Menyajikan berita terhangat!

Berebut Tahta Golkar, Dua Kubu Memanas Antara Idrus Marham Dan Aziz Syamsuddin !!

Setelah Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto ditetapkan sebagai tersangka e-KTP, membuat banyak pihak yang terus mendesak agar posisi Ketum Golkar terisi. Berebut tahta Golkar sepertinya mempunyai dua kubu antara Idrus Marham dan Aziz Syamsuddin.

  • 4110

    view

  • Tweet
    Share

    GOLKAR AKAN GELAR RAPAT PLENO BAHAS MUNASLUB

    Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar segera menggelar rapat pleno guna membahas penyelenggaraan musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) pergantian ketua umum yang sebelumnya ditempati oleh Setya Novanto.

    Rapat pleno ini pun rencananya akan digelar dalam waktu dekat, hal ini disampaikan oleh Ketua Koordinator Bidang Perekonomian Golkar, Airlangga Hartarto.

    Banyaknya kubu yang berebut kursi Ketua Umum Golkar ini pun sempat membuat Partai Golkar panas. Namun, Airlangga menegaskan jika Munaslub nanti tidak akan ada perselisijam dan ia juga memastikan Munaslub tidak akan menimbulkan situasi panas seperti yang terjadi pada tahun sebelumnya.

    PARTAI GOLKAR - BEREBUT TAHTA GOLKAR

    Sumber: i2.wp.com

    Sebelumnya, beberapa nama muncul untuk menggantikan posisi Setya Niovanto yang membuat Golkar panas. Perbedaan kubu antara Idrus Marham dan Aziz Syamsuddin, masing-masing akan mencalonkan diri dan berpendapat menjadi orang yang pas untuk mengisi posisi Ketua Umum Partai Golkar.'

    Namun, Menteri Perindustrian itu mengklaim dalam Munaslub mendatang, tidak akan terjadi lagi faksi atau perbedaan kubu.

    "Pertama Golkar itu tidak ada kubu-kubuan, Pak Idrus dan Aziz berteman baik, komunikasi fisik baik, maupun melalui media. Saya rasa tidak ada," ujar Airlangga.

    Sumber: Golkar Akan Gelar Rapat Pleno Bahas Munaslub Pergantian Setya Novanto - Tribunnews.com

    PARTAI GOLKAR - 2017

    Tahun 2017 ini, Partai Golkar tengah bergejolak menjadi banyak polemik setelah Ketua Umum, Setya Novanto mditetapkan sebagai tersangka oleh KPK kasus dugaan penggelapan proyek e-KTP. Banyaknya pihak yang terus menyudutkan Golkar untuk segera pengisi kekosongan posisi Setya Novanto. Rapat pleno pun akan segera digelar membahas Munaslub penggantian Ketua DPR tersebut.

    PARTAI GOLKAR - PROFIL

    Partai Golkar

    Nama Partai : Golkar
    Singkatan : Golongan Karya
    Ketua Umum : Setya Novanto
    Sekretaris Jenderal : Idrus Marham
    Ketua Fraksi Di DPR : Kahar Muzakir
    Didirikan : 20 Oktober 1964
    Kantor Pusat : DKI Jakarta
    Ideologi : Pancasila
    Logo : Pohon Beringin
    Warna : Kuning

    PENUTUP

    Seperti diketahui, Partai Golkar (Golongan Karya) ini memang sebuah Partai besar dan memiliki tahta yang tinggi. Kini polemik di Partai yang memiliki ciri khas warna kuning dan pohon beringin ini pun akan segera menggelar rapat pleno untuk membahas Munaslub penganti Setya Novanto posisi Ketua Umum Golkar. Berbagai pihak seperti kubu Idrus Marham ataupun Aziz Syamsuddin yang dikabarkan akan mencalonkan diri ini membuat Golkar memanas yang seperti berebut tahta Golkar.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    PERHATIAN !