman Now". Mereka biasanya menuliskan kalimat galau nan romantis yang juga menjadi curahan hatinya.

    HUJAN BUAT BAPER - TRENDING TOPIC

    Sumber: idntimes.com

    Galau saat tengah merindukan seseorang nampaknya kian menjadi kala hujan. Suasana yang teduh ditemani musik atau lagu roamntis dapat membuat siapapun baper atau bawa perasaan. Tak sedikit juga yang menjadi flashback dan mengingat masa lalu romantis bersama seseorang.

    Musim hujan yang sudah mulai sejak beberapa minggu yang lalu membuat netizen atau warganet ramai-ramai memviralkan hastag #HujanBuatBaper di twitter. Berbagai kicauan yang dilengkapi dengan kata-kata romantis nan manis ditambahkan karena perasaan galau ketika hujan.

    LATAR BELAKANG HUJAN BUAT BAPER

    Hal yang melatarbelakangi hastag #HujanBuatBaper ternyata perasaan galau dan rindu seseorang terlebih mantan kekasih. Kelakuan netizen ini nampaknya merupakan hal yang biasa dan bukanlah suatu masalah, biasanya anak-anak muda lebih mendominasi mengalami perasaan galau atau baper.

    Ketika hujan, perasaan-perasaan galau dan baper pun memang seringkali muncul begitu saja. Hal ini lah yang mendorong netizen atau warganet menuliskan perasaannya kala hujan turun di akun twitternya masing-masing.

    HUJAN BUAT BAPER - PROFIL

    Meski terkadang hujan membuat beberapa aktvitas terganggu, namun nyatanya hujan tetap memberikan berbagai perasaan baru yang sangat khas. Perasaan tersebut dikenal dengan nama baper atau bawa perasaan dan galau. Biasanya orang-orang akan lebih melankolis ketika hujan tiba.

    Tak sedikit yang merindukan sang mantan kekasih ataupun orang-orang tersayang. Hal tersebut membuat hastag #HujanBuatBaper menjadi trending topic dan viral di twitter lantaran banyaknya kicauan netizen atau warganet yang lengkap dengan kalimat romantis nan puitis.

    PENUTUP

    Sumber: idntimes.com

    Hujan rupanya tak hanya membuat bencana banjir, melainkan juga bencana galau untuk beberapa orang. Hastag #HujanBuatBaper rupanya menjadi viral dan menjadi salah satu trending topic di twitter. Banyak warganet atau netizen yang menuliskan perasaannya kala suasana hujan mendukung untuk menuliskan curahan hati.

    Tak sedikit yang baper atau bawa perasaan dan galau, mulai dari mengingat mantan kekasih hingga menuliskan kata romantis nan puitis lengkap dengan hastag #HujanBuatBaper.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !