Menyajikan berita terhangat!

Sinetron Wanita Perindu Surga Episode 40 yang Tayang di ANTV Jadi Trending Topic di Twitter !?

Sinetron religi terbaru yang tayang di ANTV berjudul Wanita Perindu Surga kini sudah memasuki episode ke-40. Episode tersebut menjadi trending topic di Twitter karena alur ceritanya yang lebih seru dibandingkan episode-episode sebelumnya. Pada episode ke-40 bercerita soal pasangan suami istri bernama Sulis dan Gito.

  • 65

    view

  • Tweet
    Share

    EPISODE 40

    instagram

    Sumber: instagram

    Sinetron religi terbaru yang tayang di ANTV berjudul Wanita Perindu Surga kini sudah memasuki episode ke-40. Episode ke-40 menjadi trending topic di Twitter pada hari ini karena alur ceritanya yang makin seru. Pada episode kali ini bercerita tentang sepasang suami istri bernama Gito dan Sulis yang hidup sederhana bersama putri mereka, Fidel. Gito adalah penjual pecel lele yang penghasilannya tidak besar. Namun Sulis memaksa untuk membeli rumah milik temannya. Alhasil, Gito pun harus mem‌injam uang ke bank. Tak disangka, ada niat jahat dibalik pembelian rumah itu yang direncanakan oleh Sulis dan selingkuhannya, Jono. Hal itu diketahui oleh ibu kandung Sulis, yakni Bu Rowo. Sulis pun meminta agar Bu Rowo segera pulang ke kampungnya.

    Sumber: youtube

    Wanita perindu surga

    WANITA PERINDU SURGA ANTV

    MEMILIKI NILAI POSITIF

    instagram

    Sumber: instagram

    Setelah sinetron Jodoh Wasiat Bapak, ANTV juga menayangkan sinetron religi serupa berjudul Wanita Perindu Surga. Menurut Monica Desideria selaku GM Marcom ANTV, lewat sinetron tersebut maka diharapkan bisa diambil pesan positif oleh para penontonnya. "Kami menghadirkan tayangan dalam format ftv agar cerita yang dihadirkan setiap harinya selalu berbeda sehingga penonton pun tidak akan jenuh. Meskipun kisahnya berbeda namun seluruhnya tetap memiliki nilai-nilai positif dan pembelajaran yang dapat diambil," jelasnya seperti dikutip dari Kapanlagi.Sementara itu, Ustadzah Ummi Qurrota' Ayuni mengatakan bahwa sinetron yang dibintanginya memiliki pesan moral,"Pesan moral dari sinetron ini insya allah betapa kuatnya makhluk Allah yang namanya perempuan kalau dia bisa melaksanakan kiat-kiat yang menyebabkan ia dirindukna oleh surga. Jadi kalau ada pepatah bilang wanita adalah makhluk yang lemah menurut umi tidak," jelasnya.


    RATING BAGUS

    Wanita Perindu Surga adalah sinetron baru di ANTV. Meski begitu, sinetron itu mendapat sambutan cukup baik dari para pemirsa. Sejak tayang untuk pertama kali pada Selasa, 31 Oktober 2017, sinetron religi itu memiliki rating cukup baik yakni stabil di 10 besar. Rating tersebut bertahan hingga Rabu, 1 November 2017 dan berada di posisi ke-8. Selain Wanita Perindu Surga, sinetron lain yang juga memiliki rating bagus di ANTV adalah Jodoh Wasiat Bapak.


    EPISODE BERTRAND ANTOLIN DIKUBUR HIDUP-HIDUP

    instagram

    Sumber: instagram

    Dalam salah satu episode Wanita Perindu Surga yang berjudul Jangan Pindahkan Makam Ayah dan Ibuku, aktor Bertrand Antolin sampai rela melakukan adegan dikubur hidup-hidup. Ia pun memposting video adegan itu di akun Instagram pribadnya. "Adegan terberat paling bikin #STRESS seumur hidup Guaaaah... di kubur hidup2 tengah kuburan benerAn....," tulis Bertrand dalam keterangan fotonya. "Tepuk tangan buat @selvikitty yang memberi dukungan. Terima kasih sudah menenangkan kegugupanku. Tidak berguna, tapi terima kasih hahahaha," tulisnya. Dalam episode itu, ia beradu akting dengan Selvi Kitty. "Secara gue banyak phobia... Thanatophobia .. Entomophobia.. Claustrophobia.... komplit harus gue hadapiii," tulisnya lagi.


    Sumber: youtube

    Jangan Pindahkan Makam Ayah Ibuku - Wanita Perindu Surga Episode 17

    SHAHEER SHEIKH ADU AKTING DENGAN SITI BADRIAH

    instagram

    Sumber: instagram

    Aktor asal India, Shaheer Sheikh dipasangkan dengan pedangdut Siti Badriah dalam sinetron Wanita Perindu Surga episode pertama yang berjudul Taubatnya Wanita Pendosa. Dalam episode itu, Siti dikisahkan bernama Sarah yang merupakan anak dari seorang ustadz. Ia selalu melawan orang tuanya dan menjadi nakal karena pengaruh ilmu hitam seornag pria. Sedangkan Shaheer akan berperan sebagai pria yang dijodohkan dengan Sarah oleh orang tuanya.

    Wanita Perindu Surga - PROFIL

    instagram

    Sumber: instagram

    Judul: Wanita Perindu Surga
    Format: Sinetron religi
    Stasiun televisi: ANTV
    Tayang perdana: Selasa, 31 Oktober 2017
    Pemeran: Ustadz Ummi Qurrota ‘Ayunin

    PEMERAN UTAMA


    Nama Lengkap: Qurrota Ayunin
    Nama Lain: Ustadzah Ummi Qurrota ‘Ayunin
    Tempat Lahir: Malang
    Tanggal Lahir: 17 Agustus 1966
    Pekerjaan: Pendakwah
    Pendidikan: Kampus Al-Aqidah jurusan Dakwah

    PENUTUP

    Sinetron Wanita Perindu Surga biasanya dibuka dengan tausyiah yang dipaparkan oleh Ustadzah Ummi Qurrota' Ayuni. Setelah itu, baru masuk ke dalam cerita inti dan dilengkapi dengan hadist-hadist terkait dengan cerita. Setiap episode Wanita Perindu Surga diperankan oleh bintang yang berbeda. Sejumlah aktor dan aktris terkenal pernah membintanginya, seperti Bertrand Antolin, Siti Badriah, Shaheer Sheikh, dan Kenya Nindia Elsa.


    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !