Menyajikan berita terhangat!

Setelah Cerai Dan Belum Menikah Kembali, Marissa Nasution Sudah Hamil !! Benarkah ?!

Lewat video yang heboh di media sosial perlihatkan Marissa Nasution dan sang kekasih tengah melakukan foto prewedding, namun perut Marissa yang buncit mencuri perhatian netizen. Benarkah Marissa sudah hamil sebelum menikah kembali?

  • 1219

    view

  • Tweet
    Share

    MARISSA NASUTION HAMIL?

    @marissaln)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Belakangan ini presenter infotaiment, Marissa Nasution banyak diperbincangan publik soal video yang telah tersebar di media sosial yang kedapatan Marissa Nasution dan sang kekasih melakukan sebuah sesi foto atau foto prewedding.

    Dalam video tersebut pun terlihat Marissa terlihat cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih, sedangkan sang kekasih terlihat gagah dengan setelan jas warna hitam dengan dasi kupu-kupu.

    @makrumpita)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Foto prewedding ini pun untuk kali kedua untuk Marissa, pasalnya aktris cantik ini pernah menikah dengan seorang bule Warren Conrad dan pada tahun 2016 lalu diketahui keduanya telah bercerai.

    Namun, selain ucapan selamat yang dialamatkan kepada Marissa soal kabar bahagianya yang akan menikah untuk kedua kalinua, banyak netizen yang justru gagal fokus. Mereka malah menyikapi bagian perut Marissa yang terlihat membuncit, hingga banyak pertanyaan apakah Marissa tengah hamil.

    "Kayaknya perutnya buncit kaya hamil," tulis akun @nurulhidayatichoirunnissa.

    Sumber: Perut Marissa Nasution Terlihat Buncit, Netizen: Hamil? - Celeb Bintang.com

    MARISSA NASUTION - MENIKAH

    @marissaln)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Setelah namanya heboh terkait kabar hamil sebelum menikah, menejer Marissa Nasution, Tika menanggapi dan membernarkan jika Marissa tengah berbadan dua. Dikatakan Tika, jika Marissa Nasution dan kekasihnya bernama Benedikt Brueggemann telah menikah secara diam-diam di Jerman pada September lalu. Jadi, foto yang dianggap foto prewedding tersebut hanya sebuah foto kata Tika.

    Dan pernikahannya ini adalah pernikahan yang kedua kali setelah Marissa gagal pertahankan pernikahannya dengan Warren Conrad tahun 2016 lalu.

    MARISSA NASUTION - CERAI

    Marissa Nasution memang dikenal sebagai selebritis yang tertutup soal kehidupan asmaranya. Perceraiannya dari pernikahan pertamnya dengan pengusaha asal Autralia, Warren Conrad di tahun 2016 pun tak mendapat pemberitaan, secara diam-diam Marissan dan Warren bercerai setelah dua tahun membangun rumah tangga. Perceraian ini, diakui Marissa karena perbedaan prinsip diantara keduanya.

    MARISSA NASUTION - AGAMA

    @marissaln)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Memiliki nama lengkap Marissa Leufke Nasution ini namanya mulai dikenal banyak publik kala dirinya menjadi VJ MTV tahun 2007 yang kemudian mengembangkan karirnya sebagai aktris, model dan pembawa acara kondang. Wanita kelahiran, Jakarta 8 Februari 1986 yang menganut agama Kristen Protestan ini pun sempat dipertanyatakan soal agama yang dianutnya. Hal itu berawal dari Marissa yang mengaku mengikuti kewajiban umat Islam berpuasa di Bulan Ramadhan dan bahkan Marissa dikabarkan telah menjadi mualaf. Itu semua pun dibantahkanya.

    MARISSA NASUTION - PROFIL

    @marissaln)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Marissa Nasution

    Nama Lahir : Marissa Leufke Nasution
    Nama Lain : Marissa Nasution
    Tanggal Lahir : 8 Februari 1986
    Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
    Pekerjaan : Pembawa Acara, VJ MTV, Aktris
    Pasangan : Warren Conrad (2014-2016)
    Benedikt Brueggemann (2017-sekarang)

    PENUTUP

    @marissaln)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Diketahui, Marissa Nasution pernah menikah dengan seorang pengusaha asal Australia, Warren Conrad tahun 2014. Karena adanya perbedaan prinsip, keduanya pun bercerai secara diam-diam di tahun 2016. Kini, Marissa juga kembali diam-diam menikah untuk kedua kalinya dengan bule bernama Benedikt Brueggemann di Jerman September 2017 lalu dan saat ini Marissa tengah berbahagia karena hamil anak pertamanya.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !