Menyajikan berita terhangat!

Begini Penampilan Aaron Carter Setelah di Diagnosis Eating Disorder !! Seperti Apa ?!

Beragam kabar pernah menyelimuti seorang Aaron Carter, mulai dari overdosis, meninggal hingga biseksual. Belum lama ini, ia kembali muncul dihadapan publik lewat unggahan foto diakun instagramnya yang memperlihatkan tubuhnya yang sekarang pasca kurus kering karena Eating Disorder.

  • 67

    view

  • Tweet
    Share

    TUBUH KURUS KERING KARENA PENYAKIT, KINI PENAMPILAN AARON CASTER BERUBAH

    Lama tak muncul ke hadapan publik, perubahan pada penampilan Aaron Carter sukses membuat publik terkejut heboh lantaran keadaan tubuh yang begitu memprihatinkan. Ya, tubuh pria kelahiran 7 Desember 1987 berubah menjadi kurus kering yang disebabkan oleh eating disorder. Perjuangan kerasnya menghadapi penyakitnya itu telah dilaluinya dengan beragam perawatan serta latihan demi mengembalikan berat badannya seperti sedia kala. Untungnya, usahanya tersebut membuahkan hasil.

    @aaroncarter

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Segala cara telah ia lakukan berbulan-bulan demi kesembuhan tubuhnya dari penyakit tersebut. Kini, ia terlihat lebih bugar bahkan sehat dari sebelumnya. Hal itu dipamerkannya lewat unggahan foto diakun instagramnya. Dengan foto yang dibuat secara kolase, ia membandingkan tubuhnya yang sekarang dan sebelumnya. Ia tampak lebih berisi, kebahagiaannya terkait perkembangan yang dilakukannya itu berhasil membuat pria yang sempat mengakui sebagai biseksual terlihat begitu gagah.

    "Ini adalah foto before-afterku. Dari 52 kg menjadi 72 kg dalam waktu 2 bulan, aku merasa sangat luar biasa. 2018, aku sudah siap!!! Lagu baruku akan segera selesai!" tulisnya sebagai keterangan.

    Sumber: kapanlagi.com

    @aaroncarter

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Hal itu pun menjadi sebuah transformasi yang langsung disambut dengan hangat dari semua penggemarnya. Banyak diantara mereka memberikan ucapan selamat padanya terkait kesembuhan tubuhnya secara terus menerus bahkan memberikan kata pujian atas sosoknya yang baru.

    AARON CARTER MENINGGAL

    Sumber: www.layar.id

    Beberapa waktu lalu, Aaron Carter sempat dikabarkan mengalami overdosis berkat kecanduan narkoba yang mengakibatkan nyawanya tak tertolong. Salah satu media menuliskan berita tentangnya yang mengatakan jika dirinya telah meninggal. Namun ternyata hal itu ditepis olehnya langsung, karena dirinya sama sekali tidak pernah memegang barang haram tersebut.

    AARON CARTER SEKARANG

    @aaroncarter

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Setelah didiagnosa mengalami Eating Disorder, mengakibatkan tubuh Aaron Carter berubah menjadi lebih kurus bahkan kering. Namun, karena dirinya mengaku stress kala melihat perubahan tubuhnya yang menjadi kurus seketika Aaron akhirnya menjalani sebuah program untuk mengembalikan bentuk tubuhnya yang semula. Akhirnya, Aaron Carter sekarang terlihat lebih berisi.

    Aaron Carter - PROFIL

    @aaroncarter

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Aaron Carter

    Nama Lahir : Aaron Charles Carter
    Nama Lain : Aaron Carter
    Lahir : 7 Desember 1987
    Tempat Lahir : Tampa, Florida, Amerika Serikat
    Genre : Dance-pop, Pop remaja, Hip hop, Pop rap, Ballad, Electro-pop
    Pekerjaan : Penyanyi, Penulis lagu, Rapper, Aktor
    Instrumen : Vokal
    Tahun aktif : 1997–sekarang

    PENUTUP

    @aaroncarter

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Dengan perubahan yang begitu mengejutkan publik, Aaron Carter berhasil memperjuangkan kesembuhan tubuhnya dari penyakit Eating Disorder. Sebelumnya, ia sempat dikabarnya sebagai pecandu narkoba yang membuat tubuhnya menjadi kurus kering seperti itu. Namun, ternyata hal itu bukan alasan utama yang menyebabkan tubuhnya berubah. Disebuah wawancara, ia menyebutkan jika tubuhnya seperti itu karena mengalami kelainan makan.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !