Menyajikan berita terhangat!

Mantab !!!, Liverpool Membuat Rekor Dengan Mencetak 23 Gol Di Babak Grup Liga Champions !!

Klub asal Inggris Liverpool FC membuat rekor di babak grup Liga Champions dengan mencetak 23 yang berita transfernya (transfer news) heboh setelah menang telak 7-0 atas Spartak Moskow di Stadion Anfield hari Rabu, 7 Desember 2017.

  • 106

    view

  • Tweet
    Share

    MEMBUAT REKOR DI LIGA CHAMPIONS

    Pada pertandingan Liga Champions antara Liverpool melawan Spartak Moskow di Stadion Anfield hari Kamis, 7 Desember 2017 ada rekor yang tercipta setlah klub asal Inggris tersebut menbantai klub Rusia dengan skor telak 7-0.

    Dengan hasil tersebut, Liverpool adalah satu-satunya klub asal Inggris yang mampu mencetak total 23 gol di babak grup Liga Champions. Philippe Coutinho mencetak hattrick di menit ke-4 ,15 dan 50. Sedangkan empat gol diciptakan oleh Roberto Firmino menit ke-18 , Sadio Mane di menit ke-47 dan 76 serta Mohammed Salah menit ke-18 yang menutup pesta gol di pertandingan tersebut.

    CUPLIKAN PERTANDINGAN

    Sumber: youtube

    SPA vs LIV 0-7 All goals & Highlights English Commentary (06/12/2017) HD/1080P

    SPA vs LIV 0-7 All goals & Highlights English Commentary (06/12/2017) HD/1080P Spartak Moscow

    Kemenangan besar kedua Liverpool di Grup E Liga Champions 2017-2018

    LIVERPOOL FC

    Liverpool FC atau Liverpool Foootbal Club didirikan 125 tahun yang lalu atau tepatnya tanggal 3 June 1892 adalah salah satu klub tersukses di Premier League dengan 18 gelar , 7 gelar FA Cup, 8 gelar League Cup , 15 gelar Community Shield , 5 Champions League, 3 Europa League dan 3 UEFA Super Cup.

    Di Klub Liverpool FC memiliki Stadio Anfield dengan kapasitas 54,074 dan saat ini dilatih oleh pelatih asal Jeman yaitu Jurgen Klopp yang ditugasi untuk membangun kekuatan klub sehingga kembali menjadi juara di kompetisi yang diikuti klub asal kota Liverpool tersebut.

    LIVERPOOL TRANSFER NEWS

    Berita transfer (transfer news) dari Liverpool adalah kengototan Barcelona untuk memboyong Philippe Couthinho ke Spanyol yang akhirnya mengalami kegagalan karena pemilik dan pelatih tidak memperbolehkan pemain asal Brazil tersebut pindah.

    Yang kedua adalah kegagalan Liverpool memboyong Virgil Van Dijk dari Southampton karena klub dengan julukan Soton tersebut membutuhkan bek asal Belanda tersebut dan tersinggung dengan pendekatan ilegal yang dilakukan oleh Liverpool.

    LIVERPOOL PROFIL

    Sumber: LFChistory

    Nama Klub : Liverpool Football Club
    Tahun Berdiri : 3 June 1892
    Julukan Klub : The Reds
    Nama Stadion : Anfield
    Kapasitas Stadion : 54,074
    Pemilik : Fenway Sports Group
    Manajer / Pelatih : Jurgen Klopp
    Liga Bermain : Premier League

    PENUTUP

    Sudah dua kali Liverpool di babak grup Liga Champions grup E menang dengan skor 7-0. Yang pertama melawan Maribor saat tandang tanggal 18 Oktober 2017 dan saat bermain kandang di Stadion Anfield tanggal 7 Desember 2017 melawan Spartak Moskow.

    Semoga Liverpool tetap bermain bagus dan meraih pencapaian terbaik di Liga Champions musim 2017-2018 meskipun bertemu klub-klub yang lebih diunggulkan dari klub asal Inggris tersebut.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !